Gedung Dhanapala untuk Venue Resepsi Pernikahan

Beberapa gedung pernikahan di Jakarta ini bisa menjadi rekomendasi Anda yang berencana untuk menggelar resepsi pernikahan. Ada beberapa tempat pernikahan yang menjadi rekomendasi bagi Anda, termasuk di dalamnya ialah Gedung Dhanapala.

makeup pernikahan adat sunda

Sekilas tentang gedung Dhanapala

Nama Gedung Dhanapala diambil dari bahasa sansekerta yang memiliki makna mendalam yakni ‘the fruit of munificence’ atau super murah hati’.

Tempat pernikahan ini merupakan tempat serbaguna termasuk untuk pernikahan yang diresmikan pertama kali pada tahun 2004 oleh Boediono yang kala itu menjabat sebagai Menteri Keuangan.

Sejak itu gedung Dhanapala merupakan salah satu tempat serbaguna paling besar yang terletak di pusat kota Jakarta. Tempat pernikahan ini berlokasi di komplek perkantoran Kementerian Keuangan dengan luas area sekitar 10 hektar dan memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk 2000 mobil.

Berbagai fasilitas dimiliki oleh tempat pernikahan ini. Bangunan tersebut dikelilingi hotel-hotel berbintang di sekitaran Jakarta yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda.

Gedung Dhanapala dikelilingi Hotel Borobudur, Hotel Oasis Amir, Hotel Lumire, Hotel Ibis, dll. Tempat pernikahan ini memiliki kapasitas maksimal 3000 orang, dan tak ketinggalan memiliki desain dinding ballroom dengan konsep akustik yang memukau serta atmosfer yang mendukung resepsi Anda untuk terus dikenang.

Tak hanya itu, tempat pernikahan ini juga mampu memaksimalkan kualitas suara sound system, dihiasi dengan 4 lampu kristal gantung, kemudian memiliki tinggi langit-langit mencapai 7 meter, lalu dilengkapi juga dengan fasilitas pendukung lainnya mencakup 2 ruang VIP dan 2 ruang rias.

Anda juga tidak perlu khawatir karena tempat pernikahan ini juga memiliki beberapa rekanan catering yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan budget Anda dan pasangan, lalu dekorasi, dan fotografi, sehingga Gedung Dhanapala sangat tepat untuk venue lokasi pernikahan Anda.

mua parasayu

Gedung Dhanapala menawarkan fasilitas pemakaian tempat dengan durasi yang cukup jika dibandingkan dengan tempat lainnya, yakni selama 4 jam. Meskipun begitu, tempat pernikahan tetap mampu menghelat acara sebanyak dua kali dalam sehari.

Hal tersebut tentunya membuat pasangan pengantin dan keluarga menjadi nyaman untuk mengadakan acara di tempat tersebut karena tidak akan dikejar-kejar waktu apalagi acara resepsi yang biasanya memakan waktu dari 2-3 jam.

Berikut lokasi lengkap Gedung Dhanapala Jl. Senen Raya No.1, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710.

Tak hanya perihal gedung pernikahan yang harus menjadi perhatian utama. Anda juga membutuhkan make up yang tidak sembarangan di hari berbahagia.

Selain itu, arsitektur Gedung Dhanapala yang luar biasa membuat siapa pun yang masuk ke dalamnya merasa kagum. Hal-hal detail terlihat jelas mulai dari lantai yang dialasi karpet secara keseluruhan yang membuat ruangan menjadi semakin indah.

Tembok Gedung Dhanapala juga dilapisi dengan kayu di beberapa bagian. Keunggulan lainnya yang dimiliki ballroom Gedung Dhanapala yakni luasnya bagian depan dari ballroom atau biasa disebut sebagai foyer sehingga bisa dijadikan tambahan jika ballroom dirasa kurang mencukupi.

Tak perlu bingung dan khawatir mencari jasa make up berpengalaman untuk hari pernikahan Anda karena MUA Parasayu menyediakan jasa MUA yang terpercaya dan hasil memuaskan. Tak hanya resespis pernikahan make up prewedding, akan nikah, serta banyak pilihan paket pernikahan yang juga ditawarkan di MUA Parasayu.

Jadi tunggu apa lagi? Kunjungi situs mua.parasayu.net untuk informasi lengkapnya.

makeup pernikahan adat sunda