Begini Cara Membuat Pacar Kangen dan Cemburu

Hubungan tanpa rasa kangen dan cemburu rasanya hambar. Hal ini sering sekali dirasakan oleh para wanita. Entah terlalu perasa atau memang fakta, hal ini tetap saja membuat sebel. Jika sebelumnya kita sudah pernah memberikan beberapa cara membuat pria jatuh cinta, maka kali ini kita akan memberikan beberapa cara membuat pacar kangen dan cemburu. Penasaran? Yuk simak terus ulasannya.

makeup pernikahan adat sunda

Kangen dan cemburu merupakan bumbu ketika kita sedang menjalin asmara. Namun, beberapa wanita merasa pasangannya terlalu cuek. Untuk itu, banyak dari wanita mencoba melakukan beberapa hal agar pasangannya merasa kangen bahkan sampai cemburu.

Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara membuat pasangan anda merasa kangen atau cemburu, maka ada baiknya anda membaca artikel ini sampai tuntas ya. Berikut cara membuat pacar kangen dan cemburu.

Cara Membuat Pacar Kangen

cara membuat pacar kangen dan cemburu

Pada awal berpacaran, biasanya kedua sejoli sering sekali merasa kangen. Namun, seiring perkembangan waktu terkadang pria sering cuek dengan hubungan tersebut. Lalu bagaimana cara membuat pasangan anda kangen kembali? Dibawah ini ada beberpa tips cara membuat pacar kangen yang dapat anda lakukan.

  1. Memberi perhatian yang lebih

Siapa sih yang tidak suka diberikan perhatian yang lebih? Jika anda dengan pasangan anda sudah menjalin hubungan yang relatif lama, maka secara tidak langsung anda dan pasangan anda akan sedikit lebih cuek. Alhasil, hubungan anda akan terasa lebih hambar. Untuk itu, ada baiknya anda mulai sekarang memberi perhatian yang lebih lagi. Agar romansa ketika anda baru berpacaran terulang kembali.

  1. Buat nyaman ketika bersama

Dalam menjalin suatu hubungan, perselisihan sering kali terjadi. Hal itu wajar, namun jika hal tersebut sering terulang-ulang maka perasaan nyaman ketika bersama pasangan akan sedikit memudar. Untuk itu, agar pacar kembali merasa kangen dengan anda maka buatlah dia selalu nyaman ketika berinteraksi dengan anda.

  1. Beri Kebebasan dalam Kesibukannya

Salah satu hal yang membuat hubungan menjadi hambar yaitu terlalu mangekang kebebasan pasangan. Berpacaran bukan berarti anda hanya melakukan sesuatu harus dengan pasangan anda. Beri dia kekebasan untuk menikamati aktivitasnya, mungkin saja selama ini pasangan anda terlalu fokus dengan anda maka lambat laun menjadi monoton. Agar lebih cair lagi, tidak ada salahnya jika anda memberikan kebebasan kepada dia untuk menikmati aktivitasnya.

  1. Buat Pasangan kamu Cemburu

Salah satu bumbu dalam menjalin hubungan yaitu mempunyai perasaan cemburu. Nah, jika anda merasa hubungan anda monoton maka salah satu trik membuat hubungan anda kembali seru yaitu membuat pasangan anda cemburu terhadap anda. Ada banyak hal yang dapat anda lakukan agar pasangan anda merasa cemburu, namun jangan berlebih ya.

Cara Membuat Pacar Cemburu

Sempat disinggung pada pembahasan di atas, jika membuat pasangan cemburu dapat memberikan hubungan anda dengan pasangan akan kembali lebih seru. Sebenarnya tidak sulit lho membuat pasangan kita menjadi cemburu, dibawah ini ada beberapa cara membuat pacar cemburu yang dapat anda lakukan.

  1. Membahas Mantan

Siapa sih yang tidak sebal ketika pasangannya membahas tentang mantan. Nah, hal ini bisa anda lakukan untuk membuat pasangan anda cemburu. Ketika anda sedang berkomunikasi dengan dia, maka selipkanlah pembahasan tentang mantan anda. Dan lihat ekspresinya, apakah dia berubah? Hmm, namun jangan terlalu berlihan ya.

