5 Pilihan Terbaik Klinik Kecantikan di Semarang

Bicara soal klinik kecantikan di Semarang, sepertinya tidak terlalu sulit ditemukan. Mengingat semarang adalah kota terbesar di Jawa Tengah. Lebih-lebih kesadaran wanita Semarang akan perawatan wajah dan tubuh sudah tidak bisa diragukan lagi. Meski ada banyak klinik kecantikan tentu tidak bisa asal pilih. Apalagi kalau pilihanya hanya berdasarkan harga. Konsumen yang bujak harus jeli memilih. Terutama berdasarkan tingkat keamanan, pelayanan dan kecocokan. Berikut beberapa klinik kecantikan di Semarang yang terkenal memiliki itu semua:

  1. London Beauty Center

klinik kecantikan di semarang

sumber seputarsemarang.com

Klinik kecantikan yang berada di Jalan Brigjen Katamso 2-2 A Kota Semarang ini sangat disarankan buat kamu yang anti bahan kimia dalam produk kecantikan. London Beauty Center memiliki prinsip untuk selalu menyajikan produk kecantikan dan perawatan wajah/tubuh dengan menggunakan bahan alami. Untuk menjamin kualitasnya, London Beauty Center meracik sendiri produknya.

Tak hanya menawarkan produk yang ramah lingkungan dan aman digunakan, London Beauty Center juga memberikan penawaran harga yang bikin anak kuliahan hidup tenang dan damai. Untuk perawatan body whitening, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar 200 ribu rupiah.

  1. Erha Clinic

klinik kecantikan di semarang

sumber beritasatu.com

Erha Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan yang telah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Berada di Jalan Mayjend Sutoyo, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Erha Clinic memiliki perawatan wajah dan tubuh yang lengkap dengan tenaga ahli dan teknologi termutakhir.

Sebelum kamu mendapatkan perawatan lebih lanjut, kamu diharuskan untuk melakukan konsultasi dengan dokter spesialis terlebih dahulu untuk mengetahui perawatan wajah yang tepat. Untuk urusan harga, biaya yang dipatok juga masih terjangkau, yakni mulai dari 200 ribu hingga jutaan rupiah tergantung pada paket yang diambil.

  1. Klinik Kecantikan Syar’ i RS Roemani

Klinik Kecantikan Syar' i RS Roemani

sumber updatetatoromawi.blogspot.com

Jika kamu ingin mendapatkan privasi yang lebih baik ketika melakukan perawatan, sebaiknya datanglah ke Klinik Kecantikan Syar’ i RS Roemani. Disini kamu bisa mendapatkan perawatan yang lebih nyaman karena ditangani oleh tenaga ahli yang ramah.

Meskipun klinik kecantikan ini berbasis syariah, namun klinik yang terletak di Jalan Wonodri Sendang Raya, Wonodri, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang ini tak hanya menawarkan perawatan wajah dan tubuh saja, bahkan perawatan kuku dan rambut juga tersedia. Buat kamu yang bingung mengisi akhir pekan, tempat ini bisa jadi tempat memanjakan diri yang menyenangkan.

  1. Kusuma Beauty Lab

Kusuma Beauty Lab Semarang

sumber seputarsemarang.com

Berada di  Jalan Majapahit No.42, Karangtempel, Kec. Semarang, Kusuma Beauty Lab menghadirkan layanan murah dan berkualitas yang bikin kamu ketagihan. Untuk facial spesial, kamu hanya perlu membayar sekitar 150 ribu rupiah saja.

Khusus buat kamu yang memiliki masalah jerawat super bandel, Kusuma Beauty Lab adalah ahlinya. Wajahmu akan mulus bak porselain setelah melakukan beberapa kali perawatan di klinik ini. Kusuma Beauty Lab juga memberikan layanan facial,  mesoterapi, hingga perawatan alis dan penghapusan tato pada kulit.

  1. Dr Tunjung Skin Care

Dr Tunjung Skin Care Semarang

sumber house-of-dr-tunjung-klinik-akupunktur-kecantikan.business.site

Buat kamu yang berdomisili di Semarang, nama klinik kecantikan yang satu ini pasti tidak asing lagi, kan? Dr Tunjung Skin Care telah lama menjadi klinik kecantikan yang memiliki banyak pelanggan setia di kota Semarang.

Disini, kamu juga bisa mengajak mama kamu untuk menghabiskan waktu bersama karena klinik kecantikan yang berada di  Jalan Veteran No.48, Semarang ini juga memiliki layanan spa atau refleksi yang cocok untuk semua usia. Super komplit, ya.

Itulah beberapa klinik kecantikan di Semarang yang dapat membuat penampilanmu semakin cantik dan menarik. Pilihlah yang sesuai masalah yang kamu hadapi, biasanya masing-masing klinik memiliki keahlian berbeda.