Bumi Apsari, Lokasi Pernikahan Indah di Daerah Jakarta

Kamu sedang mencari lokasi untuk melaksanakan pernikahan di daerah Jakarta? Bumi Apsari boleh jadi merupakan gedung pernikahan yang recommended.

Pernikahan adalah momen spesial dalam hidup yang sangat dinanti-nantikan banyak orang. Oleh karenanya, banyak orang berusaha memberikan yang terbaik di hari pernikahan mereka.

Venue merupakan salah satu aspek penting yang harus dipikirkan matang-matang apabila akan menggelar acara pernikahan. Sehingga dalam memilih venue pun kamu juga harus teliti.

Mengenal Bumi Apsari

Bumi Apsari merupakan tempat melangsungkan pernikahan yang sangat ideal. Lokasinya ada di Jl. H. Baun No. 42, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Tempatnya cantik, harganya pun tidak terlalu mahal. Bumi Apsari menawarkan beberapa paket, ada yang harganya mulai dari 4.5 juta rupiah.

Perbedaan biaya itu nantinya tergantung fasilitas yang kamu gunakan. Apakah kamu akan menyewanya dalam waktu yang lama? Apakah hanya joglo atau sekalian tamannya? Ini semua menjadi penentu harga.

Semua paket yang ditawarkan sudah termasuk listrik, keamanan, kebersihan, dan properti yang ada di Bumi Apsari seperti meja, kursi, sofa, lampu, dan mic.

Kekurangan vs Kelebihan Bumi Apsari

Untuk kapasitasnya sendiri boleh dibilang lumayan banyak. Ia bisa menampung 400 – 500 orang tamu, tergantung dari ada tidaknya panggung.

Meski demikian, dari pihak Bumi Apsari sendiri menyarankan agar tamu undangan tidak melebihi 300 orang. Kenapa begitu? Ini dikarenakan lahan parkirnya yang hanya cukup untuk 100 mobil.

Lokasi Bumi Apsari berada di area perumahan dan ruas jalannya boleh dibilang kecil. Oleh karenanya, adanya pembatasan jumlah tamu tersebut juga untuk mengurangi potensi macet akibat banyaknya ornag yang bersliweran.

Namun, hanya dengan biaya 22,5 juta Rupiah saja kamu sudah bisa menggunakan tempat ini selama 24 jam. Dengan paket tersebut kamu juga bisa mendapat lahan dan jasa valet parkir.

Di samping itu, Bumi Apsari tidak bekerjasama dengan vendor apa pun, sehingga kamu bebas kerja sama dengan vendor lain tanpa perlu takut terkena charge.

Tempat Sudah, Selanjutnya Paket Pernikahan

makeup pernikahan adat sunda

Setelah kamu mengetahui lokasi dan harga dari Bumi Apsari, selanjutnya kamu perlu mencari paket pernikahan yang ramah di kantong dan berkualitas.

Kalau kamu belum tahu tempatnya, masukkan Parasayu ke dalam list untuk paket pernikahanmu. Di sini kamu bisa memilih sendiri jenis make up yang kamu inginkan.

Ingin make up pernikahan adat? Bisa! Ingin make up prewedding? Bisa! Ingin make up untuk lamaran? Tentu saja bisa!

Harga-nya pun bervariasi, ada yang mulai dari Rp. 5.250.000, Rp 10.200.000, hingga Rp 13.750.000. Sementara itu, bila kamu menggunakan wedding organizer di Jakarta harganya mulai dari Rp. 26.500.000.

Harga tersebut menyesuaikan dengan paket dan fasilitas yang akan kamu gunakan. Kamu juga bisa mendapat tukang foto (durasi 6 jam) dan catering dengan harga mulai dari Rp. 70.000 per porsi.

Parasayu merupakan paket pernikahan di Jakarta dengan MUA yang sangat berpengalaman, sehingga bisa memberikan makeup yang sangat bagus. Parasayu bahkan juga membuka private make up course untuk belajar make up.

Penutup

Nah, itu tadi ulasan seputar Bumi Apsari yang recommended untuk menyelenggarakan pesta pernikahanmu. Apabila kamu masih bingung mencari paket pernikahan yang murah dan berkualitas, coba jadikan Parasayu sebagai alternatif.

So, tunggu apa lagi?

Kalau kamu berminat segera cari tahu lebih jauh tentang lokasi-lokasi tersebut dan kunjungi website mua.parasayu.net atau hubungi +62 895-4041-00004 untuk informasi lebih lengkap tentang paket pernikahannya.