Hijab pasmina merupakan salah satu hijab yang banyak disukai kaum hawa. Selain simple, hijab ini juga bisa kamu kreasikan sesuai keinginan. Banyak model yang bisa membuat kamu tampil makin cantik. dipadukan dengan semua dandanan juga oke. Lalu bagaimana caranya? Berikut 8 trend hijab pasmina terbaru yang dapat kamu coba.

Trend Hijab Pashmina Terbaru

  1. Hijab pasmina simple dan modern untuk kuliah
Trend Hijab Pashmina Terbaru

Sumber Gambar : aplus-fashion.blogspot.com

Kamu bebas boleh menggunakan inner atau tidak, tergantung bahan hijab yang digunakan. Jika berbahan licin sebaiknya memakai inner. Pertama pakai hijab dengan ujung sebelah kiri lebih panjang. Sematkan peniti seperti memakai hijab biasa. Kemudian, ambil sisi hijab sebelah kiri lalu tarik kekanan atas dan sematkan jarum. Ambil lagi ujung hijabnya dan letakkan dibagian bawah sisi hijab yang pendek serta sematkan jarum. Sedikit rapikan dan selesai.

Baca Juga : Cara Mudah Makeup Natural Berhijab Yang Dapat Kamu Coba

Baca Juga : Yuk Ikuti Cara Hijab Ala Turki Yang Lagi Trend Ini
  1. Hijab pasmina modern anggun
Trend Hijab Pashmina Terbaru

Sumber Gambar : hijab-pashima-terbaik.blogspot.com

Kenakan ninja atau ciput terlebih dahulu. Kemudian kenakan hijab dengan ujung sebelah kiri lebih panjang 2x lipat dari ujuang sebelah kanan. Sematkan peniti seperti mengenakan hijab biasanya. Ambil sisi ujung hijab yang panjang. Lalu tarik kesebelah kanan keatas dan sematkan jarum. Selanjutnya ambil ujung hijab sebelah kiri, dan tarik kesebelah kiri kemudian sematkan jarum. Rapikan dan pastikan modelnya telah tertata sempurna.

  1. Hijab pasmina modern syar’i
Trend Hijab Pashmina Terbaru

Sumber Gambar : modelmuslims.com

Pertama siapkan peralatannya terlebih dahulu. Kenakan inner ciput atau ninja untuk menutupi rambut dengan sempurna. Kemudian, pakai hijab pasmina dengan sisi sebelah kanan lebih panjang 2x lipat dari sebelah kiri. Sematkan peniti seperti mengenakan hijab pada umumnya. Selanjutnya ambil sisi hijab yang panjang, tarik kesebelah kiri dan atas dan sematkan jarum. Rapikan kembali hijab yang telah dikenakan dan pastikan telah menutup semua bagian badan dengan baik.

  1. Hijab pasmina untuk kerja.
Trend Hijab Pashmina Terbaru

Sumber Gambar : id.funkysst.com

Sebelumnya, kenakan inner ninja terlebih dahulu, karena model hijab ini akan memperlihatkan bagian depan ninja. Kemudian kenakan hijab dengan ujung yang sama panjang. Ambil sisi bagian kanan hijab dan tarik ke sebelah kiri dan atas, letakkan diatas telinga serta sematkan jarum. Selanjutnya ambil sisi hijab sebelah kiri atas kepala lalu tarik sedikit ke atas dan sematkan aksesoris berupa bross cantik diatasnya. Sedikit rapikan dan selesai.

Baca Juga : Tutorial Cara Hijab Dian Pelangi Segi Empat Cantik dan Modis

Baca Juga : 8 Cara Hijab Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Agama Islam
  1. Hijab pasmina lilit panjang
Trend Hijab Pashmina Terbaru

Sumber Gambar : wearinghijabtutorial.blogspot.com

Pertama yang musti kamu siapkan adalah kerudung panjang dan ciput. Kenakan ciput terlebih dahulu. Setelah itu kenakan kerudung dengan posisi salah satu lebih panjang kira-kira 2/3 bagian. Setelah itu ambil sisi kerundung yang lebih panjang, kemudian lilitkan kearah belakang dan tarik hingga kembali ke depan. Sedikit rapikan dan selesai.

  1. Hijab pasmina lilit pendek
Trend Hijab Pashmina Terbaru

Sumber Gambar : busanamuslimodis.com

Hampir sama seperti hijab pasmina lilit panjang. Pertama kenakan ciput. Kemudian kenakan jilbab dengan posisi salah satu lebih panjang. Setelah itu ambil bagian yang lebih panjang dan tarik kebelakang. Biarkan bagian tersebut menjuntai ke belakang, sedikit rapikan agar terlihat lebih elegan dan selesai.

  1. Hijab pasmina gaya silang
Trend Hijab Pashmina Terbaru

Sumber Gambar : fashionhijabmodern.blogspot.com

Pertama, kenakan ciput dan jilbab dengan posisi salah satu lebih panjang. Semati bagian samping dengan jarum pentul agar lebih rapi. Setelah itu, ambil bagian tadi dan sematkan dibagian yang berlawanan. Tarik sisi yang lebih panjang agar menjuntai kebelakang namun jangan sampai habis. Sedikit rapikan. Sisakan hingga terkesan menyilang. kemudian ambil bagian salah satu kerudung, lalu tarik dan sematkan bersamaan dengan ujung jilbab yang dibuat menyilang tadi.

  1. Hijab pasmina gaya kacamata
Trend Hijab Pashmina Terbaru

Sumber Gambar : imhijabers.blogspot.com

Pertama pakai kacamata di bagian dalam terlebih dahulu. Kenakan ciput ninja setelah itu pakai jilbab dengan posisi sama panjang. Kemudian satukan kedua bagian jilbab pada posisi di bawah dagu dengan menggunakan jarum. Setelah itu tarik kedua sisi secara bersamaan dengan arah berlawanan dan arahkan ke atas kepala. sematkan jarum, sedikit rapikan dan selesai.

Nah itulah 8 trend hijab pasmina terbaru yang dapat kamu coba. Semoga bermanfaat dan see you.

Baca Juga : Tutorial Cara Hijab Wisuda Simple dan Cantik Menarik

Baca Juga : Tips Tampil Cantik Dengan Makeup Natural Wanita Berhijab