Aksesoris

Ini Dia 10 Merk Tas Wanita yang Lagi Trend

tas wanita yang lagi trend

Tas adalah aksesori yang menunjang penampilan bagi para wanita. Selain itu, tas juga mempunyai fungsi penting untuk menyimpan barang-barang bawaan. Tren dari desain tas terbaru memang selalu menarik untuk diikuti.

Apalagi, sekarang ini banyak sekali merk tas wanita dari dalam maupun dari luar negeri yang trend di kalangan wanita. Berikut adalah penjelasan lengkap mengenai 10 merk tas wanita yang lagi trend untuk referensi penampilan kamu:

Merk Tas Wanita yang Lagi Trend

1. Kate Spade

1. Kate Spade - Ini Dia 10 Merk Tas Wanita yang Lagi Trend

Kate Spade merupakan salah satu tas wanita yang paling populer di kalangan wanita, terutama di kalangan anak muda. Produk pertama dari label ini diluncurkan pada sekitar tahun 1993. Sejak saat itu, tas dari Kate Spade menjadi semakin terkenal dan banyak dikenakan oleh artis-artis Hollywood.

Tas dari Kate Spade memang memiliki berbagai pilihan desain dan warna-warna yang cerah dan menarik. Tas yang termasuk ke dalam brand mewah ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau.

2. Mango

2. mango - Ini Dia 10 Merk Tas Wanita yang Lagi Trend

Perusahaan Mango yang memproduksi produk fashion ternama ini awalnya berasal dari Barcelona, Spanyol. Kini, toko resmi Mango sudah banyak ditemukan di berbagai negara di dunia, termasuk juga di Indonesia. Produk tas dari Mango selain memiliki desain yang menarik juga memiliki kualitas yang tinggi.

Harganya juga cukup terjangkau, kamu sudah bisa memiliki tas Mango dengan harga di bawah satu juta rupiah. Produk Mango yang paling banyak diburu yaitu tas jenis hand bag.

3. Gucci

3. Gucci - Ini Dia 10 Merk Tas Wanita yang Lagi Trend

Tas Gucci adalah merk tas yang didirikan di Firenze, Italia pada tahun 1921. Awalnya, label mewah ini memproduksi tas model koper. Setelah menjadi semakin terkenal, Gucci juga memproduksi berbagai produk fashion mewah lainnya, termasuk juga tas tangan wanita.

Model tas wanita yang lagi trend dari Gucci memang sangat cocok untuk dikenakan oleh wanita dari berbagai kalangan sehingga tas ini banyak diburu di berbagai bagian dunia.

Ciri khas dari tas merk Gucci adalah tasnya yang terbuat dari kulit asli dengan kualitas yang terbaik. Biasanya, tas dari Gucci diproduksi secara terbatas sesuai dengan serinya agar menjadi tas yang lebih eksklusif.

4. Celine

4. Celine - Ini Dia 10 Merk Tas Wanita yang Lagi Trend

Merk Celine pada awalnya didirikan sebagai merk untuk sepatu. Merk ini didirikan di Perancis pada sekitar tahun 1945. Selanjutnya, label ini juga turut memproduksi produk fashion lainnya, termasuk juga tas tangan. Tas dari merk Celine termasuk ke dalam jenis label tas yang mewah.

Penggunaan tas ini tentu bisa menambah penampilan agar menjadi semakin trendi dan elegan. Namun, tentunya kamu harus memperhatikan untuk menggunakan tas yang asli. Kenali cara-cara untuk membedakan tas Celine yang asli dengan yang palsu sebelum digunakan.

5. Furla

5. Furla - Ini Dia 10 Merk Tas Wanita yang Lagi Trend

Furla adalah merk tas wanita yang lagi trend yang didirikan pada tahun 1927 di Bologna oleh Margherita Furlanetto. Kualitas dari tas merk Furla juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Merk tas ini memang sudah banyak dikenal di berbagai daerah di dunia, termasuk juga di Indonesia.

Tas Furla memang menawarkan berbagai macam model, warna, dan ukuran sehingga bisa cocok digunakan oleh berbagai kalangan. Salah satu jenis tas Furla yang banyak diburu di Indonesia yaitu tas model sling bag.

6. Sackai

6. Sackai 1 - Ini Dia 10 Merk Tas Wanita yang Lagi Trend

Sackai merupakan merk tas lokal khas Indonesia dengan ciri khas model tas yang terinspirasi dari alam. Sehingga, motif dari tas-tas Sackai biasanya bergambar dedaunan atau binatang.

Desainnya sangat menggemaskan sehingga bisa membuat penampilan kamu menjadi semakin trendi. Cek akun instagram resminya di username @sackaibags.

7. Tako Bag

7. Tako Bag - Ini Dia 10 Merk Tas Wanita yang Lagi Trend

Merk Tako Bag merupakan merk tas lokal khas Indonesia yang menawarkan koleksi tas dengan desain yang unik dan feminim. Tas dari Tako Bag memang sangat trendi sehingga bisa melengkapi penampilan kamu.

Beberapa tas dari Tako Bag juga memiliki desain dengan sentuhan etnik tapi tetap terlihat kekinian. Kamu bisa cek akun instagram resminya di username @tako.bag.

8. Merche

8. Merche - Ini Dia 10 Merk Tas Wanita yang Lagi Trend

Merk Merche adalah merk tas lokal khas dari Indonesia yang juga harus kamu cek. Terutama untuk kamu yang menyenangi tas-tas dengan desain yang simpel. Tas dari merk Merche memiliki ciri khas warnanya yang cenderung pastel dan modern.

Label Merche juga menawarkan berbagai produk fashion lainnya seperti sepatu, pakaian, celana, hijab, dan lain-lain. Kamu bisa cek akun instagram resminya di instagram dengan username @merche.apparel

9. Adorable Projects

9. Adorable Projects - Ini Dia 10 Merk Tas Wanita yang Lagi Trend

Tas dari merk Adorable Projects memiliki ciri khas tasnya bergambar ilustrasi dan motif yang lucu-lucu. Kamu yang senang menggunakan tas dengan nuansa yang penuh warna bisa mengecek produk-produk dari Adorable Projects.

Merk yang menyediakan berbagai pilihan tas mulai dari totebag hingga tas ransel ini adalah merk lokal khas Indonesia. Kamu bisa cek akun instagram resminya di username @adorableprojects.

10. Purotti

10. Purotti - Ini Dia 10 Merk Tas Wanita yang Lagi Trend

Tas Purotti merupakan merk tas lokal yang terbuat dari bahan dasar kulit sapi yang asli. Sehingga, tidak diragukan lagi bahwa tas dari Purotti memiliki kualitas yang tinggi. Produk-produknya juga memiliki pilihan warna yang cerah dan segar sehingga bisa membuat penampilan kamu terlihat semakin trendi.

Keunikan tas wanita yang lagi trend dari Purotti yaitu tasnya bisa berfungsi sebagai tas sekaligus juga sebagai dompet. Kamu bisa mengecek akun instagram resmi dari Purotti di akun dengan username @purotti.

10 merk tas wanita di atas memang menyediakan berbagai model tas wanita yang bisa kamu pilih sendiri sesuai dengan selera kamu. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat ya.

Comments are Closed

Theme by Anders Norén