9 Pilihan Gedung Pernikahan di Denpasar Bali

Gedung pernikahan merupakan salah satu bagian penting dalam menggelar acara pesta pernikahan. Konsep pernikahan yang di rancang, akan selaras dengan pemilihan tempat pernikahan yang tepat. Di kota Denpasar sendiri tidak sulit untuk menemukan gedung pernikahan yang mempunyai fasilitas bagus. Jika anda sedang mencari gedung pernikahan di Denpasar, pada ulasan kali ini parasayu akan memberikan beberapa pilihan gedung pernikahan yang bagus untuk anda gunakan.

Sebelum lanjut, ada sedikit informasi untuk calon mempelai pengantin. Jika anda sedang mencari make up artist profesional untuk prewedding, pesta dan rias pengantin. Anda dapat menggunakan MUA Parasayu. Dengan MUA yang berpengalaman dan berkualitas, tentu hasil riasan pada hari pernikahan akan tampak cantik memukau. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi MUA Parasayu di nomor telepon/WA 0895404100004 atau menghubungi website https://mua.parasayu.net/.

Pilihan Gedung Pernikahan di Denpasar

gedung pernikahan di denpasar

foto via google.com

Seperti yang kita ketahui, banyak faktor yang harus di perhatikan dalam menentukan tempat pernikahan. Dari harga sewa gedung pernikahan hingga fasilitas yang di dapatkan di gedung tersebut menjadi faktor yang harus di perhatikan. Berikut ini ada beberapa tempat pernikahan yang dapat yang bagus untuk anda gunakan.

  1. Riverside Convention Center

Gedung pernikahan di Denpasar yang pertama yaitu Riverside Convention Center. Jika anda berencana melangsungkan pesta pernikahan di dalam ruangan, maka Riverside Convention Center bisa menjadi solusinya.

Di tempat ini terdapat fasilitas yang bagus untuk menggelar pesta pernikahan. Selain itu, di tempat ini juga terdapat 3 paket pernikahan yang dapat anda gunakan. Untuk harga dari ketiga paket tersebut juga masih relatif terjangkau. Sehingga anda dapat menghemat biaya pernikahan yang akan di langsungkan.

Jika anda tertarik untuk menggelar acara pernikahan di Riverside Convention Center, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Gn. Catur IV Jl. Gatot Subroto Barat No.8, Padangsambian Kaja, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar.

  1. Bali Wangi Venue

Selanjutnya ada tempat pernikahan yang bernama Bali Wangi Venue. Wedding venue ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai konsep pernikahan wedding garden party. Tempatnya yang bersih dan terawat serta hijaunya taman bunga di tempat ini, membuat pesta pernikahan terasa lebih menyatu dengan alam.

Pelayanan dari Bali Wangi Venue juga sangat ramah dan bersahabat dan yang tidak kalah penting, lokasi dari tempat ini sangat mudah di akses. Sehingga dapat memudahkan tamu undangan dalam menuju tempat pernikahan.

Adapun alamat dari Bali Wangi Venue yaitu Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

  1. The Diamond Bali Chapel

gedung pernikahan di denpasar

foto via factsofindonesia.com

Kemudian ada tempat pernikahan di kota Denpasar yang bernama The Diamond Bali Chapel. Tempat ini terletak di kawasan hotel Grand Bali Beach, sehingga tidak akan sulit untuk menuju tempat ini.

Di tempat ini mempunyai bangunan yang ikonik untuk menggelar pernikahan. Kaca-kaca dalam bentuk bangunan dan di luar area terdapat taman yang bersih dan terawat. Bisa dikatakan, tempat ini juga menjadi salah satu tempat favorit bagi calon pangantin untuk menggelar pesta pernikahan.

Jika anda tertarik untuk melangsungkan acara pernikahan di The Diamond Bali Chapel, anda dapat mengunjungi alamat Hotel Grand Bali Beach, Lobby 2, JL. Hang Tuah, Sanur Kaja, Sanur Kaja, Bali, Kota Denpasar.

