Macam-Macam Bunga Pernikahan dan Maknanya

Membawa bunga saat menikah memang bukan hal wajib, namun akan melengkapi kebahagiaan anda. Ada banyak jenis bunga pernikahan yang bisa sobat Parasayu gunakan dan semuanya pasti bunga yang cantik. anda mungkin bisa mulai memilih bunga pernikahan berdasarkan makna yang terkandung didalamnya. Simak selengkapnya di bawah ini.

Bunga Pernikahan dan Maknanya

makeup pernikahan adat sunda

  1. Anyelir

Anyelir merupakan salah satu kembang yang seringkali digunakan sebagai bunga pernikahan. Kembang ini memiliki banyak pilihan warna yang bisa anda sesuaikan dengan suasana pernikahan dan busana yang anda kenakan. Setiap warnanya, memiliki makna dan melambangkan sesuatu yang berbeda. Warna merah menunjukkan cinta, warna pink menunjukkan keberanian dan warna putih menunjukkan passion. Bunga ini banyak digunakan karena kecantikannya, harganya yang murah dan mekar sepanjang waktu.

  1. Anggrek

Anggrek merupakan bunga yang melambangkan kecantikan, cinta, penyempurnaan, kesuburan dan masih banyak lagi. Makna itulah yang membuat anggrek banyak digunakan sebagai bunga pernikahan. anggrek juga memiliki banyak pilihan warna.

  1. Mawar

Jika bicara tentang bunga pernikahan, anda tidak bisa melewatkan kembang mawar. Bunga ini melambangkan cinta, keromantisan, kecantikan dan kekuatan. kembang ini juga sangat familiar dan tersedia dalam berbagai warna. kembang mawar merah adalah kembang paling populer sebagai wedding flower.

  1. Baby’s Breath

Baby’s breath adalah bunga bunga kecil yang tampak sangat cantik jika digabungkan menjadi satu. Dalam pernikahan, bunga ini memiliki arti kepolosan, cocok untuk anda yang menggunakan busana putih dalam acara anda. Bunga Baby’s Breath mekar sepanjang musim, jadi kapanpun anda menikah, bunga ini pasti tersedia.

mua parasayu

  1. Tulip

Tulip juga salah satu bunga pernikahan yang paling populer di dunia. Tulip memiliki arti berupa romantisme, cinta dan hasrat yang menggebu-gebu. Makna kembang tulip tersebut membuatnya sempurna sebagai wedding flower. Warna yang paling banyak digunakan adalah warna pastel.

  1. Lily

Sejak zaman dahulu, lily menjadi bunga pernikahan bagi keluarga anggota kerajaan yang akan menikah. Kembang lily melambangkan keanggunan, kehormatan dan kebenaran yang abadi. kembang yang wangi ini juga memiliki banyak pilihan warna yang bisa anda sesuaikan dengan konsep wedding anda, namun warna yang paling populer adalah lily putih.

  1. Dahlia

Bunga dahlia mungkin terdengar asing untuk bunga pernikahan. Namun di negara Meksiko, bunga dahlia adalah bunga cantik yang dibawa pengantin saat menikah. Bunga tebal ini menyimbolkan komitmen dan ikatan kuat yang eternal. Warna yang paling sering digunakan adalah dahlia merah.

  1. Sunflower

Bunga matahari menyimbolkan kesetiaan dan pemujaan. Tahukah anda apa alasannya? Kepala dari bunga matahari akan selalu mengikuti kemanapun matahari bergerak saat melintasi bumi. Warnanya yang cerah pasti akan menambah kesan ceria pada pernikahan anda.

Make Up Pernikahan by Parasayu

Selain bunga yang cantik, anda sebagai sang pengantin tentu juga harus tampil cantik di hari pernikahan anda. untuk mewujudkan hal tersebut, tentu anda harus memilih Make Up artist yang tepat. Parasayu merupakan salah satu MUA terpercaya yang bisa anda pilih untuk merias anda. Parasayu sudah berpengalaman merias banyak pengantin dengan berbagai konsep, tema dan busana yang mereka inginkan. Parasayu juga mengutakanan make up dan merek kosmetik yang cocok dengan pengantin sehingga make up aman digunakan seharian dan pastinya, selalu stand out. MUA Parasayu memiliki banyak tenaga ahli yang akan memastikan anda tampil sempurna di hari bahagia. Cek paket pernikahan selengkapnya di mua.parasayu.net.

Nah itulah tadi artikel tentang bunga pernikahan dan maknanya. Semoga bisa menjadi referensi anda untuk memilih bunga untuk wedding ya. Semoga bermanfaat!

makeup pernikahan adat sunda