Ingin di Tempat Terbuka? Berikut 6 Tempat Pernikahan Outdoor

Apabila kamu ingin pernikahan dengan konsep yang menyatu dengan alam, cobalah gaya pernikahan outdoor. Ini tentu akan membuat pernikahanmu sebagai momen yang tak terlupakan dibandingkan menggelar pesta di gedung pernikahan indoor.

Kamu sudah pernah melihat pernikahan di pantai sebelumnya? Nah, itu adalah salah satu contoh pernikahan outdoor, atau pernikahan di tempat terbuka.

makeup pernikahan adat sunda

Pernikahan adalah momen spesial dalam hidup yang sangat dinanti-nantikan banyak orang. Oleh karenanya, banyak orang berusaha memberikan yang terbaik di hari pernikahan mereka.

Kalau kamu berminat menjadikan pernikahan outdoor sebagai konsep pernikahanmu, berikut adalah 6 tempat recommended untuk melangsungkan pernikahan outdoor.

  1. The Manor Andara

pernikahan outdoor

Tempat pernikahan outdoor memiliki kapasitas hingga 300 tamu. The Manor Andara memiliki beberapa alternatif pilihan ruangan bernuansa klasik untuk pernikahan kamu. Dua area outdoor yang direkomendasikan adalah The Glass Pavilion dan Rose Garden yang dikelilingi oleh kebun yag indah.

  1. Raffles Hills Cibubur

pernikahan outdoor

Bagi kamu yang ingin melaksanakan pernikahan outdoor di Cibubur, tempat ini sempurna. Ia memiliki kapasitas yang besar, yaitu hingga 1.500 tamu.

Area On Green di Raffles Hills Cibubur dikelilingi pemandangan alam yang indah dan asri. Selain itu, ada juga kapel berdinding kaca, The Tirta, sangat indah untuk melaksanakan pemberkatan nikah.

  1. Hutan Kota by Plataran

pernikahan outdoor

Dari namanya saja kamu pasti sudah akan terbayang bagaimana bentuk tempatnya. Yap, tempat pernikahan outdoor yang sangat dikelilingi hijaunya pepohonan.

Hutan Kota by Plataran memiliki kapasitas hingga 800 tamu dan memiliki fasilitas Rumah Kaca Melati di Hutan Kota by Plataran. Dalam rumah kaca tersebut kamu tetap bisa menikmati indahnya pemandangan.

Oleh karenanya, tempat ini juga bisa membuat pesta pernikahanmu berjalan lancar tanpa harus takut hujan.

mua parasayu

  1. The Allwynn Grand Ballroom

pernikahan outdoor

Pernikahan outdoor akan terasa semakin memorable bila kamu melaksanakan acaranya di The Allwynn Grand Ballroom. Tempat ini memliki kapasitas hingga 1.000 tamu

Meskipun gedung, namun keunikan tempat ini adalah adalah ballroom-nya yang terintegrasi dengan area semi-outdoor. Ini tentu akan membuat pesta pernikahanmu semakin romantis. Uwu.

  1. Wyl’s Kitchen

Bagi kamu yang suka pernikahan outdoor namun tetap elegan, Wyl’s Kitchen adalah venue yang sangat pas. Kapasitas tempat ini hingga 350 tamu.

Bukan hanya tempatnya yang menawan karena letaknya di pinggir kolam, namun deretan hidangannya juga sangat nikmat. Dijamin bisa memanjakan lidah para tamu yang datang di pernikahanmu.

  1. Seribu Rasa Menteng

Bagi kamu yang ingin menikah di area semi-outdoor restoran yang beratmosfer intim, Seribu Rasa adalah opsi yang tepat. Tempat pernikahan outdoor ini memiliki kapasitas hingga 400 tamu.

Hidangan dengan cita rasa masakan Indonesia dan kualitas terbaik semakin menambah kesempurnaan tempat ini. So, Seribu Rasa pastinya bisa menjadi venue yang menambah kesan tak terlupakan dari pernikahanmu.

Masih Bingung Nyari Paket Pernikahannya?

Kalau kamu masih bingung memilih paket pernikahan yang cocok, coba masukkan MUA Parasayu ke dalam list-mu. Di sini kamu bisa memilih sendiri jenis make up-nya.

Ingin make up pernikahan adat? Bisa! Ingin make up prewedding? Bisa! Ingin make up untuk lamaran? Tentu saja bisa!

Harga-nya pun bervariasi, ada yang mulai dari Rp. 5.250.000, Rp 10.200.000, hingga Rp 13.750.000. Sementara itu, bila kamu menggunakan wedding organizer di Jakarta harganya mulai dari Rp. 26.500.000.

Harga tersebut menyesuaikan dengan paket dan fasilitas yang akan kamu gunakan. Kamu juga bisa mendapat tukang foto (durasi 6 jam) dan catering dengan harga mulai dari Rp. 70.000 per porsi.

makeup pernikahan adat sunda