20 Krim Penghilang Bekas Jerawat Terbaik

Ketika jerawat mulai mengempis dan berubah kering, biasanya akan muncul luka bekas jerawat berupa noda hitam atau kemerahan yang cukup sulit untuk dihilangkan. Menggunakan sunblock wajah saja tak akan cukup untuk menutupi bekas tersebut. Satu-satunya solusi alternatif yang bisa dipilih ialah menggunakan krim penghilang bekas jerawat secara rutin.

Rekomendasi Krim Penghilang Bekas Jerawat

makeup pernikahan adat sunda

  1. OXY Anti Pimple Mark

penghilang bekas jerawat

gambar via shopee.co.id

OXY Anti Pimple Mark mengandung ascorbyl glucoside yang bermanfaat untuk mencerahkan area bekas jerawat. Ditambah lagi dengan formula arbutin dari tanaman bearberry yang mampu membantu meratakan warna kulit dan melawan noda hitam. Produk besutan OXY ini dipercaya akan memberikan efek kulit lebih lembut bila digunakan secara kontinyu.

  1. JF Sulfur Acne Care Gel

penghilang bekas jerawat

gambar via shopee.co.id

Sejak dulu, JF Sulfur Acne Care Gel diyakini ampuh hilangkan bekas jerawat membandel bila diaplikasikan secara rutin. Tak serumit pemakaian rangkaian skincare, cukup oleskan krim JF Sulfur Acne Care Gel di pagi atau malam hari sebelum tidur.

  1. Mineral Botanica Acne Spot Treatment

penghilang bekas jerawat

gambar via tokopedia.com

Mineral Botanica Acne Spot Treatment banyak mengandung nutrisi yang bagus untuk eksfoliasi kulit wajah, yakni salicylic acid yang bisa memudarkan flek hitam maupun bekas jerawat.

  1. Acnes Spot Care

penghilang bekas jerawat

gambar via tokopedia.com

Acnes Spot Care memiliki banyak kandungan yang berkhasiat baik bagi kulit,seperti meredakan peradangan jerawat, menyamarkan bekas jerawat, menyembuhkan luka pada jerawat, serta mencegah timbulnya flek hitam.

  1. Neutrogena On the Spot Acne Treatment

penghilang bekas jerawat

gambar via reviews.femaledaily.com

Produk Neutrogena On the Spot Acne Treatment memiliki formula yang cukup ringan, bersifat non-comedogenik sehingga tak akan menyumbat ataupun memperbesar pori-pori wajah, serta mudah diserap oleh kulit. Agar manfaatnya bisa dioptimalkan, pastikan untuk mengoleskan sunscreen pada wajah setelah menggunakan produk ini.

  1. Zoya Acne Spot Treat Cream

penghilang bekas jerawat

gambar via reviews.femaledaily.com

Beralih ke produk lokal, Zoya Acne Spot Treat Cream bisa digunakan untuk mengempeskan jerawat, menjaga kulit agar tidak iritasi, mengontrol minyak berlebih pada wajah, juga menyamarkan noda bekas jerawat.

  1. Himalaya Herbal Acne n Pimple

penghilang bekas jerawat

gambar via shopee.co.id

Sebagai obat penghilang bekas jerawat Himalaya Herbal Acne n Pimple berfungsi untuk mengurangi pembengkakan sekaligus menyamarkan bekas jerawat.

Dengan kandungan aloe vera di dalamnya, penggunaan krim Himalaya secara teratur akan menjaga kulit wajah tetap halus dan terlihat segar.

mua parasayu

  1. Benton Snail Bee High Content Steam Cream

penghilang bekas jerawat

gambar via review.soco.id

Produk asal negeri ginseng satu ini memiliki kandungan 64% lendir siput. Dimana kandungan tersebut bermanfaat untuk menghidrasi kulit secara mendalam, mengurangi pembengkakan pada wajah, serta menyamarkan kemerahan akibat bekas jerawat.

  1. Jart+ Ctrl-A Drying Spot Corrector

penghilang bekas jerawat

gambar via shopee.co.id

Lagaknya Dr. Jart+ Ctrl-A Drying Spot Corrector ini sudah jadi produk favorit bagi orang-orang yang berkeinginan untuk menghilangkan bekas jerawat menjengkelkan di wajah. Tak hanya akan menyamarkan noda jerawat, krim dengan kandungan AC-Fensine ini ampuh bunuh bakteri penyebab jerawat.

  1. Erha21 Acne Spot Gel

penghilang bekas jerawat

gambar via reviews.femaledaily.com

Diformulasikan secara khusus, Erha21 Acne Spot Gel mengandung sulfur dan asam salisilat yang diyakini mampu merawat kulit berjenis acne prone, alias kulit berjerawat.

Memiliki tekstur gel yang ringan, tidak membuat kulit terasa kering, juga gampang diaplikasikan, Erha21 telah teruji secara klinis dapat mengurangi jerawat beserta noda hitam bahkan setelah pemakaian di hari ketiga.

  1. Innisfree Bija Cica Balm

penghilang bekas jerawat

gambar via reviews.femaledaily.com

Biasanya, setelah jerawat mengempes kulit wajah akan menjadi sensitif, mudah berubah kemerahan serta timbul gejala iritasi. Agar kulit lebih tenang, Anda dapat menjajal salah satu produk innisfree bertajuk Bija Cica Balm.

