15 Rekomendasi Pensil Alis Abu-Abu Dibawah 150 Ribu

Suka dengan pensil alis abu-abu? Pensil alis sangat dibutuhkan dalam dunia permake-upan karena mampu membuat tampilan alis yang menarik dan menawan. Apalagi jika tampilan alis yang presisi dan terkesan natural menjadi ciri khas saat ini. Kebanyakan pensil alis berwarna cokelat dan cenderung tidak cocok untuk kulit wanita Indonesia.

Jadi baiknya, kamu perlu menggunakan pensil alis yang bagus berwarna abu-abu agar mendapatkan alis yang lebih cocok dengan kulit wanita Indonesia yang sawo matang hingga kuning langsat. Berikut 15 rekomendasi pensil alis abu-abu dibawah 150 ribu yang bisa miliki:

  1. Fanbo Precious White Eyebrow (Natural Grey) – Harga Rp 35.000

pensil alis abu-abu

sumber shopee.co.id

Wanita Indonesia sudah kenal dengan brand kosmetik Fanbo. Fanbo yang terkenal dengan bedak tabur legendanya, mengeluarkan pensil alis dengan warna abu-abu. Produknya yaitu Fanbo Precious White Eyebrow shade Natural Grey. Pensil alis ini diklaim water proff dan mampu menghasilkan warna abu yang natural. Teksturnya juga lembut dan harga juga sangat terjangkau.

  1. Wardah EyeXpert Matic Eyebrow Pencil (Deep Grey) – Harga Rp. 50.000

pensil alis abu-abu

sumber makeupindo.co

Wardah juga mengeluarkan pensil alis berbentuk matic. Salah satunya variannya adalah deep grey. Warna deep grey yang dihasilkan memberikan kesan natural karena menyatu dengan warna alis wanita Indonesia. Selain bisa tampil natural, kamu juga bisa tampil bold menggunakan pensil alis matic dari wardah ini.

  1. Maybelline Fashion Brow Cream Pencil (Dark Grey) – Rp. 45.000

pensil alis abu-abu

sumber shopee.co.id

Keunggulan dari pensil alis Maybelinne adalah sangat tahan lama dan tampak natural. Jika kamu mencari pensil alis abu-abu, kamu tinggal pilih Maybelline Fashion Brow Cream Pencil yang shade dark grey. Tekstur pencil alis ini sangat creamy sehingga mudah untuk digunakan menglukis alis sehingga lebih presisi.

  1. Tonymoly Lovely Eyebrow Pencil (Grey) – Harga Rp 45.000

pensil alis abu-abu

sumber shopee.co.id

Tonymoly merupakan merk kosmetik asli Korea Selatan pastinya sudah terkenal. Pensil alis dari Tonymoly ini ada shade grey yang bisa dipakai untuk mengalis. Hasil alisnya sangat natural. Formula pensil alis ini sangat waterproff dan smudgeproof. Kamu tidak perlu khawatir luntur. Plus kamu bisa menyisir alismu menggunakan spolie bawaan pensil alis.

  1. Etude House Drawing Eye Brow (4. Dark Grey) – Harga Rp. 40.000

pensil alis abu-abu

sumber amazon.com

Pensil alis dari etude buatan Korea ini terbilang bagus dan mudah diaplikasikan. Pilihan warnanya juga banyak termasuk abu-abu yaitu No. 4 Dark Grey. Terdapat spolie yang halus yang bisa digunakan untuk rapikan alis dan membuat alis lebih natural. Pertama kamu tinggal membingkai dan dilanjutkan mengisinya dijamin alismu akan menawan.

  1. Maybelinne Fashion Brow Duo Shaper (Grey) – Harga Rp 130.000

pensil alis abu-abu

sumber shopee.co.id

Jika kamu mencari produk alis yang awet hingga 12 jam, kamu harus coba Maybelinne Fashion Brow Duo Shaper. Jadi kamu tidak perlu sering retouch dan cocok untuk acara pernikahan yang lama.  Terdapat 2 pilihan shade termasuk warna grey. Tampilan warna abu-abunya membuat alis kamu terlihat proposional.

  1. Silky Girl Natural Brow Pencil (Soft Black) – Rp. 30.000

pensil alis abu-abu

sumber tokopedia.com

Silky Girl juga mengeluarkan pensil alis dengan 2 shade yaitu soft black dan brown. Biarpun namanya soft black, tapi pensil alis ini sangat diaplikasikan menghasilkan warna abu. Harga yang terjangkau dan tekstur yang mudah diaplikasikan membuat pensil alis ini harus dicoba.

