Kata-kata Mutiara Cincin Tunangan Romantis Terbaru

Momen pertunangan memang salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Apabila Anda ingin mengekspresikan momen tersebut di akun sosial media, maka ada baiknya untuk mencari tahu kata-kata mutiara cincin tunangan romantis terbaru. Sebelum lanjut, jangan lupa untuk mampir ke artikel tunangan dalam islam yang akan membuka cakrawala Anda.

Kata Mutiara Cincin Tunangan Terbaru

Saat ingin mengekspresikan momen tunangan yang ingin segera dilakukan, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan kata-kata romantis tentang cincin tunangan. Hal tersebut tidak hanya dapat memberitahukan kepada orang lain mengenai momen tunangan, tetapi juga dapat dijadikan sebagai tanda syukur.

Oleh karena itu, jangan sampai Anda menyia-nyiakan momen ini tanpa mengucapkan kata-kata tentang cincin tunangan. Lantas, seperti apa saja kata-kata romantis tentang cincin tunangan tersebut? Agar tidak perlu susah payah mencari, langsung saja cek kata-kata selengkapnya pada penjelasan di bawah ini:

  1. Sangat berharga

Tahukah Kamu apa yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan senyuman? Itulah satu jiwa yang lebih berharga yang disimbolkan dengan sebentuk cincin. Dengan adanya cincin tunangan ini berjanjilah untuk terus menjaga perasaan satu sama lain sampai maut memisahkan.

  1. Lambang cinta

Cincin tunangan ini bisa menjadi lambang cinta dengan makna sebagai pasangan yang saling terikat satu sama lain. Keterikatan tersebutlah yang membuat satu sama lain diantara Kita saling memerlukan kasih sayang untuk membentuk satu cinta yang utuh.

  1. Cinta yang utuh

Cincin tunangan adalah pemberian paling berharga dari pujaan hati. Cincin ini juga merupakan sebagai lambang cinta dan kasih sayang. Dengan adanya cincin tersebut satu sama lain dapat saling menyayangi serta berusaha untuk membentuk jalinan cinta dan kasih sayang lebih utuh lagi.

  1. Menuju momen pernikahan

Setelah momen pertunangan bersama pujaan hati yang ditunggu-tunggu telah terlaksana, mungkin saja hati ini masih merasa seakan tidak percaya. Namun, tatap cincin tunangan yang sudah terpasang lalu siapkan mental dan fisik untuk menuju momen pernikahan nanti.

  1. Janji manis

Cincin tunangan yang diberikan kepadaku ini melambangkan janji cinta yang manis. Jangan sampai melanggar janji-janji ini dan tepati dengan baik untuk mendapatkan kebahagiaan dan kasih sayang satu sama lain sampai hari pernikahan tiba.

  1. Hati yang lebih penting

Tidak menjadi masalah tentang seperti apa rupa cincin yang diberikan. Bahkan, jika cincin tersebut terlampau sederhana sehingga tidak terdapat batu berliannya sekalipun tidak menjadi masalah. Jika dibandingkan dengan cincin tunangan, maka yang jauh lebih penting adalah cinta yang ada pada hatimu.

  1. Tidak mudah dilepaskan

Seorang wanita memang memiliki banyak pilihan saat ingin mengenakan perhiasan yang dapat memperindah tubuhnya. Akan tetapi jika cincin perhiasan tentu lebih mudah dilepaskan. Sementara cincin tunangan merupakan cincin yang tidak mudah dilepaskan dibandingkan cincin lainnya.

  1. Barang berharga

Akan aku beritahu barang paling berharga yang menjadi milikku. Cincin tunangan yang kau berikan kepadaku itu bisa dibilang menjadi salah satu barang yang paling berharga dibandingkan lainnya. Pasalnya, hanya pada benda itulah satu-satunya benda yang dapat mengubah masa depanku menjadi keluarga yang sempurna.

Itulah beberapa kata mutiara cincin tunangan yang bisa Anda ketahui. Anda bisa memilih beberapa kata mutiara yang ada di atas untuk mengekspresikan kebahagiaan di momen pertunangan. Namun, saat momen pertunangan segera dilangsungkan jangan lupa mempersiapkan acara tersebut termasuk make up.

Sebagai rekomendasi, Anda bisa menggunakan jasa MUA Parasayu. Jasa MUA tersebut sudah berpengalaman dalam menghasilkan make up terbaik untuk momen tunangan maupun pernikahan. Untuk itu, langsung saja kunjungi dan cari tahu lebih banyak pada laman berikut mua.parasayu.net.

makeup pernikahan adat sunda