Rekomendasi Wedding Venue Terbaik dan Terfavorit di Bali

Tak hanya menjadi pulau yang eksotis untuk tempat berlibur saja, tetapi Bali juga memiliki sejumlah tempat yang menarik dan romantis dan cocok untuk dijadikan wedding venue terbaik. Baik venue indoor di gedung pernikahan atau outdoor, sejumlah venue untuk wedding di Bali selalu memiliki pemandangan yang menakjubkan dan memesona. Pastikan Anda memilih venue terbaik dan terfavorit untuk pernikahan yang diadakan di Bali.

makeup pernikahan adat sunda

Wedding Venue di Bali yang Terfavorit dan Direkomendasikan

Ada beberapa venue wedding terbaik dan terfavorit yang bisa Anda pilih, untuk venue pernikahan Anda di Pulau Dewata Bali. Yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Le Meridien Bali Jimbaran

Memiliki venue wedding yang berlatarkan pemandangan senja yang sangat indah, tentu akan membuat pernikahan Anda menjadi lebih berkesan dan menjadi memori terindah. Anda bisa memilih lokasi indoor atau outdoor di Le Meridien Bali Jimbaran tersebut, sesuai dengan selera Anda. Anda juga bisa berbulan madu di sana dengan fasilitas penthouse atau suite.

  1. Kamaya Bali

Venue lainnya yang direkomendasikan adalah Kamaya Bali. Di sana terdapat jasa katering, hiburan, dekorasi, bunga, dan lain sebagainya yang bisa Anda pilih. Pemandangannya pun sangat memukau, yaitu Samudra Hindia yang membentang, karena lokasinya berada di puncak Uluwatu.

  1. The Apurva Kempinski Bali

Ada 4 pilihan venue yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan di The Apurva Kempinski Bali. Dekorasi di The Apurva ini sangat megah, elegan, tetapi tetap ada sentuhan etniknya. Semuanya bisa Anda sesuaikan dengan konsep dan juga tema pernikahan yang sudah Anda pilih sebelumnya.

  1. Ayana Resort and Spa Bali

Tempat ini sangat terkenal sebagai venue untuk wedding party terbaik di Bali. Bahkan banyak pasangan-pasangan dari luar negeri yang menikah di sana. Ayana Resort ini juga memiliki Kubu Beach yang akan menjadi pantai pribadi Anda dengan pasangan, jika memilih venue tersebut. Ditambah dengan sejumlah fasilitas seperti makanan/minuman, kue pernikahan, dokumentasi, dekorasi, dan sebagainya.

mua parasayu

  1. Intercontinental Bali Resort

Konsep pernikahan yang sederhana dan intim atau hanya dihadiri oleh keluarga saja, resepsi pernikahan yang megah dan meriah, hingga pernikahan dengan konsep tradisional bisa dilangsungkan di venue yang satu ini yaitu Intercontinental Bali Resort. Anda juga bisa memilih venue tersebut untuk berbulan madu sekaligus.

  1. Plenilunio Villa

Venue yang satu ini memiliki desain arsitektur yang khas Jawa dan Bali, dan juga sangat eksotis. Jika Anda memilih venue yang satu ini maka Anda akan bisa menikmati pemandangan laut dan langit senja yang sangat cantik.

  1. Villa Vedas

Lokasi dari Villa Vedas ini berada di wilayah pedesaan, tapi keindahannya tak kalah indah dan menarik dengan wilayah perkotaan. Aksesnya pun mudah dijangkau, serta berada di tepi pantai dengan privasi yang sangat terjaga. Panorama alamnya yang indah akan menambah keindahan pernikahan Anda.

  1. Jeeva Resorts

Panorama alam di sini berupa pemandangan langsung dari Gunung Agung dan juga Samudra Hindia yang sangat menakjubkan. Banyaknya pohon-pohon beringin yang kuno akan menambah suasana yang eksotis di sekeliling venue.

Setelah memilih salah satu wedding venue terbaik yang sudah diuraikan di atas, kini Anda bisa memilih jasa MUA terbaik yang memberikan hasil sempurna. Yaitu di MUA Parasayu yang bisa membuat para tamu pangling dengan kecantikan Anda. Dapatkan informasi lainnya di mua.parasayu.net untuk pemesanan.

makeup pernikahan adat sunda