8 Artis FTV Terpopuler dan Berwajah Blasteran

Film televisi menjadi program yang saat ini cukup banyak diminati oleh penonton Indonesia. Kebanyakan ceritanya diambil berdasarkan realita yang dikemas apik dengan menghadirkan artis-artis rupawan. Daftar artis FTV yang menjadi langganan juga sangat banyak.

Mulai dari yang berwajah lokal hingga blasteran. Artis film televisi yang berwajah blasteran nampaknya kini banyak yang menjadi incaran para sutradara. Penggemar artis blasteran di Indonesia juga menjamur. Barangkali pembaca Parasayu juga salah satunya.

Apa Itu FTV?

Film televisi atau yang familiar dengan sebutan FTV menjadi film yang diproduksi khusus televisi dengan durasi 120 hingga 180 menit. Tema film ini juga sangat beragam mulai dari percintaan, tragedi kehidupan, keagamaan hingga kisah remaja.

Dulunya FTV didahului oleh Talk Faster, Mister yang tayang di WABD New York. Film tersebut bertema musikal keluarga yang diproduksi oleh RKO Pictures dan The Pied Piper of Hamelin Tahun 1957. Konsep filmnya sebetulnya tidak jauh dari Peterpan.

Saat ini di Indonesia sudah banyak FTV yang bertaburan di layar televisi. Banyak sutradara kondang dan rumah-rumah produksi yang berhasil menelurkan FTV terbaik. Sejumlah sutradara FTV terbaik di Indonesia di antaranya Rievy Indriasari, Dedi Setiadi, Buce Malawau, Indra Yudhistira dan lainnya.

Beberapa rumah produksi juga turut andil dalam produksi FTV berkualitas dan tentunya berhasil menghibur masyarakat luas. Beberapa rumah produksi FTV beken di Indonesia di antaranya Frame Ritz, Amanah Surga Productions, Fourcolors Film, Indika Entertaiment, Maxima Pictures dan sebaginya.

8 Artis FTV Berwajah Blasteran

FTV berhasil merebut perhatian penonton Indonesia karena tayangannya terbilang bagus, memiliki cerita sederhana dan singkat serta menampilkan artis-artis rupawan. Beberapa artis FTV di antaranya memiliki wajah blasteran. Siapa saja artis film televisi dengan wajah blasteran?

  1. Kimberly Ryder

artis ftv

gambar via google.com

Bagi penonton FTV di stasiun TV lokal swasta tentu tidak asing dengan Kimberly Ryder. Istri dari Edward Akbar ini sudah begitu sering membintangi banyak judul FTV. Wajah blasterannya sungguh menawan hati. Sampai-sampai menjadikannya laris manis untuk berbagai tayangan film hingga sinetron.

Kimberly Ryder sudah membintangi FTV sejak tahun 2008. Beberapa judul FTV yang dibintangi oleh wanita kelahiran 27 silam ini di antaranya Pasangan Ajaib, Bule vs Jawa, Kalau Tom & Jerry Jatuh Cinta, Pembantu Supermodel, Si Manis Jembatan Gantung, Pacarku Digondol Burung Hantu, Bettu Forever dan sebagainya.

  1. Sahila Hisyam

artis ftv

gambar via google.com

Artis pemain film televisi berwajah khas Timur Tengah ini juga kerap wara-wiri di layar TV Anda. Tentu Anda juga tidak merasa asing dengan pemilik nama Sahila Hisyam ini. Artis kelahiran 28 silam ini sudah mulai aktif di jagad hiburan sejak 2007 silam.

Akan tetapi, ia baru mulai menekuni dunia FTV sejak tahun 2012. Beberapa FTV yang sukses dibintangi artis kelahiran Bogor ini di antaranya Love is Magic, Sendal Jepit Pembawa Cinta, Cantik-Cantik Bau Terasi, Bujang-Bujang Alay dan Petinju Cantik, Kalau Cinta Gak Boleh Galak, Soulmate dari Langit dan lainnya.

  1. Stefan William

artis ftv

gambar via google.com

Walaupun saat ini lebih dikenal sebagai bintang sinteron, akan tetapi artis bernama lengkap Stefan William Umboh ini juga kerap wara-wiri dalam tayangan FTV. Artis berusia 27 tahun berdarah California ini selalu berhasil menarik perhatian banyak penonton.

