10 Pilihan Produk Moko Moko yang Perlu Kamu Coba

Produk Moko Moko merupakan serangkaian skin care lokal yang meniru formulasi dari Korea Selatan karena melihat peluang akan ketertarikan orang terhadap kecantikan artis Korea. Produk kecantikan yang berasal dari Negeri Ginseng itu memang tengah naik daun karena kecantikan artisnya. Kalau kamu juga ingin mencoba produk dari brand Moko Moko, cobalah 10 brand berikut ini:

  1. Moko Moko Fair Melody BB Cream

produk moko moko

sumber shopee.co.id

Produk Moko Moko pertama yang bisa menjadi pilihan kamu adalah BB cream. Produk yang satu ini sangat bermanfaat bagi wanita karena dapat menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam yang menganggu di wajah. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan UV protection dan pelembap.

  1. Moko Moko Lip Honey Tint Marker

produk moko moko

sumber tokopedia.com

Produk lipstik yang satu ini juga harus kamu coba karena sangat unik. Awalnya, bentuk lipstik ini adalah cair. Namun, akan segera mengering saat kamu memakainya.

Lipstik Moko Moko ini juga memiliki desain yang unik, yaitu dikemas seperti spidol. Kamu juga tidak perlu sering memakai lipstik karena hasilnya bisa tahan lama.

  1. Moko Moko Luscious Lash Mascara

produk moko moko

sumber shopee.co.id

Maskara merupakan salah satu produk makeup yang penting agar mata kamu terlihat lebih cantik. Kalau kamu lagi mencari maskara yang berkualitas, cobalah maskara dari brand Moko Moko ini.

Kelebihan maskara yang satu ini adalah bisa tahan air sehingga lebih aman kalau kamu mudah berkeringat.

  1. Moko Moko Milky White Facial Foam

produk moko moko

sumber shopee.co.id

Produk yang satu ini sangat cocok bagi remaja yang hormonnya belum seimbang. Facial foam dari Moko Moko ini bisa membuat muka kamu terus sehat karena ada beberapa kandungan nutrisinya.

Produk yang dijual dengan harga 39 ribu Rupiah ini bisa membuat kulit jadi lebih lembut dan wangi.

  1. Moko Moko Twinkle Gaze Eyeshadow

produk moko moko

sumber id.priceprice.com

Eyeshadow produksi Moko Moko ini ada 8 varian warna, yaitu Sky blue, ocean blue, eggplant purple, espresso, mocca gold, charcoal, dusk grey, dan sorbet green. Kebelihan eyeshadow ini bisa membuat mata kamu tampak lebih bersinar. Harganya juga murah, hanya 50 ribu Rupiah.

  1. Moko Moko Sweet Matte Lip Creme

produk moko moko

sumber shopee.co.id

Lipstik yang satu ini menjadi salah satu produk Moko Moko terlaris karena ada lima pilihan warna, yaitu nude metal, nude, red, dark red, dan pink metal. Produk yang satu ini bermanfaat untuk bibir yang kering dan pecah-pecah.

  1. Moko Moko Fine Cover Two Way Cake

Moko Moko Fine Cover Two Way Cake

sumber shopee.co.id

Produk yang satu ini merupakan bedak yang berguna dalam makeup. Bedak yang satu ini bermanfaat untuk mengurangi minyak yang berlebih pada wajah. Komposisinya yang ringan akan membuat kamu sangat nyaman ketika memakainya.

  1. Moko Moko Marshmallow Bun Blush-On

Moko Moko Marshmallow Bun Blush-On

sumber tokopedia.com

Blush on yang satu ini cocok kalau kamu ingin tampil selalu segar sepanjang hari. Komposisi blush on ini terbuat dari mutiara yang pastinya membuat muka kamu sangat nyaman ketika memakainya. Ada dua pilihan gambar yang bisa kamu pilih, yaitu pink dan peach.

  1. Moko Moko BB Cushion

Moko Moko BB Cushion

sumber tokopedia.com

Moko Moko BB Cushion baru keluar tahun 2018 lalu dan sudah mendapat perhatian yang positif dari pasar. Fungsi BB cushion ini adlaah melindungi kulit dari sinar matahari dan mengurangi minyak yang berlebih pada wajah.

  1. Moko Moko Smooth Creamy Gel Eyeliner

Moko Moko Smooth Creamy Gel Eyeliner

sumber shopee.co.id

Eyeliner yang memiliki tekstur yang lembut ini sangat mudah dipakai. Harganya yang mencapai 70 ribu Rupiah ini bisa membuat riasan muka kamu semakin sempurna. Namun, eyeliner dari Moko Moko ini hanya tersedia dalam warna hitam saja. Jika kamu ingin menggunakan eyeliner selain warna hitam, kamu bisa membaca ulasanya rekomendasi eyeliner yang bagus untuk pemula.

Itulah 10 produk Moko Moko yang bisa kamu coba. Brand lokal ini juga tidak kalah dari produk dari Korea Selatan atau Amerika.