Rekomendasi Tempat Wedding Outdoor Jakarta Murah

Akhir-akhir ini, pesta pernikahan dengan tema outdoor semakin diminati. Selain karena suasananya lebih kasual dan intim, pernikahan dengan tema outdoor akan menghasilkan kenangan dan hasil foto yang bagus. Pesta pernikahan outdoor biasanya diadakan di area taman atau area pantai. Namun anda tidak perlu khawatir, beberapa gedung pernikahan di Jakarta juga bisa loh disewa untuk melakukan pesta pernikahan outdoor loh. Berikut beberapa rekomendasi tempat wedding outdoor Jakarta murah yang bisa anda jadikan referensi.

Wedding Outdoor Jakarta Murah

makeup pernikahan adat sunda

  1. The Roemah 7A

Rekomendasi tempat wedding outdoor Jakarta Murah yang pertama adalah The Roemah 7A. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengadakan pesta pernikahan dengan tema vintage atau tradisional Jawa. The Roemah 7A akan menghadirkan suasana romantis dan hangat bersama keluarga. Rumah ini dapat menampung hingga 600 tamu undangan.

  1. Rumah Ranadi

Selanjutnya ada Rumah Ranadi yang terletak di Kamang, Jakarta Selatan. Tempat ini bisa menampung hingga 500 tamu undangan. Arsitektur Rumah Ranadi didominasi dengan elemen kayu sehingga gayanya etnik dan memberikan kesan yang intim dan kekeluargaan. Rumah ranadi juga memiliki beberapa Joglo yang bisa anda gunakan untuk melangsungkan akad nikah.

  1. Segarra

Menikah dengan latar pantai tidak hanya bisa dilakukan di Bali loh. Anda masih bisa melaksanakan wedding outdoor pantai di Jakarta dengan menyewa Segarra yang ada di kawasan Ancol. Waktu paling pas untuk melaksanakan wedding outdoor Jakarta Murah disini adalah di sore hari karena anda akan mendapatkan suasana pantai yang romantis.

  1. Chakra

Selain di Segarra, anda juga bisa melaksanakan pesta pernikahan outdoor di sore hari dengan menyewa Chakra yang terletak di daerah BSD City. Chakra memberikan suasana hangat dan romantis karena memiliki lounge yang terletak di tengah danau yang indah. Tempat ini mampu menampung hingga 1500 tamu undangan. Di sore hari, tempat ini akan menampilkan refleksi cantik dari sunset melalui danau.

mua parasayu

  1. Azila Villa

Berbicara mengenai wedding outdoor Jakarta murah, anda tidak boleh melewatkan Azila Villa yang terletak di Cipayung, Jakarta Timur. Azila Villa memiliki tempat yang privat karena hanya mampu menampung 500 tamu. Arsitektur tempat ini sangat cantik seperti vila-vila yang ada di Bali.

  1. Felfest Faculty Club Universitas Indonesia

Meskipun baru dibuka pada tahun 2017, Falfest UI ini sudah sering dijadikan tempat wedding outdoor oleh warga Jakarta dan sekitarnya. Tempat ini memiliki area luas yang bisa menampung hingga 800 tamu, cocok untuk anda yang ingin melangsungkan pesta meriah. Pemandangannya juga asri dengan latar belakang hutan dan danau yang menenangkan. Tempat ini bisa anda sewa mulai dari harga Rp 11.000.000.

  1. Taman Kajoe

Terakhir ada taman kajoe yang bisa dijadikan tempat wedding outdoor Jakarta yang murah. Tempat ini berada di daerah Kemang, Jakarta Selatan dan mampu menampung 350 tamu undangan. Fasilitas yang ada di taman kajoe juga sangat lengkap mulai dari ruang ganti, dekorasi, kursi dan meja, catering dan masih banyak lagi.

Make Up Artist Wedding Outdoor Jakarta Murah

Jika anda menikah dengan konsep outdoor, make up yang anda gunakan pun harus menjadi perhatian. Pasalnya, anda akan berada di luar ruangan selama pesta pernikahan tanpa bantuan AC dan pendingin ruangan lain. Untuk itu, anda harus menyewa make up artist terpercaya yang sudah berpengalaman menangani riasan yang tahan lama. MUA yang bisa anda pilih adalah Parasayu. MUA Parasayu telah berpengalaman menangani riasan dengan berbagai konsep mulai dari tradisional, internasional hingga islami yang tetap stand out di berbagai situasi. Anda bisa melihat berbagai paket pernikahan yang ditawarkan oleh Parasayu di mua.parasayu.net.

Demikian beberapa rekomendasi tempat wedding outdoor Jakarta murah yang bisa anda pilih untuk menyelenggarakan pesta pernikahan anda. Semoga bermanfaat!

makeup pernikahan adat sunda