Profil dan Fakta Unik Girl Band Secret Number

Girl band Secret Number memang baru terbentuk pada tahun 2020, tepatnya 19 Mei 2020 dibawah naungan Vine Entertainment. Dengan album single berjudul “who is”, mereka akan bersaing dengan Kpop idol yang terlebih dahulu sudah ada. Girl band ini cukup unik, dengan member dari beberapa negara.

Secret Number mempunyai 5 member yang terdiri dari Ogawa Mizuki, Dita Karang, Jinny Park, Lee Soo dam dan Denise Kim. Meskipun dengan berbeda latar belakang, girl band ini cukup solid.

Mempunyai member dari multi negara nampaknya memberi efek postif bagi Secret Number. Hal itu dapat kita lihat dari banyaknya pemberitaan media, khusunya media Indonesia yang dibanjiri oleh komentar netijen dari Indonesia. Meskipun, hal tersebut berbanding terbalik di negara asal Kpop Korea Selatan. Media disana tidak begitu banyak mengulas tentang Secret Number. Berikut ini, profil dan fakta unik para member girl band Secret Number.

  1. Ogawa Mizuki

Secret Number

sumber hallyulife.com

Wanita kelahiran Tokyo, 12 Agustus 1995 ini merupakan salah satu member yang berposisi sebagai Vokal. Ogawa Mizuki mempunyai nama panggung Lee dalam girl band Secret Number. Lee bukanlah wanita baru dalam industri Kpop, dia sempat tergabung dalam girl band bernama Skarf pada tahun 2012 dan mempunyai nama panggung Hana. Namun girl band tersebut tidak bertahan lama, pada tahun 2014 Skarf resmi bubar.

Perjanan Lee dalam industri hiburan sudah cukup lama, dia sempat membintangi sebuah film berjudul “Days with a pig” kemudian dia juga pernah mengikuti ajang Survival Show Maxnine.

  1. Dita Karang

Secret Number

sumber tekape.id

Dita Karang merupakan satu-satunya member Secret Number yang berasal dari negara Indonesia. Tidak mengherankan memang, banyak sekali media tanah air yang membahas Secret Number dikarenakan salah satu membernya yang berasal dari Indonesia.

Wanita kelahiran Yogyakarta, 25 Desember 1995 ini, sangat menyukai olahraga dan lagu kangen dari Crisye merupakan lagu fovorit yang dita sukai. Dita Karang juga mempunyai garis dari keturunan bali. Sebelum bergabung dengan Secret Number, wanita lulusan AMDA Collage and Conservatory of the Performing ini juga sudah menggeluti dunia tari sejak lama. Berposisi sebagai dencer dan vokal serta didukung dengan paras yang cantik, bukan hal yang mustahil jika dikemudian hari dia akan mempunyai banyak fans.

  1. Jinny Park

Jinny Park

sumber tekape.id

Wanita kelahiran Los Angeles, 20 Januari 1998 ini mempunyai panggilan panggung Jinny. Berposisi sebagai rapper, Jinny juga pandai dalam membuat lagu. Tercatat sudah tiga lagu yang dia buat dan diunggah melalui aplikasi souncloud.

Selain pandai membuat lirik, sebagai wanita Jinny juga menyukai makeup. Sebelum bergabung dengan girl band saat ini, Jinny juga sempat bergabung selama lima tahun dengan YG Entertainment sebagai trainne.

  1. Lee Soodam

Lee Soodam

sumber kprofiles.com

Lee Soodam yang mempunyai panggilan Soodam, mempunyai wajah yang cantik menarik. Ditempat asalnya, wanita kelahiran Seoul 9 November 1999 mendapatkan panggilan Ulzzang yang berarti cantik atau tampan. Sebagai member girl band Secret Number, Soodam berposisi sebagai vokal dan dancer. Dibalik kesibukannya, Wanita cantik ini juga pandai memasak dan sangat menyukai kimchi.

  1. Denise Kim

Denise Kim

sumber hallyulife.com

Denise Kim merupakan member yang termuda dibanding dengan member lainnya. Wanita kelahiran Texas 11 Januari 2001 ini, berposisi sebagai vokal dan maknae. Sebelum bergabung dengan Vine Entertainment, Danise yang merupakan panggilan panggungnya sempat berada dinaungan YG Entertainment pada tahun 2016. Selain pandai bernyanyi, Danise juga diketahui pandai memainkan gitar. Danise juga sempat mengunggah 4 lagu pada aplikasi souncloud.

Nah, itu dia profil dan fakta unik member girl band Secret Number. Meskipun tergolong baru, bukan hal yang mustahil girl band ini kan berkembang ke arah yang positif jika terus konsisten dengan karya yang mereka buat.