Tak salah bila tips cantik perempuan asia banyak dicari. Para perempuan Asia memiliki kulit yang mulus dengan warna kulit yang merata. Ditambah wajah ayu yang menawan dengan ciri yang khas tertentu. Tak khayal jika perempuan Asia menjadi idaman para kaum laki-laki di seluruh dunia.

Sebenarnya kecantikan perempuan Asia tidak didapat dengan mudah. Mereka melakukan beberapa tips kecantikan yang memang belum banyak diketahui orang. Berikut ini ketujuh tips cantik perempuan Asia yang tak banyak diketahui adalah sebagai berikut :

Tips Cantik Perempuan Asia

  1. Menyikat Kulit dengan Sikat Lembut
Tips Cantik Perempuan

Sumber Gambar : monicadearosana.blogspot.com

Tips cantik perempuan Asia yang pertama yaitu menyikat kulit dengan sikat lembut. Tips ini baru popular di kalangan perempuan barat. Tetapi perempuan Asia telah melakukannya sejak lama menggunakan sikat lembut. Menyikat kulit dengan sikat lembut membuat kulit menjadi lembut dan juga memperlancar sirkulasi darah. Selain itu dapat membantu proses penyerapan krim pelembab yang kamu gunakan setiap harinya. Hasil yang didapat yaitu kulit menjadi lembut dan juga sehat. Kamu bisa melakukan setiap dua sampai tiga hari sekali

Baca Juga : Tips Cantik Dari Dalam, Makin Cantik dan Menyenangkan

Baca Juga : 7 Perawatan Tubuh Wanita Jepang Yang Bisa Dilakukan Perempuan Indonesia
  1. Menggunakan Krim Tabir Surya Setiap Hari
Tips Cantik Perempuan

Sumber Gambar : hellosehat.com

Para perempuan Asia selalu menggunakan krim tabir surya setiap hari tanpa memandang apakah cuaca cerah atau mendung. Penggunaan tabir surya dapat menghalau paparan sinar UV A dan UV B matahari yang tidak baik untuk kulit. Tabir surya juga mampu mencegah kulit dari ancaman keriput dan penuaan dini. Tentunya hal ini terbukti banyaknya para perempuan Asia yang memiliki wajah yang awet muda.

  1. Menggunakan Minyak Camellia
Tips Cantik Perempuan

Sumber Gambar : webmateri.com

Banyak yang belum mengetahui minyak camellia. Padahal minyak camellia memiliki fungsi yang baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit.  Para perempuan Asia tidak mau ketinggalan, mereka menggunakan minyak camellia untuk perawatan kulit mereka. Mereka mengoleskan minyak camellia ke wajah mereka. Lalu mereka melakukan pijatan ringan agar minyak camellia terserap. Penggunaan minyak camellia yang rutin dapat membuat wajah terbebas dari kerut, wajah lebih bersinar dan mampu menghilangkan stretch mark.

  1. Menggunakan Pelembab Wajah
Tips Cantik Perempuan

Sumber Gambar : blogunik.com

Tips cantik perempuan Asia berikutnya adalah dengan menggunakan pelembab wajah. Selain menggunakan tabir surya, para perempuan Asia juga menggunakan pelembab wajah. Pelembab wajah memiliki fungsi melembabkan dan melembutkan kulit wajah. Cara pemakaiannya yaitu dengan dioleskan lembut bukan digosok. Tambahkan dengan gerakan massage ringan untuk merilekskan saraf-saraf yang ada pada kulit wajah.

Baca Juga : 7 Tips Cantik Yang Mudah Dan Murah Berikut Ini, Biasa Dilakukan Perempuan Korea

Baca Juga : 9 Tips Cantik Wanita India Menggunakan Bahan Alami Untuk Perawatan Wajah Dan Kulit
  1. Menggunakan Masker Wajah Kunyit
Tips Cantik Perempuan

Sumber Gambar : perawatankulitwajah212.com

Kunyit memang tanaman yang memiliki banyak khasiat. Ternyata kunyit bisa digunakan untuk masker wajah, dan para perempuan Asia telah melakukannya. Kunyit dipercaya dapat menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat, serta menambah kadar kecerahan warna kulit. Selain itu, kunyit juga bisa menghilangkan keriput wajah dan membuat wajah tampak lebih muda.

Kamu cukup mencampur parutan kunyit dengan madu dan susu lalu aduk secara merata. Setelahnya kamu oleskan secara menyeluruh ke bagian wajah kecuali area mata dan mulut. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan bersih menggunakan air. Kamu bisa menggunakannya seminggu sekali.

  1. Minyak Sebagai Pembersih
Tips Cantik Perempuan

Sumber Gambar : pixabay.com

Perempuan Asia menggunakan beberapa minyak seperti minyak almond, minyak kelapa dan minyak lavender untuk perawatan kecantikannya. Minyak tersebut digunakan sebagai pembersih. Mereka percaya bahwa minyak pada kulit mereka mampu menghilangkan minyak berlebih di kulit mereka. Mereka mengikuti teori minyak melarutkan minyak. Sebab kebanyakan perempuan Asia menghindari menerapkan pembersih kimia di wajah mereka. Kadar minyak yang tidak berlebih membuat wajah mereka terhindar dari jerawat.

  1. Kebiasaan Sering Minum Teh
Tips Cantik Perempuan

Sumber Gambar : pixabay.com

Tips cantik perempuan Asia selanjutnya adalah kebiasaannya yang sering minum teh. Teh memiliki fungsi yang baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Teh berfungsi sebagai detoksifikasi yang mampu menyerap racun yang masuk ke dalam tubuh. Selain itu teh juga membuat kulit wajah terlihat lebih muda.

Itulah 7 tips cantik perempuan Asia yang tak banyak diketahui. Dengan kamu rajin dan rutin merawat kecantikan diri dengan mengikuti tips-tips diatas makan akan membuahkan hasil yang baik yaitu kecantikan alami.

Baca Juga : 6 Tips Cantik Wanita Arab Ini Dapat Mempercantik Penampilan Kita lho

Baca Juga : 8 Tips Cantik Orang Thailand Yang Dapat Membuat Kamu Makin Cantik