Melakukan perawatan ke salon tidak hanya melakukan perawatan wajah dan tubuh saja. Melakukan perawatan rambut rontok di salon juga dapat kita lakukan. Dengan peralatan yang lengkap, melakukan perawatan rambut rontok akan jauh lebih mudah jika dilakukan disalon. Untuk itu, pada pembahasan kali ini kita akan memberikan beberapa tips melakukan perawatan rambut rontok disalon yang dapat kamu lakukan agar rambut kembali sehat.

Begitu banyak perawatan yang dapat kita lakukan disalon, dari mulai ujung rambut sampai ujung kaki dapat kita lakukan disalon kencantikan. Dengan biaya terjangkau, membuat betah berlama-lama berada disalon kecantikan.

Perawatan Rambut Rontok Di Salon

Rambut rontok memang menjadi masalah tersendiri bagi penampilan kita. Begitu pentingnya rambut terhadap penampilan membuat kita harus secepat mungkin memperbaiki rambut yang rontok dan rusak. Ada beberapa cara melakukan perawatan rambut rontok di salon yang baik untuk mengurangi rambut rontok. Untuk lebih lengkapnya yuk simak ulasannya dibawah ini.

  1. Melakukan Creambath
Perawatan Rambut

Sumber Gambar : balispa.net

Creambath memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita, selain dapat dilakukan disalon kecantikan creambath juga dapat kita lakukan dirumah sendiri. Melakukan creambath disalon, selain dapat mempermudah dalam proses pengerjaanya juga dilakukan oleh ahlinya sehingga proses creambath dapat menghasilkan hasil yang maskimal. Melakukan creambath disalon dapat menjadi salah satu solusi untuk melakukan perawatan rambut rontok, dengan rutin melakukan creambath dapat mengurangi kerusakan pada rambut sekaligus menguatkan rambut sehingga mengurangi kerontokan yang terjadi pada rambut.

Baca Juga : Perawatan Tubuh Ke Salon Dengan Harga 100 Ribuan

Baca Juga :10 Perawatan Tubuh Disalon Kecantikan Yang Dapat Kamu Lakukan
  1. Hair Spa
Perawatan Rambut

Sumber Gambar : stylecraze.com

Hair spa merupakan salah satu cara merawat rambut rontok yang dapat kamu coba. Prosesnya seperti creambath namun yang membedanya yaitu bahan-bahan pada proses hair spa menggunakan bahan yang lebih baik dari bahan creambath. Dengan aroma therapy yang beragam disesuaikan dengan jenis rambut  sehingga dapat membuat nyaman bagi kita. Dengan rutin melakukan hair spa disalon membuat kerontokan yang terjadi pada rambut akan berkurang.

  1. Masker Rambut
Perawatan Rambut

Sumber Gambar : AylaCream.com

Masker rambut dapat menjadi pilihan kamu dalam melakukan perawatan rambut rontok disalon. Melakukan masker rambut disalon dapat menjadi solusi yang baik untuk kamu lakukan. Masker rambut merupakan perawatan khusus untuk rambut rontok, sehingga hasilnya juga berbeda dari perawatan rambut sebelumnya. Menggunakan masker rambut dengan rutin seminggu sekali ataupun dua minggu sekali dapat kita lakukan. Karena jika kita sering menggunakan masker rambut membuat rambut kita menjadi kering.

Baca Juga : Beberapa Obat Alami Perawatan Rambut Rontok dan Cara Pemakaiannya

Baca Juga : 8 Produk Vitamin Perawatan Rambut Rontok Yang Bagus Untuk Kamu Coba
  1. Melakukan Potong Rambut
Perawatan Rambut

Sumber Gambar : lifestyle.liputan6.com

Memotong rambut merupakan salah satu cara perawatan rambut rontok yang dapat kamu lakukan di salon. Memang terdengar sederhana, namun dengan kita ruitn memotong rambut secara berkala dapat mengurangi kerusakan yang terjadi pada rambut sehingga rambut rontok juga akan berkurang. Dengan biaya yang relatif terjangkau, memotong rambut di salon dapat kita lakukan secara rutin. Selain dapat mengurangi kerontokan pada rambut, kita juga dapat meng-update gaya rambut sehingga tampilan kita lebih terihat trendi.

Nah itu dia, beberapa perawatan rambut di salon yang dapat kamu lakukan. Dengan rutin melakukan perawatan rambut, rambut rontok akan berkurang dan rambut juga akan sehat. Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.