Hidden Paradise, Wedding Venue Tersembunyi di Jakarta

Ketika menyiapkan pernikahan, venue acara memang satu hal yang tidak boleh terlewat. Anda bisa memilih untuk menikah di rumah, di gedung, di hotel atau di taman dan tempat lain yang menjadi pilihan anda. Yang paling penting saat memilih gedung pernikahan adalah menyesuaikan dengan konsep acara dan menyesuaikan dengan budget yang anda miliki. Salah satu rekomendasi wedding venue yang bisa anda pilih adalah Hidden Paradise di kawasan Depok. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Hidden Paradise Surga Tersembunyi di Area Jakarta

Tempat yang dibuka sejak tahun 2013 ini memang cocok disebut dengan surga tersembunyi karena letaknya memang sedikit tersembunyi di daerah Pondok Cabe, Depok. Meskipun tersembunyi, Hidden Paradise memang memiliki sisi surganya tersendiri. Berhubung masih di area Jakarta, anda pasti berpikir bahwa tempat ini gersang dan panas.

Anda salah besar karena tempat ini sejuk dan teduh karena terdapat banyak pohon dan tanaman di sana. Tempat ini memang tempat outdoor sehingga cocok untuk anda yang ingin mengadakan resepsi bertema piknik. Meskipun areal outdoor, anda tidak boleh berfikir bahwa tempat ini hanyalah lapangan outdoor seperti lapangan bola. Tempat ini juga memiliki area kolam renang dan rumah Joglo yang bisa anda gunakan sebagai lokasi akad nikah.

Untuk kapasitas, tempat ini mampu menampung 300 undangan. Harga sewanya juga cukup murah yaitu hanya 3,5 juta rupiah saja loh. Jika anda menyewa sekaligus dengan paket dekor berupa fogging, valet, simple altar, lampion, hanging balloons dan buku tamu, anda hanya perlu membayar Rp 7 juta untuk acara siang dan Rp 10 juta untuk acara malam. Harga yang cukup terjangkau untuk sewa wedding venue di area Jakarta.

Hidden Paradise juga memiliki paket catering yang harganya dipatok mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 95.000 per orang. Cukup murah bukan? Catering yang disediakan Hidden Paradise disediakan sendiri oleh tim (bukan vendor luar) sehingga bisa lebih murah dan menunya bisa anda sesuaikan dengan selera anda. mereka juga menyediakan food testing sebelum acara sampai anda yakin makanan tersebut sesuai dengan yang anda mau.

Sayangnya, tempat parkir di area ini masih terbatas. Karena areanya berada di perumahan, Hidden Paradise tidak memiliki area parkir luas dan juga tidak bisa disewa hingga terlalu malam. Beberapa review tentang Hidden Paradise juga sering mengeluhkan soal parkir yang berantakan. Namun saat ini, Hidden Paradise sudah menyediakan tim Valet Parking yang akan membantu tamu dalam menata parkir.

Karena lokasinya outdoor, ketika anda memutuskan untuk menyewa Hidden Paradise, anda juga harus memperhatikan cuaca ya. Hidden paradise tidak menyediakan paket dokumentasi dan make up artist sehingga anda harus menjualnya dari luar. Berikut adalah salah satu rekomendasi MUA terpercaya untuk pernikahan anda.

Make Up Pernikahan by Parasayu

Selain venue untuk pernikahan, make up artist juga satu hal yang tidak boleh ketinggalan saat anda menyiapkan pernikahan. MUA Parasayu adalah satu dari sekian banyak MUA yang bisa anda pilih untuk mempercantik anda di hari bahagia. Parasayu telah berpengalaman merias pengantin dalam berbagai tema dan konsep yang diinginkan pengantin. Mereka juga selalu menggunakan make up dan alat make up yang berkualitas sehingga anda tidak perlu khawatir.Parasayu juga sudah sering merias untuk riasan outdoor yang cocok untuk pernikahan di Hidden Paradise. Simak paket lengkap mereka di mua.parasayu.net.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang Hidden Paradise, salah satu wedding venue di Jakarta yang bisa anda pilih untuk menggelar acara pernikahan. semoga informasi diatas dapat bermanfaat!