11 Sifat dan Ciri-Ciri Fisik Wanita Setia

Dalam menjalani suatu hubungan, kesetian merupakan hal dasar yang harus bisa dipertanggung jawabkan. Kesetian menjadi suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh kedua pasangan jika ingin hubungan tetap langgeng. Banyak orang yang bertanya ciri-ciri fisik wanita setia seperti apa dan bagaimana sifat dari wanita setia. Suatu hubungan dapat awet atau langgeng dapat dilihat dari beberapa faktor. Dari pada anda menebak-nebak, lebih baik anda membaca ulasnya dari parasayu berikut ini.

Sifat dan Ciri-Ciri Fisik Wanita Setia

Berbicara soal setia, tentu saja tidak bisa lepas dari bagaimana kita memahami arti suatu hubungan itu seperti apa. Lebih dari pada itu, ada beberapa ciri atau sifat yang dapat kita lihat untuk mengetahui sesorang tersebut setia dan berkomitmen atas hubungan asmara. Lebih lanjut, dibawah ini ada beberapa ciri-ciri fisik wanita setia beserta sifat-sifatnya.

  1. Terbuka akan Semua Hal

Dalam mengarungi sebuah hubungan keterbukaan merupakan salah satu kuncinya. Keterbukaan merupakan salah satu ciri wanita yang setia dengan pasangannya. Dengan terbuka dengan pasangan juga menjadi hubungan lebih cair dan langgeng, masalah yang menerpa dapat diselesaikan dengan baik.

  1. Mempunyai Komitmen dalam Hubungan Asmara

Komitmen merupakan bagian yang penting dalam suatu hubungan. Seiring berjalannya waktu, terkadang kita dihadapkan beberapa pilihan yang harus kita pilih. Dengan komitmen yang kuat, tentu aral yang melintang dalam suatu hubungan dapat dilewati dengan baik.

  1. Memperjuangkan Hubungan

Dalam perjalan, hubungan asmara terkadang pasang surut. Ada kalanya dimana hubungan berada di tahap terendah yang membuat komitmen kita dipertanyakan. Namun jika wanita yang memperjuangkan komitmen atas hubungan yang dia jalani, tidak lain itu merupakan wanita yang patut untuk dipertahankan. Karena wanita tersebut sangat menghargai hubungan terhadap pasangannya.

  1. Terbuka akan Emosional

Salah satu sifat yang paling dihindari dalam suatu hubungan yaitu sifat emosional yang berlebihan. Jika pasangan anda sudah terbuka dengan emosional yang dia miliki, berarti secara tidak langsung sudah tidak ada jarak antara anda dengan pasangan. Namun, baiknya hubungan emosional ini harus dijaga lebih baik lagi agar emosi tersebut tidak berlebihan sehingga tidak membuat hubungan anda menjadi retak.

  1. Jujur

Akan apa jadinya jika suatu hubungan tanpa didasari dengan kejujuran? Salah satu kunci dalam menjalani suatu hubungan yaitu kejujuran. Jujur merupakan ciri-ciri sifat wanita yang setia. Terkadang dalam menjalani hubungan terdapat masalah. Sifat kejujuran terhadap pasangan dapat membuat komitmen terhadap hubungan akan lebih kokoh lagi sehingga hubungan tetap terjaga.

  1. Memposting Foto Pasangan di Media Sosial

Saat ini merupakah era digital, kita dapat melihat hubungan seseorang dari media sosial yang mereka miliki. Memposting foto pasangan di media sosial merupakan salah satu bentuk mengenalkan pasangan kepada halayak publik, baik saudara maupun teman.

  1. Tidak Segan Mengungkapkan Perasaan

Seperti yang kita ketahui, sering kali wanita mempunyai cara yang berliku untuk mengungkapkan perasaan. Jikalau hubungan sudah nyaman, wanita tidak akan segan-segan mengutarakan perasaan terhadap pasangannya. Dan ini merupakan salah satu ciri wanita setia.

  1. Tidak Cemburuan

Cemburu merupakan sifat manusia yang mencerminkan rasa ketidaksukaan. Hal ini sering terjadi dalam suatu hubungan asmara. Namun, jika wanita pasangan anda tidak terlalu cemburuan maka pasangan anda sudah percaya akan komitmen yang anda berdua jalani.

  1. Selalu Melibatkan Pasangan

Dalam suatu peristiwa seperti jalan barang dan lainnya jika pasangan anda selalu melibatkan anda maka ini merupakan sifat wanita setia. Karena wanita ingin selalu berada disamping pasangannya, baik itu ketika berjalan dengan teman maupun keluarga.

  1. Mengajak Berdiskusi

Dalam memutuskan suatu hal memang baiknya melihat dari berbagai sudut pandang. Jika anda selalu dilibatkan untuk memutuskan suatu hal, ini merupakan salah satu sifat wanita yang setia. Karena bisa diartikan, pendapat anda didengar dan ini bagus untuk hubungan yang anda jalani

  1. Perhatian

Siapa sih yang tidak suka diperhatiakan oleh pasangan? Jika pasangan anda perhatian, ini merupakan sifat wanita yang setia. Karena dia perhatian anda dengan baik.

Nah itu dia beberapa ciri-ciri fisik wanita yang setia. Setelah anda membaca ulasan diatas, apakah ciri-ciri tersebut ada dipasangan anda? Jika ada, maka baiknya pertahankan hubungan anda sampai kejenjang lebih serius. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan ya.