Ia selalu dipasangkan dengan artis-artis cantik yang juga menjadi favorit pemirsa di rumah. Beberapa FTV yang dibintangi oleh suami Celine Evangelista ini di antaranya Ogah Jadi Sepupu, Mata Hatiku, Something About Maemunah, Papa Rock n Roll, Anita dan Anak Jalanan, Kerak Telor Cinta Nurlela dan lainnya.

  1. Pamela Bowie

artis ftv

gambar via google.com

Artis cantik berdarah Amerika – Madiun ini juga sering membintangi berbagai judul FTV. Pamela Bowie Pammy bahkan sudah aktif di dunia akting sejak tahun 2009 silam. Sinetron, film, seri web dan FTV sudah menjadi makan hariannya.

Artis kelahiran 18 Oktober 1993 ini juga menjadi idola remaja saat ini. Beberapa judul FTV yang dibintangi Pamela Bowie di antaranya Tukang Mi Ayam Seganteng Brad Pitt, Calon Mantu Tukang Tahu, Bodylove Bukan Bodyguard, Gundala Putra Piter, Ada Cinta di Biji Salak, Jatuh Cinta Boleh Ngutang dan sebagainya.

  1. Dahlia Poland

artis ftv

gambar via google.com

Siapa tidak mengenal wanita cantik yang kini menjadi istri dari Fandy Christian? Artis kelahiran Florida ini telah cukup banyak membintangi FTV. Selain parasnya yang cantik khas blasteran, ibu dari James Nathaniall Christian Halomoan ini juga mempunyai tinggi badan yang menjulang yakni 172 cm.

Dahlia Poland aktif di dunia akting sejak tahun 2011. Sejumlah FTV yang menjadikan Dahlia Poland sebagai pemeran utama di antaranya Distro 2 Lovers, Cinta dalam Koper, Centeng Gue Jagoan Cinta, Kecangkul Hatimu dengan Cinta, Cintaku Tersengat Ratu Lebah, Aroma Cinta Si Ratu Kambing dan lainnya.

  1. Maxime Bouttier

Maxime Bouttier

gambar via google.com

Pemilik wajah ganteng blasteran ini juga cukup banyak membintangi FTV di layar TV Anda. Laki-laki rupawan berdarah Perancis ini sudah aktif di dunia akting sejak tahun 2011. Artis bernama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier ini juga berkecimpung di dunia permodelan.

Biasanya Maxime akan dipasangkan dengan artis-artis cantik. Bahkan pernah membuatnya terjerat cinta lokasi. FTV yang dibintangi Maxime di antaranya Petasan Cinta Meledak di Hatiku, Asinan Betawi Bikin Jatuh Cinta, 30 Hari Magang Jadi Pacar, Bilas Cinta Laundry Keliling, Lamaran Cinta Terindah dan lainnya.

  1. Adipati Dolken

Adipati Dolken

gambar via google.com

Artis yang beberapa waktu lalu membuat patah hati perempuan Indonesia karena berita pernikahannya dengan Canti Tachril ini  juga kerap menampilkan wajah blasterannya di sejumlah FTV. Paras rupawan dan senyum khasnya membuat banyak perempuan mengidolakannya.

Artis dengan tinggi 181 cm ini sudah aktif di dunia akting sejak 2008 silam. Beberapa FTV yang membutuhkan Adipati Dolken sebagai pemain utama di antaranya Guru Gue Jago Kung Fu, Cinta Lompat Tembok, Upik Abu Cinderella, 22 Hari Mengejar Cinta Seleb, Ada Cinta di Atas Bakwan dan lain-lain.

  1. Rizky Nazar

Rizky Nazar

gambar via google.com

Pemilik nama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom ini telah menjadi idola bagi banyak kaum hawa Indonesia. Laki-laki kelahiran 1996 berketurunan Arab ini banyak membintang berbagai judul sinetron, film, seri web hingga FTV. Tentu saja Anda tidak asing dengan sosok rupawan satu ini, bukan?

Artis yang kerap dijodohkan dengan Michelle Ziudith ini sudah memulai karirnya sejak tahun 2012. Beberapa tayangan FTV yang sukses dibintangi Rizky Nazar di antaranya Mengejar 1 Cinta di Antara Cherrybelle, Gadis di Pinggir Pantai, Hatiku Tersapu Tukang Sampah, Trayek Cinta No. 26 dan lain-lain.

Wajah artis FTV blasteran selalu banyak digandrungi. Bukan hanya parasanya saja yang memikat melainkan juga kualitas aktingnya juga luar biasa bagus. Lalu, artis berwajah blasteran mana saja yang Anda sukai?

pop up mua parasayu 02