The Tribrata Dharmawangsa, Gedung Pernikahan di Jakarta Selatan

Dalam menyiapkan pernikahan, ada satu hal yang tidak boleh terlewat yaitu gedung pernikahan. anda bisa memilih untuk menikah di rumah, di hotel, di taman maupun di gedung. Jika anda berada di Jakarta atau ingin menyelenggarakan pernikahan di Jakarta, terdapat banyak gedung yang bisa anda pilih. salah satunya adalah The Tribrata Dharmawangsa. Artikel lebih lengkapnya bisa anda simak dibawah ini.

The Tribrata Dharmawangsa

The Tribrata Dharmawangsa merupakan salah satu gedung pertemuan mewah yang terletak Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Gedung ini sering dijadikan wedding venue bukan tanpa alasan, selain arsitekturnya yang indah dan kapasitasnya yang besar, nama dari gedung inipun sarat do’a dan makna. Tribrata dalam bahasa Sansekerta ini memiliki makna kesucian dan janji penuh dengan ketulusan hati.

Gedung megah berarsitektur American Colonial atau juga mirip dengan arsitektur Yunani ini memiliki ballroom utama bernama The Opus Grand Ballroom. Ballroom inilah yang biasa digunakan untuk acara pernikahan. The Opus Grand Ballroom sendiri memiliki langit-langit yang tinggi dengan pilar pilar elegan khas Yunani serta chandelier mewah di tengah Ballroom. Seluruh ruangan juga beralaskan karpet biru yang menambah kesan mewah. Gedung ini sangat luas dan cocok untuk anda yang ingin mengadakan pesta meriah dengan kapasitas max 3000 tamu undangan.

Meskipun memiliki kesan elegan dan mewah, The Tribrata juga cocok loh digunakan untuk pesta pernikahan dengan tema adat tradisional. Beberapa pasangan pernah mengadakan pesta dengan adat Jawa, Padang hingga Sunda disini meskipun memang lebih banyak yang menggunakan konsep internasional.

The Tribrata juga memiliki catering service yang pastinya memiliki kualitas VIP dan VVIP untuk para tamu anda. jika anda menyewa gedung sekaligus catering, anda juga akan mendapatkan pelayanan dari pihak Tribrata untuk menyambut tamu anda. jadi anda tidak perlu lagi mencari penjaga catering selama acara berlangsung. Tidak usah ragu akan rasa, kualitas makanan dan minuman dari Tribrata pasti enak dan berkualitas.

Karena sudah berpengalaman disewa untuk acara pernikahan, Tribrata pastinya sudah memiliki banyak vendor-vendor pernikahan yang akan membantu jalannya acara mulai dari wedding organizer, hiburan, MC, dokumentasi hingga dekorasi. Untuk kue pernikahan, anda bisa memesannya di DOUX ET DOUX yang terletak di lantai dasar The Tribrata.

Jika anda ingin mengadakan after party setelah acara formal selesai, anda tidak perlu pindah tempat. The Tribrata juga memiliki lounge mewah dengan kesan vintage dan eksklusif bernama ELISSE lounge. Disini, anda bisa mengadakan after party dengan menu yang beraneka ragam mulai makanan a la carte lokal hingga internasional. Tidak perlu khawatir, mereka juga menyediakan wine, signature cocktail seta mocktail yang bisa dipesan sesuai selera.

Make Up Wedding by Parasayu

Untuk menyelenggarakan pesta pernikahan mewah di Tribrata Dharmawangsa, anda juga perlu menggunakan make up mewah yang akan membuat anda menjadi pusat perhatian di hari pernikahan anda. salah satu make up artist yang bisa anda percaya untuk merias anda di hari bahagia adalah MUA Parasayu. Parasayu merupakan MUA berpengalaman yang memiliki standar tinggi untuk produk dan alat make upnya. Mereka juga hanya menggunakan tenaga ahli bersertifikat yang menjamin lahirnya make up sempurna di wajah anda. Paket pernikahan lengkap dan portofolio MUA Parasayu bisa anda lihat di website resmi mereka mua.parasayu.net.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang The Tribrata6  Dharmawangsa. Semoga bisa menjadi referensi anda untuk menentukan wedding venue impian anda. Semoga bermanfaat!