Rekomendasi Gedung Pertemuan Jakarta untuk Wedding Venue

Apakah anda sedang mencari gedung pernikahan untuk mengadakan pesta resepsi di Jakarta? Anda datang pada artikel yang tepat. Artikel ini sepenuhnya akan membahas gedung pertemuan di Jakarta yang bisa anda sewa untuk Wedding Venue. Ingin tahu dimana saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Gedung Pertemuan untuk Wedding Venue

makeup pernikahan adat sunda

  1. Gedung Aneka Bhakti

Rekomendasi pertama gedung pertemuan di Jakarta untuk wedding yang pertama adalah gedung Aneka Bhakti yang terletak di Jakarta Pusat. Untuk waktu penggunaan gedung, anda bisa memilih sesi pagi (pukul 06.00-13.00) atau sesi malam (pukul 14.00-21.00). Gedung ini bisa menampung hingga 1.200 orang. Harga sewa yang ditawarkan gedung ini bisa mulai dari 13 juta rupiah saja loh, cukup murah untuk gedung seluas itu di Jakarta Pusat.

  1. Hall Makarti Muktitama

Selanjutnya ada Hall Makarti Muktitama di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di seberang Apartemen Kalibata City. Gedung ini bisa menampung hingga 800 tamu. Harga sewa yang ditawarkan sangat murah yaitu hanya sekitar Rp 8 juta rupiah.

  1. Balai Pertemuan Bukit Permai

Gedung pertemuan untuk wedding venue selanjutnya adalah Balai Pertemuan Bukit Permai yang terletak di Jakarta Timur. Gedung ini cocok untuk anda yang tidak ingin mengundang terlalu banyak tamu undangan. Kapasitasnya adalah sekitar 600 orang. Harga sewanya super murah yaitu hanya sekitar Rp 4 jutaan saja.

  1. Gedung Dhanapala

Di sebelah gedung Kementerian Keuangan terdapat gedung megah bernama Gedung Dhanapala yang bisa digunakan untuk pertemuan apapun termasuk sebagai wedding venue. Gedung ini sangat cocok jika anda ingin membuat pesta pernikahan dengan tema glamour dan mewah. kapasitasnya sekitar 1200 hingga 1300 orang dengan harga sewa sekitar Rp 50 juta.

mua parasayu

  1. Gedung Pertemuan Pertamina

Jika anda lebih memilih gedung sederhana dan tidak mengundang banyak orang, gedung Pertemuan Pertamina di Jakarta Pusat mungkin bisa menjadi pilihan. Kapasitas gedung ini hanya 300-500 orang tergantung konsep acara yang anda buat. Harga sewanya hanya sekitar Rp 10 juta hingga Rp 11 juta saja.

  1. Gedung Deptan (Kementerian Departemen Pertanian)

Gedung Deptan ini merupakan gedung besar yang bisa menampung hingga 2000 orang loh. Gedung ini menjadi favorit banyak pengantin karena lokasinya yang strategis (di Jakarta Selatan) dan harga sewanya sangat murah yaitu hanya sekitar Rp 8,2 juta saja. untuk menyewa gedung ini, anda harus memesan beberapa bulan sebelum acara pernikahan ya.

  1. Gedung Graha Elnusa

Terakhir, ada gedung Graha Elnusa di Jakarta Selatan. Gedung pertemuan ini juga memiliki kapasitas besar yaitu sekitar 1200 tamu undangan. Gedung ini memiliki akses yang mudah karena berada di jalan TB Simatupang, sangat mudah ditemukan. Untuk harga sewa, jika anda menyewa pada sesi siang harganya adalah Rp 8 jutaan. Sedangkan untuk sesi malam, harga sewanya menjadi Rp 9 jutaan saja.

Make Up Pengantin by MUA Parasayu

Setelah memilih gedung, anda tidak boleh lupa untuk memilih Make Up Artist yang akan merias anda di hari pernikahan anda. Salah satu rekomendasi paling bagus untuk MUA adalah Parasayu. Parasayu adalah MUA terpercaya yang sudah berpengalaman menangani banyak pengantin untuk dirias dengan berbagai konsep dan tema mulai dari internasional, tradisional, atau islami. Parasayu juga memiliki banyak paket pernikahan lengkap seperti make up, busana, dekorasi dan wedding organizer. Namun anda tetap bisa menyesuaikannya dengan budget pernikahan dan konsep yang anda miliki. Baca lebih lanjut pada website mua.parasayu.net.

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi gedung pertemuan di Jakarta yang bisa digunakan untuk wedding venue. Semoga bermanfaat!

makeup pernikahan adat sunda