Cantik Maksimalkan dengan Aksesoris Pernikahan Berikut Ini

Terlihat cantik dan menawan pada hari pernikahan memang menjadi impian bagi calon pengantin wanita. Wajar rasanya, karena menikah merupakan momen bahagia yang dilakukan sekali seumur hidup. Penampilan cantik pada moment bahagia dapat kita peroleh dengan gaun yang cantik serta makeup yang memukau dan ditambah dengan aksesoris yang elegan. Berbicara soal aksesoris pernikahan, meski bukan suatu yang inti dalam penampilan. Namun dengan tambahan aksesoris dapat menambah kesan elegan bagi mempelai wanita.

Aksesoris Pernikahan untuk Tampil Cantik Elegan

Kebanyakan dari calon mempelai wanita terlalu fokus untuk mencari gaun pernikahan yang cantik, namun aksesoris pernikahan juga penting lho sebagai penambah kecantikan penampilan. Pada ulasan kali ini, parasayu akan memberikan beberapa pilihan aksesoris pernikahan yang membuat penampilan anda cantik menawan di momen bahagia. Untuk itu, simak sampai tuntas ya.

  1. Pilih Mahkota Pengantin yang Sesuai dengan Warna Gaun

aksesoris pernikahan

Memang rasanya kurang lengkap jika calon mempelai wanita tidak menggunakan mahkota dihari pernikahan. Agar lebih maksimal dalam menggunakan mahkota untuk penampilan. Baiknya anda gunakan mahkota yang ringan dan berwarna yang serupa dengan gaun yang anda kenakan. Dengan begitu, penampilan anda akan terlihat elegan dan nyaman untuk digunakan.

  1. Gunakan Flower Crown yang Sesuai dengan Gaun Pernikahan

aksesoris pernikahan

Selain mahkota, aksesoris untuk rambut yang cantik untuk dipadukan dengan gaun pernikahan yaitu flower crown. Kesan natural akan anda dapatkan ketika anda menggunakan flower cworn ini. Adapun untuk pemilihan flower crown baiknya disesuaikan dengan warna gaun yang anda kenakan agar lebih serasi.

  1. Gunakan Bolero Pesta

aksesoris pernikahan

Aksesoris pernikahan selanjutnya yaitu bolero pesta. Bolero pesta akan sangat nampak elegan jika digunakan dengan gaun pernikahan. Penampilan anda akan ternihat modern dengan kombinasi bolero. Dengan pemilihan warna yang serasi, penampilan anda akan tampak cantik dan elegan dipandang mata.

  1. Cantik Elegan dengan Bando Mutiara

aksesoris pernikahan

Banyaknya model aksesoris untuk rambut memudahkan kita untuk memilih model mana yang kita sukai. Selain mahkota, anda juga dapat menggunakan bando mutiara sebagai penggantinya. Aksesoris bando mutiara dapat menjadikan penampilan anda cantik elegan dipandang mata. Meski terkesan simpel, namun aksesori ini agar memberikan kesan yang berbeda untuk penampilan anda di pesta pernikahan.

  1. Gunakan Slayer Pengantin

slyer

Aura pengantin wanita akan semakin terlihat ketika anda menggunakan slayer pengantin. Meski terlihat simpel, namun aksesoris ini memberikan kesan sakral ketika anda gunakan pada momen pernikahan. Adapun perpaduan agar lebih serasi dalam penggunaannya yaitu dengan memadukan warna gaun dan slayer yang satu warna.

  1. Jangan Lupakan Sarung Tangan

sarung tangan

Aksesoris yang terakhir yaitu sarung tangan. Aksesoris tangan ini memberikan kesan yang elegan untuk anda gunakan dalam momen pernikahan. Selain itu, fungsi sarung tangan juga dapat memberikan kesan feminim bagi calon mempelai wanita.

Nah, bagaimana apakah anda tertarik menggunakan aksesoris pernikahan? Meski simpel, namun penggunaan aksesori pada calon mempelai wanita akan memberikan penampilan yang cantik dan elegan. Bagi anda yang sedang mencari MUA untuk pernikahan, anda dapat menggunakan MUA Parasayu. Selain berpengalaman dibidang makeup, MUA parasayu juga akan memberikan hasil yang maksimal untuk makeup pernikahan. Dapatkan diskon hingga jutaan rupiah dengan menggunakan paket pernikahan MUA Parasayu.

makeup pernikahan adat sunda