Karakter Koya BT21, Milik RM Leader BTS

Anda sebagai penggemar KPop tentu sudah mengetahui bahwa stiker gratis terlah dikeluarkan oleh BTS pada aplikasi chat messenger LINE. Hadirnya stiker LINE tersebut tentu sangat mengejutkan penggunanya yang ada di seluruh dunia. BT21 merupakan nama stiker tersebut yang terdiri dari 7 karakter menggemaskan dan lucu, salah satu karakternya bernama Koya BT21.

Koya BT21 sendiri merupakan salah satu stiker favorit yang cukup memiliki banyak penggemarnya. Terlebih saat BTS tampil pada acara American Music Award di tahun 2017 lalu, ada banyak fans yang bahkan sudah membawa foto dengan gambar animasi sesuai dengan karakter favorit mereka. Tak jarang, sejak stiker tersebut dirilis, para fans pun memanggil member berdasarkan nama karakter yang mereka ciptakan.

Dari antusiasme yang sangat tinggi atas peluncuran stiker tersebut. Tepatnya sudah pernah diunduh dengan jumlah lebih dari 8 juta pengguna, membuat LINE kembali mengeluarkan stiker BT21 yang berbeda dari sebelumnya. BTS bahkan sempat membuat beberapa episode mengenai behind the scene pembuatan karakter tersebut saat member BTS sedang menggambar.

Nah, bagi Anda penggemar leader BTS yang bernama RM tentu sudah tidak asing dengan karakter yang bernama Koya. Yuk kenali lebih lanjut tentang beberapa karakter Koya BT21 di bawah ini.

  1. Karakter Koya dibuat oleh RM leader BTS

koya bt21

gambar via google.com

Setiap karakter yang ada memang semuanya dibuat langsung oleh member BTS sendiri. RM selaku leader dari BTS tersebut sudah membuat karakter yang bernama Koya sebagai karyanya.

  1. Koya dibuat dengan harapan semua orang dapat bahagia

koya bt21

gambar via google.com

RM sendiri menegaskan bahwa ia berharap dengan adanya karakter tersebut dapat membuat semua orang merasa bahagia. Ia juga berharap orang terus tersenyum saat menyaksikan karakter imut yang telah dibuatnya tersebut.

  1. Koya merupakan karakter koala imut berwarna biru langit

koya bt21

gambar via google.com

Karakter Koya digambarkan sebagai koala imut dengan warna biru langit yang cukup menyenangkan. Seperti yang kita ketahui bahwa memang seekor koala yang asli pun sangat imut dan menggemaskan. Tak heran jika hewan tersebut sering dijadikan sebagai inspirasi untuk membuat sebuah karakter tak terkecuali Koya. Koya dibuat dengan badan berwarna biru langit dengan hidungnya berwarna ungu.

  1. Koya memiliki karakter yang sangat tenang dan hobi tidur

koya bt21

gambar via google.com

Jika dibandingkan dengan karakter lainnya, Koya adalah karakter yang memiliki hobi tidur dengan pembawaan yang sangat tenang. Akan tetapi dia juga terbilang sebagai karakter yang cukup pemikir. Pasalnya, saat ketiduran ia selalu beralasan sebenarnya ia terlalu banyak berpikir sampai ia benar-benar tertidur.

  1. Memiliki julukan sleep machine

Memiliki julukan sleep machine

gambar via google.com

Tentu julukan ini sangat cocok dengan karakter Koya yang memang ia sangat menyukai tidur. Ia bahkan bisa tidur di mana saja. Adapun salah satu pose favoritnya adalah dimana ia dapat tidur dengan sangat nyaman.

  1. Saking seringnya tidur ia suka sekali beralasan

Saking seringnya tidur ia suka sekali beralasan

gambar via google.com

Sosok Koya yang merupakan karakter dari koala tersebut sebenarnya adalah sosok yang pintar tapi terlihat mengantuk dan dapat tidur dengan gaya apapun. Ia sendiri mengaku bahwa sebenarnya ia tidak sedang tertidur tetapi sedang berpikir dan perpikir terus menerus. Padahal sebenarnya memang Koya si adalah tukang tidur.

  1. Saat tertidur ia pernah bermimpi buruk

Saat tertidur ia pernah bermimpi buruk

gambar via google.com

Sesuai dengan karakternya, Koya memang suka tidur dengan posisi apapun namun yang ia sukai adalah posisi yang nyaman untuk tidur. Sementara saat ia tertidur ia mengaku pernah mendapatkan mimpi buruk. Yakni telinga Koya yang terlepas dari kepalanya.

Bagi Anda seorang penggemar BTS yang memiliki karakter sama yakni suka tidur, maka sangat cocok sekali menjadikan Koya sebagai karakter favoritnya.

pop up mua parasayu 02