7 Artis FTV SCTV yang Tampil Mengesankan

Layar pertelevisian Indonesia semakin ramai oleh hadirnya bintang-bintang muda. Film televisi yang sering disebut FTV menjadi panggung untuk mereka mengeluarkan pesona aktingnya. Artis FTV sendiri menjadi heboh diperbincangkan, sebab kemunculan artis FTV SCTV yang penuh talenta. Selain itu, durasi dari film ini tidak sepanjang sinetron. Perbedaan itu secara tidak langsung, membuat masyarakat mendapat tontonan berbeda dengan jalan cerita yang  membuat nagih para penggemar.

Bagi Anda yang penasaran dari deretan artis tersebut. Berikut 7 bintang muda yang aktif mengisi layar FTV Indonesia. Siapa idola yang Anda suka?

  1. Pamela Bowie

artis ftv sctv

gambar via google.com

Penikmat FTV tentu tidak asing dengan bintang muda yang satu ini. Dialah Pamela Bowie, artis keturunan Amerika dan Indonesia yang aktif di layar TV Tanah Air sejak tahun 2010. Perempuan yang sering disapa Pamela tersebut, menaiki tangga popularitas karena kemampuan aktingnya yang dinilai cukup memuaskan. Beberapa judul FTVpun berhasil ditaklukan hingga sekarang.

  1. Larasati Nugroho

artis ftv sctv

gambar via google.com

Setelah itu, pecinta FTV juga dibuat tercenggang oleh talenta yang ditujukan Larasati Nugroho. Perempuan kelahiran 1997 ini, sukses memuncaki layar pertelevisian Indonesia karena penghayatannya disetiap peran yang dimainkan. Sama seperti Pamela Bowie, Larasati Nugroho juga mulai aktif di ranah peran sejak tahun 2010. Sekarang, kualitas akting dari perempuan yang identik dengan rambut ikal ini membuatnya dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam setiap FTV unggulan.

  1. Sahila Hisyam

artis ftv sctv

gambar via google.com

Bagi Ana yang sudah suka FTV dari dulu, tentu tidak akan asing dengan sosok Sahila Hisyam. Perempuan dengan mata indah ini, sukses membintangi lebih dari 20 judul FTV SCTV. Selain itu, Sahila meluaskan kiprah di industri hiburan Indonesia dengan mencoba duduk di kursi co-host di salah satu acara talk show kenamaan.

  1. Anjani Dina

artis ftv sctv

gambar via google.com

Siapa yang tidak tahu dengan Anjani Dina? Aktris muda Indonesia yang memulai berakting di layar FTV, dan kemudian bersanding dengan deretan aktor dan aktris terkenal Tanah Air. Hal ini membuktikan, bahwa daya pikat Anjani Dina sebagai selebritis tidak perlu diragukan lagi.

  1. Rina Diana

Rina Diana

gambar via google.com

Jago dalam meramu semua karakter, Rina Diana menjadi salah satu artis FTV yang kerap didapuk sebagai pemeran utama. Kemampuannya yang luar biasa membuat penonton terhanyut oleh alur cerita yang dibawakan. Dari sederet judul FTV yang telah dibintangi, Rahasia Si Marbot Ganteng menjadi gerbang kesuksesannya di dunia peran Indonesia.

  1. Mawar Eva

Mawar Eva

gambar via google.com

Bintang muda yang penuh talenta berikutnya adalah Mawar Eva. Kekuatan karakter dari perempuan cantik ini semakin kuat oleh raut wajah kalem serta menghayatannya yang mengesankan. Kemampuan tersebut otomatis, membuat Mawar Eva sering wara-wiri di layar kaca Indonesia. Bahkan belum lama ini, ia sempat membintangi film berkelas berjudul Bumi Manusia bersama aktor jempolan Iqbal Ramadhan.

  1. Naomi Zaskia

Naomi Zaskia

gambar via google.com

Berikutnya, terdapat Naomi Zaskia. Aktris kelahiran 1996 tersebut, populer setelah disandingkan dengan Eza Gionino sebagai pemeran utama dalam sebuah FTV. Kolaborasi indah dari keduanya membuat layar FTV SCTV penuh romansa cinta tak terkalahkan.

7 artis FTV SCTV di atas, berhasil membuktikan kualitas perannya yang menakjubkan. Kerja keras itu yang membuat mereka mencapai titik terkenal seperti sekarang. Pencapain ini yang juga dinantikan oleh semua selebriti, sehingga bukan hal aneh jika saat ini industri seni peran digemari oleh mereka yang ingin menunjukan talentanya.

mua parasayu