20 Kata-kata Quotes Motivasi Hidup Terbaik

Saat Anda merasa terpuruk, maka untuk bisa bangkit tentu sangat membutuhkan tekad yang kuat. Dengan begitu, Anda bisa bersemangat kembali untuk melanjutkan tujuan hidup  bahkan untuk melewati masa-masa sulit. Untuk itu kumpulkan tekad Anda salah satunya dengan membaca quotes motivasi hidup.

Kata quotes tersebut bisa membuka cara berpikir Kita dalam menyelesaikan masalah. Anda pun bisa mendapatkan kehidupan dengan energi yang lebih positif. Dengan begitu, cara berpikir Anda pun dapat berubah menjadi lebih baik. Simak kumpulan quotes terbaiknya di bawah ini.

Kata Kata Motivasi Hidup Terbaik

Menjauhkan diri dari pikiran negatif adalah salah satu cara yang perlu Anda lakukan agar hidup Anda tidak terasa terbebani. Cobalah untuk terus berpikir positif salah satunya dengan cara membaca quotes terbaik di bawah ini.

  1. “Dunia memang tidak selalu memihak kepada Kita, namun saat Kita mau terus berusaha disitulah keberhasilan dan kebahagiaan dapat indah pada waktunya.”
  2. “Menjalani kehidupan memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Akan tetapi dengan telapak tangan Kita bisa mengubah hidup menjadi lebih baik lagi.”
  3. “Menjalani hidup ini hanya sekali saja dan peluang yang ada juga munculnya hanya sekali, untuk itu jangan ragu memberikan yang terbaik.”
  4. “Jadilah pribadi yang tidak mudah menyerah, jadilah sosok yang berani menantang masa depan. Yakni bukan seorang pengecut yang aman dari zona nyaman.”
  5. “Belajarlah untuk senantiasa menjadi orang yang rendah hati, sampai tidak ada orang yang bisa merendahkanmu.”
  6. “Jangan hanya karena orang lain melakukan perbuatan buruknya kepada Kita lantas Kita harus membalasnya dengan perbuatan buruk pula.”
  7. “Jangan pernah membenci mereka yang mencoba untuk menjatuhkan kehidupanmu. Cukup perbaiki apa saja yang salah dan teruslah melangkah untuk menggapai mimpi menjadi kenyataan.”
  8. “Jangan pernah meremehkan kemampuan diri sendiri, teruslah bergerak dan gali potensi diri untuk lebih baik lagi.”
  9. “Yakinkan diri bahwa segala sesuatu pada dasarnya memiliki kesudahan, untuk itu yang sudah biarlah berlalu dan semuanya akan baik-baik saja.”
  10. “Saat membuat keputusan yang salah, jangan salahkan dirimu. Pasti akan ada pelajaran yang bisa diambil untuk membuat keputusan selanjutnya.”
  11. “Jangan pernah menjadi pribadi yang mudah menyerah saat Anda bisa berusaha lagi. Tidak ada lagi kata menyerah karena tugas Anda adalah terus berusaha dan tak lelah untuk mencoba.”
  12. “Anda mungkin tidak bisa menyiram bunga yang sudah layu untuk berharap dapat mekar kembali. Akan tetapi, Anda bisa menanam bunga yang baru dengan harapan yang lebih baik dari sebelumnya.”
  13. “Siapa saja yang ingin menjatuhkanmu, maka ia memang sudah berada di bawahmu.”
  14. “Yakinlah bahwa setiap orang memiliki kesempatan dan peluang yang sama, hanya saja berbeda di usahanya. Untuk itu ambil kesempatan dan peluang yang ada dan berusahalah dengan sungguh-sungguh lebih dari yang orang lain lakukan.”
  15. “Untuk meraih kesuksesan memang harus menempuh perjalanan panjang. Jangan takut untuk jatuh bangun dan bangun lagi sampai menempuh kesuksesan yang sesungguhnya.”
  16. “Jadilah orang yang berani bermimpi akan kesuksesan dalam hidup dan mampu membuatnya jadi kenyataan.”
  17. “Berubah menjadi pribadi yang lebih baik memang berat di awalnya, sulit di tengah-tengahnya, tapi yakinlah akan sangat indah pada akhirnya.”
  18. “Jangan pernah merasa lelah untuk mencoba karena kesuksesan tidak ada jaminannya. Teruslah mencoba sampai kesuksesan benar-benar menjadi nyata.”
  19. “Bermimpi besar saja tidak cukup, memiliki target yang besar juga belum cukup. Yang perlu Anda lakukan adalah bergerak, berusaha, dan terus berusaha.”
  20. “Soal berhasil ataupun gagal itu sebenarnya bukanlah yang terpenting, karena yang terpenting adalah melakukan yang terbaik.”

Kumpulan kata kata motivasi hidup di atas bisa Anda baca saat merasakan hal yang sulit dalam menjalani kehidupan. Dengan begitu, Anda akan mudah mendapatkan energi baru yang positif untuk menjalani hidup dengan lebih semangat lagi.

mua parasayu