10 Bahasa Tubuh Saat Wanita Jatuh Cinta

Wanita sangat sulit ditebak, begitulah kata-kata yang sering muncul dari ucapan para pria. Alih-alih mengungkapkan perasaan, wanita lebih baik menyimpan rapat-rapat perasaanya. Namun begitu, jikalau kita pandai melihat bahasa tubuh yang ditampilkan oleh wanita, kita dapat mengetahui apa yang dirasakan oleh wanita tersebut. Bahasa cinta atau perasaan memang sulit untuk diungkapnya dengan kata-kata, terutama pada wanita. Lalu bagaimana bahasa tubuh saat wanita jatuh cinta? Berikut ulasannya.

  1. Kontak Mata

Kontak mata merupakan salah satu hal yang sering dilakukan ketika kita menyukai sesuatu. Begitupun dengan wanita, kontak mata yang hangat merupakan salah satu tanda bahwa wanita tersebut memiliki perasaan yang lebih terhadap lawan jenisnya.

  1. Tersenyum Tulus

Tersenyum merupakan salah satu gerakan yang sering dilakukan oleh pria dan wanita ketika berhadapan dengan orang lain. Namun ketika wanita memberikan senyum tulus terhadap lawan jenisnya memiliki arti lain lho. Ini merupakan salah satu tanda bahwa wanita memiliki rasa ketertarikan terhadap lawan jenisnya.

  1. Sering memaikan Rambut, Pakaian atau Aksesoris

Ketika anda melakukan diskusi ringan dengan wanita, coba deh perhatikan pergerakannya. Jikalau wanita tersebut sering memaikan rambut atau pakaiannya, bisa jadi di sedang nervous berdiskusi dengan anda.

Ini pertanda bagus, bisa jadi wanita tersebut mempunyai perasaan lebih terhadap anda. Maka jangan segan-segan ya melanjutkan ke tahap selanjutnya.

  1. Meniru Gerak Gerik

Kitika kita menyukai artis atau rock star, tentu setiap gaya dan prilakunya sering kita tiru. Begitupun dengan wanita, ketika dia memilik perasaan lebih terhadap lawan jenisnya, tanpa mereka sadari mereka sering menirukan gerak-gerik dari pria tersebut. Disini anda perlu melihat apakah wanita tersebut melakukan itu? Jika ya, selamat ya sepertinya dia memiliki perasaan yang lebih terhadap anda.

  1. Tersipu Malu Ketika Berbicara

Hal yang paling mudah untuk mengetahui wanita mempunyai perasaan lebih terhadap anda yaitu dengan mengajaknya berinteraksi bersama. Lihat, apakah dia tersipu malu ketika sedang berbicara dengan anda? Jika ya, maka wanita tersebut mempunyai ketertarikan terhadap anda.

  1. Membalas Sentuhan

Biasanya wanita merasa risih jika disentuh oleh lawan jenisnya. Namun hal itu berbeda ketika wanita tersebut disentuh oleh pria yang dia sukai. Dia akan membalas sentuhan lawan jenisnya dengan lembut. Dan hal ini menandakan bahwa wanita tersebut mempunyai ketertarikan dengan lawan jenisnya tersebut.

  1. Sering Memperhatikan

Ketika anda mempunyai ketertarikan dengan lawan jenis, tentu setiap gerak-geriknya menjadi pusat perhatian anda. Begitupun dengan wanita, wanita akan memperhatikan secara detail pria yang dia sukai.

  1. Gerakan Kaki selalu Mengarah Terhadap Anda

Bahasa tubuh saat wanita jatuh cinta selanjutnya yaitu gerakan kaki akan sering mengarah terhadap lawan jenisnya. Hal ini mungkin sering tidak disadari, namun begitulah ketika wanita sedang jatuh cinta terhadap pria. Tanpa mereka sadari, sudut kaki sering mengarah kepada lawan jenisnya, seakan-akan dia ingin menghampiri pria tersebut.

  1. Sering Menyentuh

Namanya juga sedang jatuh cinta, meskipun wanita jarang menyentuh lawan jenis hal ini akan berbeda ketika mereka menyukai pria. Mereka tidak akan segan untuk menyetuh dan mencolek pria tersebut. Entah sebagai bercanda atau iseng, namun hal tersebut menunjukan bahwa wanita tersebut rasa tertarik terhadap lawan jenisnya.

  1. Nyaman ketika Berdua

Biasnya wanita merasa risih jika harus berdua-duaan dengan lawan jenis. Mereka akan langsung bergabung kembali dengan teman-temannya. Namun hal ini akan berbeda ketika wanita tersebut menyukai lawan jenisnya, wanita tersebut akan merasa nyaman saat berdua-duan dengan lawan jenisnya meskipun ditinggal oleh teman-temannya.

Nah, itu dia bahasa tubuh saat wanita jatuh cinta, tidak sulit bukan untuk menilai wanita tersebut menyukai pria? Bagimana apakah ada bagian wanita yang melakukan hal tersebut pada anda?.

makeup pernikahan adat sunda