3 Lokasi Sewa Aula Murah di Jakarta Selatan

Kamu sedang mencari sewa aula murah di Jakarta Selatan? Hmm, meskipun butuh yang murah tentu kamu tidak boleh asal-asalan dong dalam memilih gedung pernikahan.

Pernikahan adalah momen spesial dalam hidup yang sangat dinanti-nantikan banyak orang. Oleh karenanya, banyak orang berusaha memberikan yang terbaik di hari pernikahan mereka.

Meskipun demikian, masalah budget juga merupakan hal yang penting diperhatikan. Ini karena keuanganmu dan pasangan juga akan membantu kalian setelah menikah.

Gedung Pernikahan Murah di Jakarta Selatan

Di Jakarta Selatan ada sangat banyak macam venue. Ada yang mahal tapi ada juga yang hingga murah. Bahkan, ada juga gedung di Jakarta Selatan yang harga sewanya di bawah 10 juta.

Oleh karenanya, sebelum menentukan lokasi pernikahan, berikut 3 lokasi sewa aula murah di Jakarta Selatan yang perlu kamu ketahui.

  1. Gedung Deptan (Kementerian Departemen Pertanian)

Bila kamu tertarik, harga sewa gedung ini hanya sekitar 8.2 juta Rupiah saja. Aula yang bisa kamu gunakan pun cukup luas, karena bisa menampung hingga kapasitas 2000 tamu.

Gedung Deptan merupakan gedung pernikahan yang cukup diminati di Jakarta Selatan. Oleh karena itu, kalau kamu juga ingin resepsi di sini maka kamu perlu memesannya satu tahun sebelum tanggal pernikahan.

  1. Gedung Graha Elnusa

sewa aula murah di jakarta selatan

Ini merupakan sewa aula murah di Jakarta Selatan yang juga menjadi pilihan favorit para pengantin. Harga sewa gedungnya hanya sekitar 8 juta Rupiah untuk pemakaian siang dan 9 juta Rupiah untuk malam.

Gedung Graha Elnusa terletak di Jalan TB Simatupang yang membuatnya semakin mudah diakses mudah. Tawaran yang menarik bukan?

  1. Gedung Aldevco Octagon

sewa aula murah di jakarta selatan

Gedung ini terletak di Jalan Warung Jati Barat No.75, RT 12/RW 5, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Dengan harga sewanya yang hanya sebesar 8 juta Rupiah, gedung ini bisa menjadi alternatif sewa aula murah di Jakarta Selatan.

Bukan hanya murah, fasilitasnya pun boleh dibilang cukup worth it. Gedung ini pun bisa menampung tamu sekitar 800 orang.

Paket Pernikahan yang Ramah di Kantong

makeup pernikahan adat sunda

Setelah kamu mengetahui lokasi-lokasi tersebut, selanjutnya kamu perlu mencari paket pernikahan yang ramah di kantong juga. Masukkan Parasayu ke dalam list untuk paket pernikahanmu.

Di sini kamu bisa memilih sendiri jenis make up yang kamu inginkan.

Ingin make up pernikahan adat? Bisa! Ingin make up prewedding? Bisa! Ingin make up untuk lamaran? Tentu saja bisa!

Harga-nya pun bervariasi, ada yang mulai dari Rp. 5.250.000, Rp 10.200.000, hingga Rp 13.750.000. Sementara itu, bila kamu menggunakan wedding organizer di Jakarta harganya mulai dari Rp. 26.500.000.

Harga tersebut menyesuaikan dengan paket dan fasilitas yang akan kamu gunakan. Kamu juga bisa mendapat tukang foto (durasi 6 jam) dan catering dengan harga mulai dari Rp. 70.000 per porsi.

Parasayu merupakan paket pernikahan di Jakarta dengan MUA yang sangat berpengalaman, sehingga bisa memberikan makeup yang sangat bagus. Parasayu bahkan juga membuka private make up course untuk belajar make up.

Penutup

Nah, itu tadi ulasan lokasi sewa aula murah di Jakarta Selatan yang recommended untuk menyelenggarakan pesta pernikahanmu. Apabila kamu masih bingung mencari paket pernikahan yang murah juga, masukkan Parasayu ke dalam list-mu.

So, tunggu apa lagi? Kalau kamu berminat segera cari tahu lebih jauh tentang lokasi-lokasi tersebut dan kunjungi website mua.parasayu.net atau hubungi +62 895-4041-00004 untuk informasi lebih lengkap tentang paket pernikahannya.