Tips Mengadakan Pesta Pernikahan di Rumah Ranadi

Bagi pasangan pengantin, merayakan pesta pernikahan tentu saja ingin dilakukan pada tempat yang berkesan dan bagus. Salah satu gedung pernikahan yang cukup direkomendasikan lagi pernikahan indoor yaitu Rumah Ranadi. Pernikahan indoor dengan menyewa gedung tentu membutuhkan berbagai persiapan dan perhitungan yang disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Dengan budget yang terbatas, sebenarnya Anda bisa tetap mengadakan pesta pernikahan di gedung dan ini akan tetap bukan kesan berarti. Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara menyelenggarakan pesta pernikahan dapat apa saja yang bisa hal yang untuk disiasati?. Dalam ulasan ini kami akan memberikan tipsnya.

Tips Memilih Dimana Menyelenggarakan Pesta Pernikahan

Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan jika ingin di dalam gedung. Berikut ini akan kami jelaskan :

  1. Menyeleksi Berbagai Gedung yang Terjangkau Namun Tetap Berkualitas

Banyak calon pasangan pengantin yang mengeluh bahwa tidak punya persiapan waktu banyak untuk mencari gedung. Padahal banyak sekali referensi gedung berkualitas untuk acara pernikahan. Anda dapat mencari informasinya melalui internet baik itu dari sumber video maupun artikel. Salah satu preferensi yang mungkin banyak disukai adalah rumah ranadi.

  1. Cari Lokasi Venue yang Cukup Luas

Tentunya Anda menginginkan pesta pernikahan dilakukan pada lokasi yang cukup luas, apalagi jika tamu yang jadi undangan Anda cukup banyak. Rumah Ranadi ini dikenal juga punya lokasi cukup luas yaitu di lahan sebesar 3.500 meter persegi. Lokasinya yang berada pada Jalan Jeruk Purut Buntu Nomor 67N, bisa menampung para tamu undangan sebanyak 500 orang hingga 1.000 orang.

  1. Cocok untuk Pesta Garden Party Juga

Selain cocok sebagai lokasi pesta pernikahan dalam ruangan, Rumah Ranadi juga cocok dijadikan tempat sebagai lokasi pernikahan garden party. Halamannya saja memiliki luas sekitar 2.000 meter persegi. Selain itu, sebagai tempat parkir bisa menampung hingga 260 kendaraan. Jadi, para tamu tidak akan kebingungan lagi kehabisan tempat parkir seperti kalau diadakan di lokasi yang tidak luas.

  1. Memiliki Dua Pendopo yang Bagus

Sebagai alternatif lokasi pesta pernikahan, rumah ranadi juga memiliki hak bangunan pendopo. Keduanya yaitu pendopo utama dan pendopo mini. Kedua pendapat tersebut mempunyai atmosfer vintage khas Jawa. Bangunan yang terbuat dari kayu jati membuat suasana sejuk dan rindang. Sebagai tambahan juga dipercantik dengan pepohonan rindang.

  1. Cocok Juga untuk Pernikahan Bertema Modern

Walaupun arsitektur bangunan dan dekorasi lebih cenderung ke budaya jawa, akan tetapi lokasi ini juga cukup cocok dijadikan sebagai tempat pesta pernikahan bertema modern. Dengan sentuhan yang cukup apik, konsep modern tetap bisa terlihat elegan dengan dukungan dari vendor pernikahan yang bagus pula.

  1. Mencari Vendor Terbaik

Untuk mengadakan pesta pernikahan di sini, tentunya Anda juga harus didukung oleh vendor pesta pernikahan yang profesional. Perhatikan latar belakang dan portofolio contoh pernikahan yang pernah mereka kelola. Perhatikan juga layanan costumer service yang bisa melayani Anda kapanpun dengan ramah. Saat pesta pernikahan dikelola oleh vendor profesional, tentunya akan semakin lancar dan menambah nilai plus dari pesta pernikahan.

Jadi, Rumah Ranadi memang dikenal sebagai salah satu lokasi rekomendasi untuk mengadakan pesta pernikahan baik itu dalam ruangan maupun luar ruangan. Tentunya, dengan lokasi yang sudah bagus tersebut harus didukung dari wedding organizer atau penyelenggara pernikahan terpercaya dan profesional seperti MUA Parasayu. Tenaga profesional yang dimilikinya, bisa menjadikan pesta pernikahan Anda berlangsung lebih lancar.

makeup pernikahan adat sunda