8 Perawatan Sebelum Malam Pertama agar Lancar dan Berkesan

Banyak orang yang bertanya kapan sebaiknya malam pertama dilakukan? Namun sebelum masuk ke bagian tersebut, anda baiknya anda melakukan perawatan sebelum malam pertama di lakukan. Hal ini sangat baik untuk di lakukan agar pada saat malam pertama, dapat berjalan dengan lancar dan mengesankan.

Melakukan perawatan tubuh memang sudah biasa dilakukan oleh wanita. Sedikit berbeda dari kebanyakan perawatan kecantikan, melakukan perawatan untuk malam pertama harus di lakukan beberapa minggu sebelum prosesi itu dilakukan.

Meski membutuhakn proses yang memakan waktu, namun hal ini di lakukan agar pada saat melakukan malam pertama dengan pasangan dapat lebih berkesan dan lancar.

Sebelum lanjut, ada sedikit informasi untuk calon mempelai pengantin. Jika anda sedang mencari make up artist profesional untuk prewedding, pesta dan rias pengantin. Anda dapat menggunakan MUA Parasayu. Dengan MUA yang berpengalaman dan berkualitas, tentu hasil riasan pada hari pernikahan akan tampak cantik memukau. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi MUA Parasayu dinomor telepon/WA 0895404100004 atau menghubungi website https://mua.parasayu.net/.

Perawatan Sebelum Malam Pertama

Bagi anda yang sedang mempersiapakan malam pertama, anda baiknya anda melakukan perawatan terlebih dahulu. Berikut ini, ada beberapa perawatan yang harus anda lakukan agar malam pertama menjadi lebih berkesan. Berikut ini tipsnya.

  1. Menyiapakan Mental

Melakukan hubungan intim dengan pasangan untuk pertama kali bukanlah perkara yang mudah. Dibutuhkan mental dan fisik yang baik agar ritual tersebut belangsung lancar. Jikalau salah satu dari pasangan tersebut tidak menyiapkan mental dengan baik, tentu salah satu pasangan tersebut tidak menikmati hubungan intim yang berlangsung. Agar semuanya menikmati hubungan tersebut, baiknya anda mempersiapkan mental dan emosi terlebih dahulu.

  1. Melakukan Luluran agar Kulit Mulus dan Kenyal

Bagi sebagian wanita, melakukan perawatan dengan luluran merupakan hal yang lumrah. Selain dapat menjadi kulit bersih, luluran juga dapat memberikan kulit menjadi lebih mulus dan kenyal. Oleh karena itu, agar ritual malam pertama dapat berkesan baiknya anda melakukan perawatan kulit dengan luluran terlebih dahulu.

  1. Agar tubuh tetap santai lakukan Pemijatan Tubuh

Dalam melangsungkan pesta pernikahan tentu membutuhkan fisik yang prima. Kondisi seperti ini membuat tubuh menjadi cepat lelah dan otot menjadi kaku. Agar malam pertama menjadi lebih berkesan dan prima. Baiknya anda melakukan pemijatan tubuh terlebih dahulu. Hal ini dapat membuat stamina dan otot menjagi lebih segar kembali. Dengan begitu, malam pertama anda dengan pasangan akan lebih prima dan berkesan.

  1. Olahraga Senam

Olahraga senam merupakan olahraga yang bagus untuk kesahatan tubuh. Selain itu, olahraga senam juga dapat membuat stamina menjadi lebih prima. Oleh karena itu, sebelum mendekati hari pernikahan baiknya anda rutin melakukan olahraga ini. Agar ketika acara resepsi pernikahan stamina anda tidak terkuras habis dan ketika malam pertama stamina anda dan pasangan masih bagus.

  1. Perawatan Bagian Intim

Perawatan sebelum malam pertama yang selanjutnya yaitu melakukan perawatan bagian intim. Perawatan ini merupakan salah satu perawatan yang harus anda lakukan. Perawatan ini berfungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim dan untuk menghilangkan lendir berlebih dari bagian tersebut.

Saat ini banyak sekali produk perawatan untuk membersihkan bagian intim. Namun jika anda tidak ingin repot, anda dapat mengunjungi tempat kecantikan untuk melakukan perawatan pada bagian intim tersebut.

  1. Perawatan Wajah dan Perawatan Rambut

Perawatan yang tidak boleh di lewatkan yaitu perawatan wajah dan perawatan rambut. Perawatan ini sangat baik untuk anda lakukan agar penampilan pada malam pertama menjadi lebih menawan. Untuk melakukan perawatan ini, anda dapat melakukannya di klinik kecantikan atau salon kecantikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Membersihkan Bulu Halus atau Bulu Roma

Perawatan sebelum malam pertama yang selanjutnya yaitu membersikan bulu halus atau bulu roma. Hal ini sangat baik untuk anda lakukan, agar kulit tubuh anda lebih halus dan mulus. Perawatan ini sebenarnya bisa anda lakukan sendiri di rumah. Namun untuk hasil yang maksimal, anda dapat melakukan perawatan ini di salon kecantikan.

  1. Minum Jamu atau Ramuan Herbal

Melakukan perawatan untuk malam pertama tidak melulu bagian luar tubuh saja. Bagian dalam tubuh juga perlu anda perhatikan. Oleh karena itu, agar lebih maksimal saat malam pertama baiknya anda melakukan perawatan tubuh bagian dalam dengan cara meminum jamu atau ramuan herbal. Jamu atau ramuan herbal selain baik untuk kesehatan, juga dapat menambah stamina menjadi lebih segar dan bugar.

Nah itu dia beberapa perawatan sebelum malam pertama yang dapat anda lakukan. Dengan mempersiapkan malam pertama sebaik mungkin, tentu malam pertama anda dengan pasangan akan jauh lebih berkesan.

Jika anda sedang mencari make up artist untuk rias pengantin, anda dapat menggunakan MUA Parasayu. MUA Parasayu sudah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan begitu, tampil cantik di hari pernikahan bukan sekedar impian. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi MUA Parasayu di nomor telepon atau WA 0895404100004.