Tren Ide Make Up Pengantin Natural, Patut Dicoba

Akhir-akhir ini, make up dengan tema warna natural memang sedang digandrungi. Warna-warna seperti warna peach, nude, warna soft pink dan orang banyak mendominasi pasar make up. Tidak mau ketinggalan, rias pengantin juga mengikuti tren dengan menggunakan warna-warna natural. Make up pengantin natural banyak digunakan karena membuat calon mempelai tampil cantik alami namun tetap mempesona. Berikut beberapa artis yang menggunakan make up pernikahan yang natural saat menikah.

Make Up Pengantin Natural Artis

makeup pernikahan adat sunda

  1. Raisa Andriana

make up pengantin natural

Siapa tidak mengenal Raisa Andriana? Penyanyi cantik ini adalah salah satu artis yang menggunakan make up pernikahan natural ketika menikah dengan Hamish Daud. Meskipun menggunakan busana tradisional adat sunda, raisa tetap tampil fresh dan natural dengan shadow berwarna nude. Sedangkan untuk lipstik dan blush on, raisa menggunakan warna soft pink yang membuatnya tampak semakin segar.

  1. Tasya Kamila

make up pengantin natural

Tasya Kamila juga memilih untuk tampil natural saat acara akad nikah hingga resepsi. Tampilannya pun mirip. Untuk akad nikah, Tasya menggunakan eyeshadow berwarna coklat kombinasi hitam dengan winged eyeliner hitam. Untuk bagian pipi, blush on broken orange tampak samar dengan contouring yang cukup kentara. Warna lipstik yang dipilih adalah soft pink. Sedangkan ketika resepsi, Perbedaan ada pada bulu mata, Tasya menggunakan bulu mata yang lebih renggang dan tampak cetar. Bagian warna bibir juga diubah menjadi campuran antara pink dan mauve.

  1. Citra Kirana

make up pengantin natural

Menggunakan hijab juga tetap bisa memakai make up pernikahan natural loh. Contohnya saja Citra Kirana yang memilih tone nude untuk make up pernikahannya. Ciki menggunakan warna coklat hitam yang cenderung bold untuk bagian mata dan menambahkan highlighter dibagian bawahnya. Untuk blush dan lipstik, Citra memilih warna nude kecoklatan. Meskipun banyak menggunakan warna nude, Ciki tetap terlihat menawan dan segar.

mua parasayu

  1. Dian Pelangi

Designer kondang Dian Pelangi juga memilih untuk tampil natural di hari bahagianya. Dian mengaplikasikan banyak warna peach pada make upnya seperti pada bibir, pipi dan foundationnya. Sedangkan untuk bagian mata, Dian Pelangi menggunakan warna campuran putih tulang dan soft pink.

  1. Abel Cantika

Tak kalah memukau dari Raisa yang juga menggunakan adat sunda, Abel Cantika juga tampil menawan saat menggunakan make up pengantin natural di hari pernikahannya. Point dari make upnya diletakkan pada bagian mata yang stunning dengan campuran warna pink, coklat dan emerald. Ditambah dengan eyeliner, bulu mata lebar dan highlighter, abel cantika memancarkan rona bahagia dari tatapan matanya. Untuk blush on dan lipstik, ia memilih menggunakan warna nude.

Make Up Pengantin Natural by MUA Parasayu

Menggunakan make up pengantin natural sebenarnya gampang-gampang susah. MUA harus bisa memoles secara sederhana namun tetap memancarkan kecantikan pengantin. Karena banyak dari make up natural malah terkesan menunjukkan pengantin seperti lemas dan tidak segar. Hal itu tentu harus dilakukan oleh MUA profesional. Salah satu MUA terpercaya yang bisa memperlihatkan make up pengantin natural dengan baik adalah MUA Parasayu. MUA Parasayu sudah dipercaya oleh ratusan pengantin untuk membuat mereka cantik di hari bahagia dengan konsep yang mereka mau termasuk konsep natural. Anda bisa melihat detail pengerjaan make up pengantin natural by MUA Parasayu di website resmi mereka, mua.parasayu.net. Parasayu juga memiliki berbagai paket pernikahan menarik yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan.

Nah itulah tadi artikel mengenai make up pengantin natural yang bisa anda jadikan referensi make up ketika menikah. Semoga bermanfaat!

makeup pernikahan adat sunda