Klinik Kecantikan Terbaik Di Yogyakarta Plus Terjangkau Banget

Cantik itu memang mahal, tetapi kamu bisa mengunjungi klinik kecantikan terbaik di Yogyakarta dengan harga yang masih terjangkau , bahkan oleh mahasiswa. Yogyakarta memang terkenal sebagai kota pelajar karena banyak universitas bagus yang menjadi incaran anak dari luar Yogyakarta.

Yogyakarta memang dipenuhi oleh pelajar dari luar daerah. Untuk siswi dan mahasiswi, mereka pasti ingin mempercantik diri. Namun, dengan harga yang murah. Kalau kamu salah satunya, coba lihat rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Yogyakarta berikut ini:

  1. Larissa Aesthetic Center

klinik kecantikan terbaik di yogyakarta

sumber larissa.co.id

Klinik yang satu ini lebih sering disebut dengan nama Larissa. Klinik ini menawarkan produk kecantikan dengan bahan yang alami sehingga mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama agar muka kamu makin mulus.

Ketika kamu tetap konsisten menggunakan produk dari Larissa, muka kamu akan benar-benar mulus dan terawat. Produk dan pelayanan dari Larissa sangat murah, kamu hanya perlu menyiapkan 200 ribu sampai 300 ribu Rupiah.

Larissa memiliki banyak cabang di Yogyakarta, yaitu di Galeria Mall, Jalan C. Simanjuntak No. 78, Hartono Mall, Godean, Bantul, Jalan Magelang No. 44, dan Gunung Kidul. Setiap cabang memiliki jam operasi yang berbeda-beda.

  1. Golden Skincare

klinik kecantikan terbaik di yogyakarta

sumber jogjaasik.com

Klinik kecantikan yang satu ini memiliki 5 cabang di Yogyakarta. Kelimanya berada di Jalan Solo, 2 cabang di Jalan Magelang, Jalan Pangeran Dipenogoro, dan Monjali. Semua cabang memiliki jam operasional dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam.

Golden Skin Care menawarkan harga murah yang cocok untuk mahasiswa. Namun, pelayanan yang diberikan sangat baik dan profesional. Kamu dapat facial, detoks, dan menumbuhkan rambut di klinik yang telah lama berdiri di Yogyakarta ini.

  1. Klinik Estetika

Klinik Estetika

sumber klinikestetika.com

Klinik Estetika sudah sangat terkenal di Indonesia. Namun, baru membuka cabang di Yogyakarta. Klinik yang didirikan oleh dr. M. Affandi Sp.KK(K) ini juga berinovasi mengikuti perkembangan zaman.

Klinik ini memberikan pelayanan e-commerce kalau kamu tidak sempat mengunjungi lokasi yang berada di Jalan Cik Di Tiro No. 15, Terban, Gondokusuman. Dari pelayanan e-commerce tersebut, kamu dapat membeli produknya atau berkonsultasi dengan dokternya.

  1. Navaa Green

Navaa Green

sumber panggon.com

Klinik kecantikan yang satu ini satu grup dengan Natasha Skincare dan dikhususkan untuk menggaet pasar pelajar. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 250 ribu sampai 450 ribu. Sangat murah untuk sebuah perawatan wajah, bukan?

Meski mematok harga yang murah, tetapi kamu tidak boleh merendahkan Navaa Green karena peralatan di sana sangat canggih.

Navaa Green buka di Kusumanegara, Colombo, Kotabaru, Godean, dan Jalan Magelang. Setiap cabang buka dari hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore.

  1. London Beauty Center

London Beauty Center

sumber nonahikaru.com

London Beauty Center atau sering disebut LBC ini sudah malang melintang dalam dunia kecantikan di Indonesia. Harga yang ditawarkan juga cukup murah untuk kualitas yang mereka berikan, sekitar 600 ribu sampai 900 ribu Rupiah.

Alat-alatnya canggih dan lengkap. Produk-produknya juga sangat lengkap. Kamu juga dapat berkonsultasi dengan dokter yang ahli dalam bidang ini.

Klinik yang satu ini berada di Adisucipto, Kotabaru, Bhayangkara, Jogja City Mall, dan Poncowinatan. LBC buka dari pukul 9 pagi sampai 9 malam setiap harinya.

Itulah beberapa rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Yogyakarta yang bisa menjadi pilihan pelajar. Budget yang pas-pasan bukan menjadi halangan agar kamu bisa memiliki wajah yang cantik.