Daftar Tempat Prewedding Outdoor di Jakarta

Foto prewedding menjadi salah satu kegiatan yang kerap kali dilakukan oleh calon pengantin, tidak hanya soal gedung pernikahan doang. Meskipun tidak wajib, namun banyak pasangan yang akan menikah memilih untuk melakukan sesi foto prewedding sehingga sudah menyiapkan budget tertentu untuk hal tersebut. Salah satu yang bisa jadi alternatif adalah tempat prewedding outdoor di Jakarta yang dari waktu ke waktu makin digemari.

makeup pernikahan adat sunda

Lokasi Prewedding di Jakarta yang Gratis

Beberapa lokasi foto prewedding bisa Anda dan pasangan Anda pilih dengan banyak pilihan. Baik di dalam maupun luar kota, Anda hanya perlu menyesuaikan dengan selera dan tentunya budget yang dimiliki. Khusus untuk di Ibu Kota, berikut daftar lokasi prewedding di Jakarta mulai dari yang gratis.

  1. Monas

Monas menjadi salah satu lokasi prewedding di Jakarta yang bisa Anda pilih. Ikon ibu kota satu ini memiliki lokasi yang cukup luas dengan pohon, air mancur hingga taman sehingga Anda dan pasangan bisa leluasa memilih tempat yang sesuai dengan konsep yang diimpikan.

  1. Pelabuhan Sunda Kelapa

Lokasi unik dan cantik kedua untuk foto prewedding gratis di Jakarta yakni Pelabuhan Sunda Kelapa. Berlatar kapal dan suasana pelabuhan yang berada di antara laut biru, foto prewedding Anda dan pasangan dijamin akan memesona. Plus tak perlu pergi jauh-jauh dan mengeluarkan biaya yang besar.

  1. Kota Tua

Suka dengan suasana vintage? Kota Tua bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda dan pasangan. Bangunan-bangunan tua dan klasik bisa membuat foto prewedding Anda dan pasangan menjadi eksotik. Jangan lupa cari tahu lebih banyak mengenai lokasi foto karena tak semua tempat di Kota Tua gratis digunakan sebagai lokasi foto prewedding, ada pula yang berbayar.

  1. Taman Suropati

Taman Suropati juga bisa menjadi lokasi foto prewedding yang mengasyikkan. Dihiasi pepohonan dan ada pula puluhan burung, suasana romantis akan tercipta di foto prewedding Anda dan pasangan nantinya. Banyak pula musisi jalanan yang berlatih di sana, yang makin menambah aura manis foto prewedding.

mua parasayu

  1. Taman Kota Tua 2

Di sekitaran Jakarta, ada juga lokasi foto prewedding gratis yang bisa menjadi pilihan Anda dan pasangan yakni Taman Kota Tua 2 yang terletak di BSD City dan dengan dengan Taman Tekno. Suasana teduh serta nyaman akan membuat foto prewedding Anda menjadi makin indah.

Lokasi Prewedding di Jakarta yang Berbayar

Jika memiliki budget lebih untuk sesi foto prewedding Anda juga bisa memilih lokasi-lokasi berbayar di Jakarta. Berikut lokasi prewedding di Jakarta yang berbayar:

  1. Hutan Mangrove

Popularitas Hutan Mangrove semakin dikenal dalam beberapa waktu terakhir. Berlokasi di Jalan Pantai Indah Utara 1, Penjaringan, Jakarta Utara, Hutan Mangrove yang mirip dengan Hutan di Bali ini dipatok dengan harga Rp500 ribu hingga Rp750 ribu.

  1. Cafe Batavia

Cafe Batavia terletak di Jalan Pintu Besar Utara No.14, Jakarta Barat. Kafe ini cocok dijadikan lokasi foto prewedding jika Anda dan pasangan menyukai suasana Eropa di masa lalu. Jika tertarik Anda harus menyiapkan budget sekitar Rp1.500.00 untuk satu jam pertama dan Rp1.000.000 untuk jam-jam berikutnya.

  1. Ancol

Ancol bisa menjadi pilihan bagi Anda dan pasangan yang ingin konsep foto prewedding berlatar warna laut yang biru dan langit yang cerah. Anda cukup membayar tiket masuk dan sudah bisa melakukan sesi foto di dalam sepuasnya.

Itulah beberapa daftar tempat prewedding outdoor di Jakarta mulai dari yang gratis hingga berbayar. Untuk membuat penampilan Anda maksimal saat sesi foto prewedding, tentunya Anda membutuhkan make up yang tidak sembarangan agar Anda dan pasangan terlihat memesona dalam foto.

Bagi Anda yang masih bingung mencari jasa make up berpengalaman untuk sesi foto prewedding, Anda tak perlu khawatir karena MUA Parasayu menyediakan jasa MUA yang terpercaya dan hasil memuaskan. Tak hanya prewedding banyak pilihan paket pernikahan yang juga ditawarkan di MUA Parasayu.

Jadi tunggu apa lagi? Kunjungi situs mua.parasayu.net untuk informasi lengkapnya.

makeup pernikahan adat sunda