Produk ini mengandung D-Panthenol yang bisa membuat kulit terasa lebih sehat. Disamping itu, tekstur dari Bija Cica Balm tergolong ringan dan bebas paraben. Sehingga cukup aman untuk digunakan oleh pengguna dengan kulit sensitif.

  1. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Cream

penghilang bekas jerawat

gambar via shopee.co.id

Some By Me Snail Truecica Miracle Repair Cream memiliki khasiat untuk melembabkan, menghaluskan, mencerahkan, menenangkan kulit yang iritasi, menghambat timbulnya gejala penuaan seperti garis halus dan keriput, serta mengembalikan kekuatan alami skin barrier.

  1. COSRX Advanced Snail Cream 92 All In One Cream

COSRX Advanced Snail Cream 92 All In One Cream

gambar via reviews.femaledaily.com

Penghilang bekas jerawat COSRX Advanced Snail Cream 92 All In One Krim memiliki tekstur lembab dan tidak lengket. Krim satu ini dikabarkan ampuh dalam mengatasi warna kulit tidak merata dan tekstur kulit kasar akibat jerawat ataupun bekasnya.

  1. Garnier Sensitive Anti-Acne Serum Cream

Garnier Sensitive Anti-Acne Serum Cream

gambar via shopee.co.id

Garnier Sensitive Anti-Acne Serum Cream ditujukan untuk pemilik kulit wajah sensitif dan riskan terhadap iritasi. Melalui kandungan witch hazel, Garnier meluncurkan krim khusus yang dapat mengurangi iritasi pada kulit berjenis sensitif.

Konon, perpaduan witch hazel dan zinc sangat efektif dalam mengurangi jerawat, menghilangkan bekas jerawat, serta membersihkan pori-pori wajah.

  1. Kiehl’s Blue Herbal Spot Treatment

Kiehl's Blue Herbal Spot Treatment

gambar via reviews.femaledaily.com

Produk krim lain yang bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat yang ampuh hilangkan noda membandel pada kulit ialah Kiehl’s Blue Herbal Spot Treatment. Produk ini mampu menghilangkan berbagai bekas jerawat membandel di wajah sekaligus mencegah hadirnya resiko breakout.

Penambahan kadar ekstrak akar ginseng beserta frankincense akan mengontrol kadar sebum pada kulit, juga menenangkan kulit yang sedang sensitif.

Sementara kandungan salicylic acid 2% pada Kiehl’s Blue Herbal Spot Treatment memiliki fungsi sebagai anti bakteri.

  1. Mineral Botanica Reduces Acne and Spot Treatment

Mineral Botanica Reduces Acne and Spot Treatment

gambar via bukalapak.com

Tak hanya akan menghilangkan noda hitam akibat jerawat, masalah kulit karena pertambahan usia, ataupun paparan sinar matahari berlebih yang berbahaya. Mineral Botanica Reduces Acne and Spot Treatment yang mengandung BHA, cukup efektif untuk cerahkan warna kulit.

Selain itu, produk keluaran brand favorit anak bangsa ini dipercaya mampu mengeringkan sekaligus mengempiskan jerawat.

  1. Snail Bee High Content Steam Cream

Snail Bee High Content Steam Cream

gambar via sociolla.com

Bukan hanya berperan sebagai penghilang bekas jerawat, produk garapan Snail Bee ini bisa menutrisi kulit Anda.

Para pemilik kulit kering jelas akan girang bila mengetahui manfaat produk ini. Pasalnya, kombinasi ekstrak snail mucin dalam Snail Bee High Content Steam Cream ini sanggup melembabkan kulit kering pada wajah. Ditambah lagi dengan hyaluronic acid yang akan membantu mencegah hadirnya kerutan sehingga kulit penggunanya tampak lebih awet muda.

  1. Verile Acne Blemish Cream

Verile Acne Blemish Cream

gambar via shopee.co.id

Dari dulu hingga sekarang, Verile dikenal sebagai produk khusus untuk kulit berjerawat. Selain mengatasi persoalan jerawat, seri Acne Blemish Cream dapat menghilangkan noda bekas jerawat meski hanya dipasarkan dengan harga ekonomis.

  1. Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector

Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector

gambar via ulta.com

Memiliki 2 bahan aktif yang bisa memusnahkan noda hitam di wajah, yakni vitamin C dan accelerated retinol SA. Dengan menggunakan Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector, Anda bisa mewujudkan tampilan wajah flawless dalam waktu yang cepat.

  1. Rohto Mentholatum Anti-Pimple Mark

Rohto Mentholatum Anti-Pimple Mark

gambar via genpi.co

Diperuntukkan untuk para remaja, krim besutan Rohto ini dapat mengurangi rasa gatal pada wajah karena memiliki kandungan allantoin.

Tersedia pula nutrisi arbutin alami yang dapat mencerahkan noda hitam serta isopropyl methylphenol yang akan mencegah resiko kerusakan pada kulit wajah.

Itulah beberapa krim penghilang bekas jerawat paling recomended yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Dari semua daftar di atas, manakah produk krim penghilang noda jerawat yang paling menarik perhatian Anda?

makeup pernikahan adat sunda