  1. Gedung PWI

Kemudian ada gedung yang bernama Gedung PWI. Gedung ini merupakan salah satu gedung yang sering di sewa untuk menggelar acara pesta pernikahan, seminar dan acara sejenisnya. Untuk fasilitas yang terdapat di gedung ini juga cukup memadai untuk menggelar acara pernikahan. Dan yang tidak kalah penting, gedung ini juga mempunyai lahan parkir yang cukup luas. Adapun alamat dari gedung PWI yaitu Jl. Mataram, Dauh Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar.

  1. Sekar Jambu

Jika anda ingin menggelar pesta pernikahan outdoor di kota Denpasar, maka tempat yang bernama Sekar Jambu dapat menjadi solusinya. Sekar Jambu sering di gunakan untuk menggelar acara pesta ulang tahun maupun acara pesta pernikahan. Di tempat ini terdapat taman yang terawat dengan rimbunnya pepohonan. Sehingga sangat cocok dengan konsep pernikahan outdoor.

Untuk fasilitas yang terdapat di Sekar Jambu juga sangat baik. Dari mulai ruang rias pengantin, kelistrikan, sound system serta detail lainnya semua tersedia dengan baik di tempat ini.

Jika anda tertarik menggelar acara di Sekar Jambu, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Sedap Malam No.99, Kesiman, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar.

  1. Gedung Citta Kelangen (Gedung Serbaguna) ISI Denpasar

Selanjutnya ada gedung pernikahan di Denpasar yang bernama Gedung Citta Kelangen. Gedung ini terletak di komplek kampus ISI Denpasar. Tentu lokasi gedung ini tidak sulit di temukan. Untuk fasilitas yang terdapat di gedung ini juga cukup baik untuk menggelar acara pernikahan. Adapun alamat dari Gedung Citta Kelangen yaitu Jl. Nusa Indah, Sumerta, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar.

  1. Geo Open Space

gedung pernikahan di denpasar

foto via bridestroy.com

Gedung pernikahan di Denpasar yang selanjutnya bernama Geo Open Space. Tempat ini biasa digunakan untuk menggelar acara besar seperti pesta pernikahan hingga acara ulang tahun. Geo Open Space merupakan venue outdoor yang mempunyai pemandangan indah. Dari taman yang terawat, rumput yang rapih hingga rindanganya pepohonan. Bisa dikatakan, venue ini sangat cocok untuk menggelar konsep pernikahan outdoor.

Jika anda tertarik untuk menggelar pesta pernikahan di Geo Open Space, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Raya Kedampang, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung.

  1. Gedung Serbaguna Bhineka Nusa Kauh Dalung Permai

Tempat pernikahan yang selanjutnya bernama Gedung Serbaguna Bhineka Nusa Kauh Dalung Permai. Gedung ini merupakan gedung serbaguna yang biasa di jadikan venue pernikahan oleh calon pengantin.

Untuk fasilitas yang terdapat di gedung ini juga cukup baik untuk menggelar acara pernikahan. Terlebih gedung ini juga mempunyai lahan parkir yang cukup luas.

Adapun alamat dari Gedung Serbaguna Bhineka Nusa Kauh Dalung Permai yaitu Jl. Perum Dalung Permai No.17, Dalung, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung.

  1. Artistic Garden Bali

Jika anda ingin menggelar pesta pernikahan outdoor di pusat kota Denpasar, maka Artistic Garden Bali dapat menjadi solusinya. Tempat ini mempunyai area outdoor yang bagus dan terawat. Selain itu, lokasinya yang berada di tengah kota Denpasar membuat para tamu undangan tidak akan kesulitan untuk datang ke tempat ini.

Jika anda tertarik menggelar pesta pernikahan di Artistic Garden Bali, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Mahendradatta Selatan No.16, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar.

Nah, itu dia beberapa gedung pernikahan di Denpasar Bali yang dapat anda gunakan sebagai tempat pernikahan. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menggelar pesta pernikahan di salah satu tempat tersebut?