7 Pertanda Kedutan Kelopak Mata Kiri Bawah

Sering mengalami kedutan kelopak mata kiri bawah sebenarnya pertanda apa sih? Banyak orang yang mengartikan kedutan di bagian mata sebagai sebuah mitos. Ada yang percaya kalau mata kedutan mata kiri menandakan hal baik, tapi ada juga yang mempercayai hal sebaliknya. Percaya atau enggak, itu hak kamu. Kalau kamu penasaran dengan pertanda dari mata kedutan, kamu bisa menyimak ulasannya di bawah ini!

  1. Kedutan di Mata Pertanda Mengalami Kekecewaan

Kedutan di mata sering diartikan berbeda-beda. Salah satunya adalah menjadi pertanda kalau kamu mengalami kekecewaan dengan seseorang. Coba buktikan saat kamu mengalami kedutan kelopak mata kiri bawah. Apakah kamu sedang kecewa dengan seseorang? Kalau iya, bisa jadi mitos tentang kedutan di mata itu terbukti fakta ya.

  1. Kedutan di Mata Pertanda Kehilangan

Selain kekecewaan, kedutan juga sering diartikan sebagai pertanda kamu akan mengalami kehilangan. Entah kehilang orang terdekat, rekan di tempat kerja, atau hewan peliharaan. Mau percaya atau enggak, itu pilihanmu sendiri.

  1. Kedutan Mata Pertanda Terkena Musibah

Pertanda lain yang sering dihubung-hubungkan dengan kedutan mata adalah bakal terkena musibah. Boleh percaya atau enggak, kamu harus tetap berhati-hati dan berdoa dimanapun kamu berada, agar kamu senantiasa dalam perlindungan Tuhan dan diluputkan dari musibah.

  1. Kedutan Kelopak Mata Kiri Bawah Pertanda Perseteruan

Mitos lainnya tentang mata kedutan adalah kamu akan berseteru dengan seseorang. Perseteruan ini bisa saja terjadi di luar dugaan kamu selama ini. Bisa juga terjadi dengan orang-orang yang sudah kamu kenal dekat selama ini. Kabar baiknya, kamu bisa membuat mitos ini sebagai pengingat agar kamu tidak berseteru dengan orang. Kalaupun sampai terjadi kesalahpahaman yang menimbulkan konflik, segera selesaikan dengan kepala dingin. Bisa saja mitos yang selama ini dipercaya menandakan perseteruan malah menjadi hal yang sebaliknya, sehingga kamu enggak jadi berseteru.

  1. Kedutan Kelopak Mata Pertanda Mendapat Rezeki

Bukan cuma hal buruk, ada hal baik yang bisa kamu alami kalau mata kiri bawahmu berkedut, misalnya kamu mau mendapat rezeki. Seperti yang kamu tahu, rezeki memang bisa didapat dari mana saja. Dan seringnya, hal itu terjadi tanpa kamu duga.  Kalau memang kenyataannya mitos ini benar, semoga kamu bisa memanfaatkan rezeki yang datang secara bijak ya.

  1. Kedutan Mata Kiri Pertanda Bertemu dengan Kerabat Jauh

Bagaimana dengan pertanda selanjutnya? Sebagian orang sering mengartikan kedutan sebagai pertanda bagus, salah satunya adalah kamu bakal segera bertemu dengan kerabat jauh yang sudah lama tidak kamu temui. Rasanya pasti menyenangkan, bukan? Bertemu dengan seseorang yang kamu rindukan setelah sekian lama tidak bertemu pasti membuat kamu bahagia. Semoga saja pertanda ini bukan cuma mitos belaka ya.

  1. Kedutan di Mata Pertanda Keinginan yang Terwujud

Apa ada keinginan yang belum tercapai di tahun lalu dan ingin kamu capai di tahun ini? Kalau iya, selamat! Saat kelopak mata kiri bawah berkedut, maka akan terjadi hal yang baik padamu. Kedutan mata di sebelah kiri bawah memang dipercaya sebagian orang dengan tanda keinginan yang akan segera terwujug. Kalau kebetulan kamu sedang memperjuangkan mimpi-mimpimu, maka hal ini bisa menjadi penanda yang baik buat keinginanmu selama ini. Pada akhirnya mitos tentang mata berkedut ini cuma prediksi-prediksi yang belum tentu terjadi. Kamu boleh percaya atau enggak dengan tanda-tanda tersebut, itu adalah hak kamu.

pop up mua parasayu 02