15 Rekomendasi Produk Pembersih Wajah Untuk Kulit Kering

Pembersih wajah untuk kulit kering sangat dibutuhkan. Pembersih wajah berfungsi untuk membersihkan kulit wajah kering dari sisa make up, debu, dan kotoran agar wajah menjadi bersih. Wajah bersih merupakan kunci awal keberhasilan tahapan skincare selanjutnya.

Terkadang mencari pembersih wajah untuk kulit kering harus sangat berhati-hati. Jika salah menggunakan pembersih wajah, bisa-bisa kulit wajah menjadi sensitif, panas,  perih, bersisik, dan gatal. Di bawah ini ada 15 rekomendasi produk pembersih wajah untuk kulit kering yang bisa kamu coba :

  1. Vitamin E Gentle Facial Wash dari The Body Shop

pembersih wajah untuk kulit kering

sumber tokopedia.com

The body shop mengeluarkan pembersih wajah kulit kering. The body shop Vitamin E Gentle Facial Wash terbuat dari bahan wheatgerm oil yang tinggi vitamin E. Pembersih wajah ini mampu membersihkan wajah sekaligus melembabkan wajah. Serta mengangkat sisa make up dan kotoran sehingga cocok untuk kamu yang punya kulit kering dan banyak beraktivitas di luar ruangan.

  1. Wardah Aloe Hydramild Facial Wash

pembersih wajah untuk kulit kering

sumber shopee.co.id

Wardah Aloe Hydramild Facial Wash sangat cocok digunakan untuk kulit kering pada remaja. Kandungan ekstrak lidah buaya memang dikenal sangat bagus untuk melembabkan kulit. Ditambah dengan formula Triple Hydrating Complex dipercaya dapat memberikan kelembapan ekstra menenangkan kulit wajahmu sepanjang hari tanpa ada rasa lengket sama sekali.

  1. Dove Beauty Moisture Facial Foam

pembersih wajah untuk kulit kering

sumber zalora.co.id

Dove memang terkenal dengan produk shampoo dan sabun mandi. Selain itu Dove juga mengeluarkan Dove Beauty Moisture Facial Foam. Pembersih wajah ini cocok untuk kamu yang kulit wajahnya kering. Kandungan Nutrium Moisture Beauty Serum dipercaya mampu menutrisi kulit wajah menjadi lebih lembab sehingga wajah terasa halus dan lembut.

  1. Innisfree Olive Real Cleansing Foam

pembersih wajah untuk kulit kering

sumber shopee.co.id

Skincare dari korea sangat bagus untuk dicoba. Tentunya bagi kamu yang kulit kering bisa mencoba menggunakan Innisfree Olive Real Cleansing Foam. Pembersih wajah ini mengandung anti oksidan dari olive oil yang mampu melembabkan kulit wajah sehingga tidak kering. Jadi kamu tidak perlu takut kulitmu menjadi kering dan membersihkan sisa make up dengan baik.

  1. Himalaya Moisturizing Aloe Vera Face Wash

pembersih wajah untuk kulit kering

sumber shopee.co.id

Himalaya Moisturizing Aloe Vera Face Wash cocok untuk kulit kering. Kandungan aloe vera dan mentimun mampu menenangkan kulitmu dan tentunya membuat halus, lembut dan kenyal. Jika kamu pemilik kulit kering yang juga sensitif, kamu tidak perlu takut untuk mencoba produk ini karena tidak menggunakan sabun (soap-free).

  1. Laneige Foam Cleanser Moisture EX

pembersih wajah untuk kulit kering

sumber tokopedia.com

Laneige Foam Cleanser Moisture EX memiliki banyak manfaat untuk kulit kering. Pertama kandungan Multi-Fruit BSC AHA dari ekstrasi buah-buahan bagus untuk membersihkan dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Tentunya kulit menjadi lebih bersih dan juga elastis. Lalu ada kandungan vitamin E mampu meremajakan kulit dan mencegah penuaan dini. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas di luar ruangan.

  1. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

pembersih wajah untuk kulit kering

sumber bukalapak.com

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash khusus untuk kulit wajah kering. Produk ini sangat bagus menjaga kelembaban kulit sangat diperlukan bagi kulit kering. Selain itu kandungan Hyaluronic Acid didalamnya untuk menghasilkan kulit wajah kita untuk tampak halus, kenyal, dan mulus.

