Konsep Prewedding Outdoor Mengesankan yang Patut Anda Coba

Memilih tempat yang digunakan sebagai konsep prewedding outdoor memang perlu dipikirkan sebelum memulainya. Ada begitu banyak opsi tempat outdoor yang unik dan menarik,serta tentunya tidak terlalu memberatkan. Melakukan sesi foto prewedding ini memang jadi semacam keharusan di masa sekarang.

Kenangan yang akan ditampilkan di kemudian hari dari berbagai pose yang mengesahkan akan membuat massa-massa ini menjadi memori indah di kemudian hari. Mendapatkan hasil foto prewedding yang maksimal, juga tentu harus ada vendor yang terpercaya seperti mua.prasayu.net. Kembali ke konsep foto outdoor untuk prewedding, ada banyak gaya yang bisa Anda coba.

  1. Konsep Background Sunrise atau Sunset

konsep prewedding outdoor

Pilihan sesi foto pertama untuk prewedding bisa dengan mengambil gambar dengan latar belakang matahari terbit atau terbenam. Foto kedua mempelai bisa berupa siluet yang akanĀ  menggambarkan suasana romantis.

  1. Berpose di Tengah Padang Ilalang

konsep prewedding outdoor

Berfoto outdoor untuk prewedding di tengah padang ilalang, juga ide menarik yang selanjutnya. Hembusan angin yang menerpa akan menambah efek dramatis apalagi kalau dipadukan dengan outfit yang cocok. Baju couple bisa digunakan supaya kekompakan Anda dengan pasangan tidak hilang.

  1. Berpose Santai Menyeberangi Jalan

konsep prewedding outdoor

Berpose sedang menyebrang di tengah jalan sambil bertatapan satu sama lain serta tersenyum, bisa menjadi konsep foto prewedding yang cukup bagus. Tentu saja, Anda harus memastikan kondisi jalan dalam keadaan sepi. Kata hukuman dengan meminta orang lain untuk membantu mengkondisikan suasana lalu lintas sesaat.

  1. Latar Belakang Perkebunan Teh

konsep prewedding outdoor

Sejuknya suasana pegunungan akan tergambar manakala mengambil foto prewedding dengan latar belakang perkebunan teh. Dipadukan dengan baju yang sampai dan berwarna lembut seperti putih, akan menambah kehangatan yang terjalin di antara kedua pasangan. Pose tersenyum atau saling bertatapan bisa Anda lakukan.

  1. Konsep Suasana Malam Kota

konsep prewedding outdoor

Gemerlapnya lampu gedung perkotaan, dapat menjadi latar belakang yang bagus juga sebagai foto prewedding Anda. Dengan pengaturan cahaya yang bagus, suasana kota yang mewah akan terasa. Apalagi, kalau Anda mengenakan busana casual atau gaun malam yang lembut.

  1. Konsep Foto Hamparan Pasir

Anda juga bisa mencoba konsep prewedding outdoor yang unik seakan-akan berada di padang pasir. Tidak perlu jauh-jauh harus ke negara timur tengah karena hamparan pasir luas misalnya bisa Anda temukan di Bromo. Tentu saja, perlu menyiapkan uang transportasi lebih yang harus Anda sepakati bersama pasangan.

  1. Latar Belakang Samudera

Latar belakang samudera atau lautan, memang menjadi konsep foto prewedding yang Umum dilakukan. Anda bisa menambahkan tambahan-tambahan detail yang unik misalnya pada konsep busana yang dipakai. Atau, bisa juga dengan berpose yang anti mainstream dan idenya bisa Anda cari pada berbagai galeri foto di Instagram.

  1. Foto Prewedding di Air Terjun

Berpose prewedding dengan latar belakang air terjun juga akan sangat menarik. Konsep dramatis dari air yang jatuh dari ketinggian, ditambah dengan pose Anda bersama pasangan yang diatur sedemikian rupa, akan memberikan sebuah hasil jepretan yang berkesan. Di kemudian hari, Anda akan melihat foto tersebut dan mengenang momen indah bersamanya.

Momen foto konsep prewedding outdoor sebelum pernikahan memang jadi saat-saat yang paling romantis dilakukan Anda bersama pasangan. Konsep foto prewedding outdoor memiliki banyak sekali ide yang bisa Anda terapkan. Dengan dukungan dari vendor jasa make up prewedding profesional seperti mua.parasayu.net akan menjadikan momen tersebut menjadi hal yang akan dikenang sepanjang hidup Anda.

makeup pernikahan adat sunda

mua parasayu