7 Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah

Penting sekali bagi para wanita untuk menemukan model rambut yang sesuai dengan mereka. Model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah tentunya perlu diperhatikan agar rona wajah tidak menjadi canggung akibat model rambut yang tidak sesuai dengan bentuk wajah. Hindari salah model rambut wanita dengan memilih tatanan rambut yang cocok untuk wajah anda.

  1. Wajah Bulat, Short Bob dengan Layer

model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah

Bagi anda yang memiliki wajah bulat, anda perlu berhati hati dalam memilih model rambut karena model rambut yang salah hanya akan membuat wajah anda terlihat semakin bulat. Model rambut short bob dengan layer cocok sekali untuk membuat wajah bulat anda terlihat semakin manis.

Dengan rambut pendek dengan layer, anda bisa terlihat segar dan energik. Model rambut ini juga cocok bagi anda yang tidak suka mengikat rambut.

  1. Wajah Bulat, Medium Hair dengan Poni

model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah

Ingin rambut model medium hair? Jangan khawatir karena model rambut medium hair dengan poni juga sangat cocok untuk wajah bulat. Dengan atau tanpa layer, anda hanya perlu fokus pada poni di wajah anda. Poni depan rata sangatlah cocok untuk memberi kesan tenang pada wajah anda.

  1. Wajah Bentuk Hati, Choppy Bob dengan Warna Pirang

model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah

Choppy bob dengan warna pirang bisa menjadi terobosan baru untuk tampil beda di tahun baru. Untuk anda yang memiliki wajah dengan bentuk hati, choppy bob bisa memberi kesan wajah yang lebih tirus, dan warna pirang tentu akan membuat penampilan anda semakin menawan.

Bila anda ragu untuk mewarnai rambut anda, anda bisa memilih untuk menjaga warna asli rambut anda. Selamatkan model rambut ini dengan potongan choppy yang rapi tanpa warna tambahan.

  1. Wajah Bentuk Hati, Pixie dengan Poni Panjang

model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah

Jika anda tidak terlalu berani untuk menyemir rambut anda, anda bisa memilih untuk menjaga warna asli rambut anda dan memotong rambut anda dengan model pixie. Untuk memberi kesan yang lebih bersahabat, anda bisa menambah poni panjang untuk melengkapi rambut model pixie milik anda.

  1. Wajah Kotak, Layered Medium Hair

model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah

Wajah kotak memang memiliki pilihan model rambut yang lebih sedikit. Model rambut layered medium hair sangatlah cocok dengan bentuk wajah ini. Hindari model rambut straight dengan ujung rambut yang rata. Buat rambut anda dengan layer untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah anda.

  1. Wajah Persegi, Textured Bob dengan Layer

Textured Bob dengan Layer

Rambut bob masih menjadi pilihan favorit bagi segala jenis bentuk wajah. Dengan model yang populer ini, anda bisa memilih textured bob dibanding dengan model yang lain. Textured bob akan membuat wajah anda lebih hidup.

Dibandingkan dengan bob biasa dengan model potongan yang rata, model rambut ini bisa membuat penampilan anda lebih menarik dan unik. Layer rambut anda dan berikan highlight warna pada ujung rambut untuk kesan yang lebih hidup.

  1. Wajah Oval, Straight Short Hair

Straight Short Hair

Wajah oval memiliki bentuk yang manis, sehingga sangat sulit untuk menghancurkan bentuk muka dengan potongan yang salah. Cukup dengan model dasar straight short hair, anda sudah bisa memiliki model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah oval yang anda miliki.

Pastikan anda selalu menggunakan conditioner untuk memastikan ujung rambut anda mudah diatur saat dicatok nantinya agar anda tidak menghabiskan banyak waktu untuk styling rambut. Tambah hair spray bila diperlukan untuk menjaga model rambut tahan lama.

mua parasayu