Jika kamu suka dengan produk hada labo, sebenarnya masih banyak varian kosmetik kecantikan produksi hada labo. Salah satunya yaitu produk hada labo untuk kulit berminyak, yang juga sering digunakan oleh kebanyakan wanita. Dan masih banyak lagi produk kecantikan yang disesuaikan dengan kebutuhan dalam perawatan.

  1. Physiogel Hypoallergenic Cleanser

pembersih wajah untuk kulit kering

sumber shopee.co.id

Produk pembersih wajah ini cocok untuk kulit kering dan sensitif. Terutama bagi kamu dengan kulit wajah yang kering dan juga mudah alergi. Pasalnya Physiogel Hypoallergenic Cleanser mengklaim dirinya sebagai produk yang hypoallergenic, non-comedogenic, dan bebas sabun. Bahkan produk ini juga aman digunakan pada bayi.

  1. Brightening Rice Water Cleansing Foam dari The Face Shop

Brightening Rice Water Cleansing Foam dari The Face Shop

sumber nihonmart.id

The face shop yang notabene merk import dari Korea mengeluarkan pembersih wajah untuk kulit kering. The Face Shop Brightening Rice Water Cleansing Foam namanya. Produk ini terbuat dari minyak dedak padi yang tinggi vitamin E dan anti oksidan yang mampu membuat kulit halus dan sehat. Kandungannya mampu menyerap ke dalam kulit sehingga elastisitas kulit terjamin dan mencegah kulit terbakar.

  1. CeraVe Hydrating Facial Cleanser

CeraVe Hydrating Facial Cleanser

sumber shopee.co.id

CeraVe Hydrating Facial Cleanser bagus untuk kulit wajah kering. Kandungan produk ini mampu menghidrasi kulit wajah sehingga kulit menjadi lembab. Selain itu bisa untuk mengangkat sisa kotoran, bakteri, minyak berlebih dan sel kulit mati. Hasilnya kulitpun menjadi bersih, mulus, dan lembab.

  1. GlamGlow Galacti Cleanse Hydrating Jelly Balm Cleanser

GlamGlow Galacti Cleanse Hydrating Jelly Balm Cleanser

sumber ponnybeaute.co.id

GlamGlow Galacti Cleanse Hydrating Jelly Balm Cleanser adalah pembersih wajah untuk kulit wajah kering berbentuk jelly milk cleansing balm. Produk ini cocok untuk digunakan deep cleansing karena mampu menghapus seluruh make up bahkan make up water proff. Tekstur dari produk pembersih GlamGlow ini sangat khas bisa berubah ketika dicampur air hangat.

  1. Bioderma Atoderm Gel douche

Bioderma Atoderm Gel douche

sumber review.soco.id

Bioderma Atoderm Gel douche merupakan pembersih wajah keluaran bioderma yang cocok untuk kulit wajah kering. Bioderma memang dikenal sangat bagus untuk membersihkan wajah. Kandungannya soap-free mampu merawat kulit wajah kita yang kering dengan sistem menenangkan. Ketenangan kulit wajah akan membuat wajah terasa kencang tanpa meninggalkan rasa kering.

  1. Klairs Rich Moist Foaming Cleanser

Klairs Rich Moist Foaming Cleanser

sumber nihonmart.id

Jika kamu memiliki kulit wajah kering dan mudah iritasi, tidak ada salahnya mencoba Klairs Rich Moist Foaming Cleanser. Kandungan amino acid pada Klairs ini mampu mengatasi berbagai macam masalah kulit termasuk permasalahan kulit wajah kering. Manfaat lainnya bisa mengecilkan pori-pori kulit wajah dan menjaga kelembaban kulit wajah.

  1. Clinique Liquid Facial Soap

Clinique Liquid Facial Soap

sumber shopee.co.id

Clinique Liquid Facial Soap sudah teruji oleh dermatolog. Tentunya sangat bagus untuk kulit kering yang cenderung sensitif. Produk ini sangat efektif untuk membersihkan sisa kotoran dan make up sehingga kulit wajah terlihat muda.

  1. Kiehl’s Ultra Facial Cleanser

Kiehl’s Ultra Facial Cleanser

sumber shopee.co.id

Kiehl’s sudah terkenal sejak tahun 1885 dan sampai sekarang masih diproduksi. Kiehl’s Ultra Facial Cleanser memiliki kandungan formula yang ringan sehingga bisa membersihkan kulit wajah dari sisa make up dan kotoran. Tentunya tanpa menimbulkan kulit wajah terkelupas dan kering. Selain itu produk ini juga bagus untuk mengendalikan produksi minyak dan menyeimbangkan pH kulit wajah.