Dekorasi Wedding Outdoor yang Unik

Menikah adalah prosesi sekali seumur hidup. Semua orang pasti menginginkan pernikahan yang istimewa dan mengesankan. Konsep pernikahan yang banyak dilakukan saat ini adalah konsep wedding outdoor dan indoor di dalam gedung pernikahan. Untuk melaksanakan pernikahan outdoor, anda harus memperhatikan dekorasinya. Berikut beberapa dekorasi wedding outdoor unik yang bisa anda gunakan di pesta pernikahan anda.

Dekorasi Wedding Outdoor

makeup pernikahan adat sunda

  1. Tradisional Jawa di Tengah Taman

dekorasi wedding outdoor

Pernikahan tradisional Jawa biasanya diadakan di tempat tertutup atau di rumah. Namun melaksanakan pernikahan tradisional jawa dengan konsep outdoor bukan hal yang aneh loh. Anda bisa membuat dekorasi wedding outdoor bernuansa Jawa dengan membuat pelaminan yang diberikan backdrop kain batik. Pilih kursi pelaminan yang terbuat dari kayu dengan ukiran khas jawa. Jangan lupa untuk menambahkan bantal batik di tempat duduk tamu dan dekorasi berupa gerabah dan bunga-bungaan agar nuansa tradisional jawa tetap terasa.

  1. Picnic Wedding

dekorasi wedding outdoor

Apakah anda sudah pernah tahu pernikahan artis Ratu Anandita dan Mario Irwinsyah? Mereka mengadakan pernikahan dengan dekorasi wedding outdoor bertema pesta piknik. Kursi dan meja diganti dengan tikar-tikar yang dibentangkan di taman. Snack ringan ditata di keranjang piknik serta dekorasi berupa tenda-tenda lucu yang tersebar di sekitar tempat resepsi. Pelaminan juga diganti dengan sofa santai seolah benar-benar piknik. Dekorasi wedding outdoor ini akan menciptakan nuansa akrab dan santai.

  1. Pesta Rakyat

dekorasi wedding outdoor

Ingin menggelar pesta tradisional namun dengan nuansa yang berbeda? Anda bisa mencoba dekorasi wedding outdoor dengan tema pesta rakyat. Dibandingkan prasmanan, makanan akan tersaji di gerobak-gerobak. Menu yang disajikan juga makanan tradisional termasuk juga makanan ringan dan minumannya. Jangan lupa untuk memajang dekorasi ala ala vintage yang membuat pesta anda semakin catchy!

  1. Fairy Tale Wedding

Mewujudkan pesta pernikahan ala putri kerajaan tidak hanya bisa dilakukan di gedung tertutup loh. Anda juga bisa mengadakan fairy tale wedding di tempat terbuka seperti taman kota atau hutan kota yang memiliki pemandangan alami dan pepohonan yang rindang. Anda bisa menghias pelaminan dengan kain putih atau merah mudah dengan ditambah aksen emas atau silver untuk menambah keindahan. Pepohonan, bunga dan kayu kayu akan menjadi dekorasi wedding outdoor alami di pernikahan anda. Tambahkan dekorasi berupa lilin, tanaman sukulen dalam kaca dan sebagainya.

  1. Fun Wedding

dekorasi wedding outdoor

Apakah anda orang yang ceria dan ekspresif? Sepertinya dekorasi wedding outdoor dengan tema Fun Wedding akan cocok untuk anda. Fun wedding akan penuh warna dan dekorasi yang meriah. Anda bisa menempatkan banyak balon warna warni di sekitar tempat pesta. Selain itu, anda bisa menghias sudut area dengan bunga kertas yang berwarna warni. Untuk menambah kemeriahan, berikan tamu yang masih anak-anak mainan seperti kipas kertas atau mainan menyenangkan lainnya.

Make Up Artist Wedding Outdoor

Ketika melakukan wedding party outdoor, anda pasti berada di luar ruangan selama acara berlangsung. Untuk itu, make up yang anda kenakan sebagai pengantin haruslah tepat agar tetap stand out dan anti luntur. Untuk mewujudkan hal itu, anda perlu menyewa make up artist profesional. Salah satu MUA yang bisa anda pilih adalah MUA Parasayu. Parasayu sudah banyak menangani rias pengantin termasuk pengantin dengan tema outdoor. Parasayu juga memiliki berbagai paket pernikahan yang bisa anda sesuaikan dengan budget pernikahan anda. Tampil cantik di hari bahagia? Parasayu jawabannya!

makeup pernikahan adat sunda