  1. Lakme Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Kit – Harga Rp.80.000

pensil alis abu-abu

sumber shopee.com

Lakme bersama Anggie Rassly yang merupakan beauty influencer membuat pensil alis khusus. Produk tersebut adalah Lakme Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Kit. Menariknya dalam 1 produk terdapat 2 shade warna marble brown dan marble grey. Kamu bisa menghasilkan alis natural yang berdimensi dalam 1 kali ulas.

  1. Pensil Alis Holika Holika (Gray Black) – Harga Rp. 86.000

Pensil Alis Holika Holika (Gray Black)

sumber shopee.co.id

Pensil alis dari brand Holika juga sangat bagus. Ada pilihan warna gray black yang kamu butuhkan untuk pensil alis abu-abu. Pensil alis ini cocok untuk kulit yang sensitif karena ada kandungan vitamin E. Terdapat spolie yang memudahkan membuat tampilan alis natural dan pasti awet hingga 12 jam.

  1. Instaperfect Genius Twist Matic Contour Brow Brushed dari Wardah (Deep Grey) – Harga Rp. 88.000

Instaperfect Genius Twist Matic Contour Brow Brushed dari Wardah (Deep Grey)

sumber shopee.co.id

Wardah mengeluarkan serangkaian series make up Insta Perfect termasuk pensil alis. Pensil alis Insta Perfect ini berbentuk matic. Ada 2 pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu Black dan Deep Grey. Jika kamu ingin warna abu-abu, kamu bisa gunakan pensil alis Insta Perfect yang Deep Grey. Tampilan natural merupakan hasil akhir dari produk ini.

  1. NOOD Cosmetics Browmance (Kiss My Ash) – Harga Rp. 89.000

NOOD Cosmetics Browmance (Kiss My Ash)

sumber bigsta.net

NOOD Cosmetics yang terkenal dengan kemasan unik lipstiknya, mengeluarkan produk pensil alis yang unik. Tepatnya NOOD Cosmetics Browmance memiliki dua shade warna pensil alis, salah satunya Kiss My Ash yang menghasilkan warna abu-abu. Pensil alis ini memiliki aplikator kecil yang mudah digunakan untuk menggambar alis.

  1. Apieu Nature Easy Eyebrow Pencil (Grey) – Harga Rp 55.000

Apieu Nature Easy Eyebrow Pencil (Grey)

sumber shopee.co.id

Pensil alis abu-abu dari Apie memang tergolong kecil. Namun pigmentasi yang bagus sehingga membuat alis mu bisa tampil natural maupun bold. Formulanya juga tahan air sehingga alismu tidak cepat luntur. Cocok digunakan untuk pemula dalam membuat alis.

  1. Lovely Me Ex Style My Eyebrow The Face Shop (01. Grey Brown) – Harga Rp. 49.000

Lovely Me Ex Style My Eyebrow The Face Shop (01. Grey Brown)

sumber beautymnl.com

Lovely Me Ex Style My Eyebrow dari The Face Shop memiliki paduan warna abu dan cokelat sehingga menyatu dengan warna asli alismu. Formula pensil alis yang creamy sehingga mudah digunakan oleh pemula. Warna yang dihasilkan juga seketika keluar jadi tidak perlu mempertebal kembali.

  1. Focallure Eyebrow Pencil (Grey) – Harga Rp. 50.000

Focallure Eyebrow Pencil (Grey)

sumber shopee.co.id

Focallure memang bagus termasuk pensil alisnya. Focallure Eyebrow Pencil berbentuk matic dengan ujung berbentuk segitiga sehingga mudah digunakan. Hasil akhir dari warna grey adalah tampilan alis natural. Serta bisa tahan hingga 8 jam.

  1. Brow Wow Mizzu (Grey Shade) – Harga Rp. 65.000

Brow Wow Mizzu (Grey Shade)

sumber shopee.co.id

Warna abu-abu dari Brow Wow Mizzu shade Grey bagus untuk penggunaan sehari-hari. Kamu tinggal mengisi alis yang kosong dengan pensil alis dari Mizzu. Terdapat spolie yang bisa digunakan untuk merapikan alis agar tidak acak-acakan.

Catatan : Harga sewaktu-waktu dapat berubah.