Rekomendasi Venue Kemang untuk Wedding

Kemang merupakan suatu wilayah di Jakarta Selatan yang selalu ramai baik siang maupun malam. Jika anda ingin mengadakan pesta pernikahan dengan venue Kemang, tentu anda harus segera memilih dan memesan tempat jauh-jauh hari. Semakin cepat anda memesan, semakin besar kesempatan anda untuk mendapatkan venue Kemang terbaik. Berikut beberapa rekomendasi gedung pernikahan di sekitar Kemang untuk anda.

Venue Kemang untuk Wedding

makeup pernikahan adat sunda

  1. Pendopo Kemang

Rekomendasi venue kemang untuk wedding yang pertama berada tepat di daerah Kemang yaitu Pendopo Kemang. Tempat ini sebenarnya adalah tempat makan atau restoran yang dibangun dengan arsitektur khas Jawa dengan ciri rumah Joglonya. Meskipun memiliki nuansa Jawa, arsitektur venue Kemang satu ini sangat fleksibel karena juga cocok untuk konsep modern.

Tempat ini juga memiliki pilihan untuk mengadakan pesta di dalam ruangan (indoor) atau di luar ruangan (outdoor). Keduanya sama-sama menjadi favorit para pengantin. Pendopo kemang mampu menampung banyak tamu yaitu sekitar 1200 orang. Jika anda menyewa venue ini untuk menikah, anda tidak perlu khawatir soal catering karena dijamin aman, kenyang dan enak.

  1. Bella Rosa

Selanjutnya ada Bellarosa yang masih berada di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Berkebalikan dari pendopo Kemang yang cocok untuk pesta pernikahan yang mengundang banyak orang, Bella Rosa lebih cocok untuk anda yang ingin mengadakan intimate wedding yang tidak terlalu ramai. Tempat ini bisa menampung sampai 500 orang saja. keuntungan menyewa Bella Rosa sebagai wedding venue adalah tempatnya tertata rapi, bagus dan arsitektur yang menawan membuat anda tidak perlu menambah terlalu banyak dekorasi. Kemudian, mereka juga memiliki banyak vendor yang bekerjasama sehingga anda tidak perlu terlalu repot mengurus printilan lainnya.

mua parasayu

  1. Talavera Terrace

Sudah bukan di kawasan Kemang, namun Talavera Terrace masih bisa dijangkau dekat dengan kawasan kemang. Venue Kemang selanjutnya ini berada di jalan TB Simatupang yang menyewakan tempat full outdoor untuk wedding venue. Tempat ini memiliki taman utama yang luas dan nyaman dengan kapasitas hingga 500 tamu undangan. Talavera Terrace juga mempunyai banyak menu enak yang bisa anda pilih untuk catering para tamu.

  1. Plataran Dharmawangsa

Jika anda ingin mengadakan pesta pernikahan tradisional (terutama adat jawa), Plataran Dharmawangsa di Jakarta Selatan juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat ini mempunyai rumah Joglo yang usianya ditaksir sekitar 150 tahun yang lalu. Plataran Dharmawangsa juga memiliki interior yang khas dengan tempat tinggal para bangsawan bernuansa Jawa. Untuk anda yang ingin mengadakan pesta outdoor, jangan khawatir karena Plataran Dharmawangsa juga mempunyai taman luas dan cantik.

Make Up Pengantin by MUA Parasayu

Dimanapun venue yang anda pilih untuk pernikahan, anda harus tetap dirias dengan cantik di hari pernikahan anda. untuk itu, penting menentukan MUA yang tepat dan terpercaya untuk anda. Rekomendasi terbaik untuk MUA di hari pernikahan adalah MUA Parasayu. Parasayu telah lama berkecimpung di dunia rias pengantin sehingga sudah berpengalaman merias pengantin dalam berbagai konsep dan tema.  Parasayu juga hanya memiliki karyawan yang ahli dalam bidang make up dan kosmetik sehingga anda tidak perlu khawatir akan hasil akhir riasan anda. MUA ini juga mempunyai banyak paket pernikahan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan pernikahan anda. simak selengkapnya di website mua.parasayu.net milik Parasayu.

Demikian beberapa rekomendasi venue Kemang dan sekitarnya yang bisa digunakan untuk wedding party. Semoga bisa menjadi referensi anda saat mencari tempat pernikahan. semoga bermanfaat!

makeup pernikahan adat sunda