  1. Berinteraksi dengan Lawan Jenis di Depan Pacar

Selanjutnya yaitu berinterasi dengan lawan jenis di depan pacar anda. Jika anda mempunyai keberanian sedikit, maka cara ini patut untuk anda lakukan. Caranya juga cukup simpel kok, hanya berinteraksi ringan dengan lawan jenis di depan pacar anda. Biasanya cara ini dapat memberikan perhatian lebih dari pacar anda dan tentu membuat ‘kepo ‘terhadap orang tersebut.

mua parasayu

  1. Membahas Idola Lawan Jenis

Cara selanjutnya yaitu membicarakan idola anda dengan pacar. Biasanya pacar ingin menjadi prioritas tak kala pasangannya memprioritaskan pria lain maka dengan seketika dia akan cemburu. Hal ini cukup mudah untuk dilakukan bukan?

  1. Asik Bercanda dengan Orang Lain di Depan Pacar

Siapa sih yang tidak suka becanda? selain menghibur, bercanda juga seru ketika dilakukan dengan orang-orang terdekat. Namun, bercanda dengan orang lain di dapan pacar akan berefek lain lho. Salah satu efeknya yaitu pacar merasa cemburu.

  1. Memberitahukan Kepada Pacar Bahwa Ada Orang Lain yang Mendekati

Mungkin cara ini sedikit frontal, namun cara ini juga patut untuk anda coba. Ada cukup berpura-pura bilang ke pada pacar anda bahwa ada orang lain yang sedang mendekati anda. Hmm bagai tersampar petir di siang bolong, biasanya pacar anda seketika akan antusias mencari tahu siapa pria yang mencoba mendekati pasangannya.

  1. Membuat Status Bijak di Medsos tanpa Ditunjukan Terhadap Pacar

Salah satu cara yang aman membuat pacar anda cemburu yaitu dengan membuat status di media sosial. Dengan membuat status yang bijak dan menjurus pada seseorang yang bukan pacar anda, maka secara tidak langsung membuat pasangan anda bertanya-tanya dan mencari tahu status tersebut di tujukan terhadap siapa.

  1. Buat Dia Penasaran

Biasanya dalam suatu hubungan sering merasa jenuh, baik itu terhadap wanita maupun pria. Jika hal itu terjadi, maka cara yang tepat mengusir kejenuhan tersebut yaitu dengan menghabiskan waktu dengan teman-teman anda tanpa memberitahukan kepada pacar. Lambat-laun pacar anda akan merasa kehilangan dan bertanya-tanya dan tentu saja itu membuat pasangan anda merasa cemburu.

  1. Beritahu Bahwa Anda Diberi Hadiah oleh Orang Lain

Siapa sih yang tidak suka diberi hadiah? Nah, ini bisa lho menjadi cara membuat pacar menjadi cemburu. Caranya anda pura-pura diberi hadiah oleh seseorang. Dan hadiah tersebut anda upload di media sosial, ketika pacar anda mengetahuinya maka sudah tentu dia akan menanyakan hal tersebut.

  1. Jarang Memberi Kabar

Jika sebelumnya anda selalu memberi kabar, maka baiknya untuk saat ini jangan lakukan itu. Bukan tidak boleh, namun ini merupakan cara membuat pacar anda bertanya-tanya. Yang biasanya anda selalu memberi kabar, tiba-tiba anda tidak ada kabar. Tentunya itu menjadi pertanyaan pacar anda dan lambat laun pacar anda akan cemburu.

  1. Lama Membalas Chat

Siapa sih yang tidak senang chat dengan pacar? Pertanyaannya, siapa yang memulai terlebih dahulu untuk chatting? Jika anda duluan maka segera hentikan untuk sesaat. Jika dia chat duluan maka beri waktu membalas chat tersebut. Hal ini dilakukan agar pacar anda curiga dan bertanya-tanya, yang bisanya cepat dalam membalas, namun belakangan ini anda terlihat lama untuk membalas chat tersebut.

  1. Pura-Pura Cuek

Cara membuat pacar cemburu yang terakhir yaitu pura-pura cuek. Jika sebelumnya anda sangat perhatian maka untuk saat ini hentikan sementara hal tersebut. Biar pacar anda merasa ada sesuatu yang berbeda pada diri anda.

Nah, itu dia cara membuat pacar kangen dan cemburu. Mudah bukan? Setelah anda baca ulasan diatas, cara yang mana yang akan anda lakukan? Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa pada ulasan selanjutnya.

makeup pernikahan adat sunda