Ini 7 Fakta Artis Ftv Ridho Ilahi

Belum lama ini, jagad industri hiburan kembali dihebohkan oleh berita tertangkapnya artis Ftv Ridho Ilahi karena kasus narkoba. Kenyataan tersebut cukup memprihatinkan, sebab Ridho Ilahi menambah panjang daftar artis FTV yang terjerat dengan barang haram itu. Ridho Illahi sendiri mulai populer sejak membintangi serial Ftv di Indosiar. Kualitas akting yang bagus, ditambah ketampanan yang dimilikinya membuat Ridho menjadi artis yang kerap muncul di layar TV Tanah Air.

Namun, ketenaran itu harus meredup karena kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan. Nah, berikut beberapa fakta terkait Ridho Ilahi:

  1. Karir

Seperti yang sudah dijelaskan, Ridho Ilahi memulai karir sebagai aktor sejak tahun 2010. Namanya semakin melejit karena talentanya di bidang akting cukup mengagumkan. Pria berusia 32 tahun tersebut, berhasil membintangi puluhan FTV dengan berbagai karakter yang dimainkannya. Bahkan Ridho sering berperan dengan aktris papan atas lain, sehingga bukan hal aneh lagi jika kualitasnya cukup diakui oleh masyarakat.

  1. Darah Minangkabau

Bintang berbakat dengan paras rupawan ini, berasal dari Minang, Sumatera Barat. Tidak heran, jika Ridho Ilahi tak butuh waktu lama untuk mejeng di deretan selebriti Indonesia. Selain tampan, pria yang lahir pada tanggal 12 Oktober 1987 dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul.

  1. Style rambut

Ciri khas yang juga menjadi style andalannya adalah rambut jambul. Gaya rambut tersebut tidak jarang dipamerkan melalui akun sosial media miliknya. Dilihat sekilas, style rambut yang digunakan Ridho mampu menambah aura ketampanan yang dimiliki pria 32 tahun itu. Selain rambut, Ridho juga sering tampil rapi dengan pilihan outfit sederhana sesuai keperluannya. Hal ini membuat kesan dewasa muncul begitu saja.

  1. Berolahraga

Selain ramah, hal positif lain dari pria ini adalah berolahraga. Dilihat dari beberapa unggahan media sosialnya, Ridho menunjukan kegemarannya akan aktivitas fisik. Mungkin hal itu yang menjadikan pria berdarah Minang tersebut, mempunyai tubuh atletis sekaligus bugar.

  1. Berhasil bintangi berbagai FTV

Fakta lain terkait aktor tampan itu adalah keberhasilannya dalam membintangi berbagai cerita FTV. Selama 10 lebih berkiprah di industri hiburan, Ridho Ilahi sukses membuat layar kaca Indonesia semakin seru dengan bakat aktingnya. Bahkan tidak jarang, Ridho diidentikan dengan FTV saking seringnya memainkan peran di film televisi. Bukan tidak mungkin, jika Ridho Ilahi dinyatakan sebagai bintang yang sukses dengan ratusan judul FTV.

  1. Pernah masuk layar lebar

Berkat akting yang cukup baik, Ridho Ilahi sempat mendapat peran untuk film layar lebar. Dia dipercaya membintangi salah satu film bergenre horor yang disandingkan dengan Aura Kasih. Hal ini tentu saja menjadi pencapaian yang cukup penting, mengingat layar lebar memiliki kualitas penayangan. Pada intinya

  1. Terlibat kasus penggunaan narkotika

Beberapa waktu lama, Ridho Ilahi sempat menyita perhatian masyarakat karena terjerat kasus narkoba. Hal ini tentu saja menambah daftar panjang selebriti yang menggunakan obat haram tersebut. Selain itu, aktor tersebut juga pernah digosipkan membuat settingan dengan selebgram untuk menaikan popularitas.

Ridho Ilahi termasuk artis FTV yang berhasil menancapkan namanya di industri film Indonesia. Kemampuannya di bidang seni peran sudah tak perlu diragukan. Namun, artis FTV Ridho Ilahi harus berhenti sebentar dari hinggar binggar dunia perfilman, sebab kasus narkoba yang menyeretnya masuk tahanan. Fakta ini tentu menjadi pembelajaran yang penting bagi siapapun, bahwa narkoba bukan satu keputusan yang tepat untuk menghilangkan stress.

mua parasayu