Inspirasi Tema Dekor Pernikahan Terbaru

Umumnya, dekorasi pernikahan selalu menggunakan tema-tema khusus yang dipilih oleh calon pengantin atau keluarga. Terdapat banyak tema dekorasi pernikahan yang bisa sobat Parasayu pilih mulai dari dekorasi yang mewah, modern, tradisional atau yang sederhana. Tentu anda harus tetap mempertimbangkan budget anda ketika memilih dekor pernikahan. Berikut beberapa inspirasi tema dekor pernikahan yang bisa anda jadikan referensi.

Tema Dekorasi Pernikahan

makeup pernikahan adat sunda

  1. Dekorasi Pernikahan Tradisional

dekor pernikahan

Jika anda tinggal di Indonesia, dekorasi pernikahan tradisional tidak bisa terlewatkan dalam pembahasan. Indonesia sangat kaya akan budaya termasuk budaya pernikahan. ana bisa memilih dekorasi pernikahan tradisional dari adat manapun atau yang khas dari etnis anda. dekorasi pernikahan tradisional akan banyak menggunakan unsur kayu, kain batik, bunga melati dan bandan dan hal-hal tradisional lainnya. Dekorasi pernikahan tradisional yang paling banyak digunakan adalah dekorasi pernikahan khas Jawa.

  1. Dekorasi Pernikahan Vintage

dekor pernikahan

tema dekorasi pernikahan vintage sebenarnya memiliki jangkauan yang luas. Anda bisa memilih ingin menonjolkan budaya dan style pada tahun berapa, apakah gaya funky tahun 80an, gaya etnik tahun 90an atau gemerlap tahun 20an. Pilihlah sesuatu yang anda dan pasangan suka dan buatlah suasana pernikahan anda berubah menjadi gaya vintage yang anda mau. Cara paling mudah adalah dengan menonton film. Carilah film dari cakupan tahun yang anda mau dan perhatikan barang-barang dan warna-warna apa yang trend pada tahun tersebut.

  1. Dekorasi Pernikahan Rustic

dekor pernikahan

Pernikahan dengan tema rustic akhir-akhir ini memang banyak dipilih pengantin. Memilih dekorasi pernikahan ini akan membuat pernikahan anda terkesan hangat dan menyenangkan. Untuk membuat dekorasi pernikahan rustic, anda harus mempersiapkan properti dengan warna-warna kalem seperti putih, warna pink dan pastel. Tambahkan unsur-unsur lain seperti kayu dan pajangan lain yang menonjolkan nuansa country dan romantis.

mua parasayu

  1. Dekorasi Pernikahan Klasik

Meskipun sudah banyak tema baru bermunculan, dekorasi pernikahan dengan tema klasik tidak akan pernah kehilangan penggemarnya. Nuansa pernikahan yang serba putih, abu atau soft pink akan membuat pernikahan anda tampak formal dan sederhana. Tema ini sangat cocok untuk anda yang tidak ingin repot menyiapkan printilan dekorasi.

  1. Dekorasi Pernikahan Shabby Chic

dekor pernikahan

Dekorasi pernikahan dengan tema shabby chic mungkin masih terdengar asing bagi anda. Tema ini merupakan perpaduan antara tema rustic dengan tema vintage luar negeri. Shabby chic akan banyak menggunakan furnitur kayu namun dengan dekorasi vintage yang samar. Kesan yang ditinggalkan mungkin sederhana namun tidak biasa. Tema ini kental dengan warna-warna pastel yang feminim.

  1. Dekorasi Pernikahan Tropical

Jika anda menyelenggarakan acara pernikahan outdoor, tema yang satu ini sangat cocok untuk anda. Dekorasi pernikahan tropical banyak memanfaatkan tumbuh tumbuhan, bunga dan pepohonan sebagai propertinya. Bunga-bunga yang dipilih pun merupakan bunga berwarna cerah seperti pink, orange, kuning dan merah. Dekorasi pernikahan ini akan membuat suasana pesta anda tampak cerah dan ceria.

Make Up Pernikahan by Parasayu

Selain memikirkan dekor pernikahan yang cantik, anda juga harus mempersiapkan untuk mempercantik diri di hari pernikahan dengan menyewa jasa MUA. Anda harus memilih MUA yang terpercaya dan jelas dedikasinya. Salah satu MUA yang bisa anda pilih adalah MUA Parasayu yang portofolionya bisa anda cek di mua.parasayu.net. Parasayu hanya mempekerjakan tenaga ahli di bidang kecantikan sehingga dijamin hasil make upnya pasti memuaskan. Jangan ragu, untuk tampil cantik di hari bahagia, Parasayu jawabannya.

makeup pernikahan adat sunda