9 Konsep Prewedding Sederhana, Namun Mengesankan

Pernikahan adalah prosesi sangat membahagiakan untuk setiap orang yang pernah atau akan menjalaninya. Momen yang didambakan oleh setiap pasangan yang menjalani hubungan cinta, tentu saja ingin diabadikan dengan spesial. Banyak orang yang ingin menjadikan momen tersebut mewah dan diawali dengan prewedding yang sempurna. Tapi tidak sedikit pula yang menginginkan konsep prewedding sederhana namun tetap indah.

Melakukan foto prewedding juga menjadi salah satu bagian sebelum acara pernikahan. Konsep sederhana namun tetap memberikan kesan romantis dan mendalam bisa Anda dapatkan apabila memang didukung vendor jasa makeup prewedding profesional, seperti di mua.prasayu.net. Ide konsep foto prewedding menarik bisa Anda lihat dibawah ini sebagai sumber referensi.

  1. Konsep Prewedding Sederhana Busana Kasual

prewedding sederhana

Inspirasi foto prewedding bisa secara sederhana dilakukan memakai busana casual di dalam studio foto. Konsep memang kelihatan simpel namun juga tidak menghilangkan romantisme antara Anda dengan pasangan. Foto candid sedang mengobrol bisa jadi salah satu pose bagus.

  1. Latar Belakang Pasar

prewedding sederhana

Latar belakang pasar juga bisa jadi opsi foto prewedding sederhana yang menarik. Tentunya, hari ini cukup jarang dilakukan oleh kebanyakan orang. Suasana di pasar yang unik, bisa membuat hasil yang tidak biasa. Anda juga bisa tambahkan mimik seperti memegang buah atau sayur yang menciptakan kesan estetika dan sederhana.

  1. Pose Bernuansa Alam

prewedding sederhana

Konsep nuansa alam cocok bagi Anda yang memang sama-sama menyukai pemandangan indah dan natural. Background suasana pegunungan ataupun partai bisa disandingkan dengan busana kasual. Selain itu, jika berfoto dengan busana pengantin bisa lebih kelihatan elegan.

  1. Konsep dengan Baju Tradisional

prewedding sederhana

Konsep sederhana juga bisa Anda lakukan dengan berfoto memakai baju tradisional. Selain ikut melestarikan budaya lokal, keunikan dan kesederhanaannya juga dapat menyita perhatian orang yang memAndangnya. Busananya tentu bisa disesuaikan dengan latar belakang daerah masing-masing.

  1. Konsep di Cafe

Dalam menciptakan suasana romantis saat foto prewedding, suasana cafe bisa jadi pilihan alternatif. Anda bisa coba suasana disana sembari menampilkan pose ngobrol sambil minum secangkir kopi. Terbilang cukup sederhana, namun natural dan indah.

  1. Suasana di Rumah

Jika Anda punya halaman rumah yang cukup bagus untuk dijadikan background foto prewedding, tidak ada salahnya untuk mencobanya. Anda tidak perlu lagi menyiapkan transportasi ke tempat yang mungkin jauh apalagi kalau budget tidak terlalu banyak. Suasana kehangatan di sekitar rumah, bisa jadi pemandangan mengesankan.

  1. Konsep Hujan

Konsep foto prewedding di tengah suasana hujan juga cukup romantis. Berpose sambil memegangi payung, dan saling bertatapan dengan pasangan atau menatap ke berbeda arah bisa jadi pilihan bagus. Tidak perlu harus menunggu suasana hujan tetapi Anda bisa minta bantuan kepada jasa fotografer agar membuat konsep seolah-olah sedang hujan.

  1. Konsep Monokrom

prewedding sederhana

Jika Anda suka foto yang berkesan klasik atau memiliki keunikan, bisa juga dengan menampilkan foto dengan efek monokrom. Prewedding dengan memakai konsep ini kelihatan sederhana namun itulah yang menjadi titik utamanya. Anda akan mendapat perhatian lebih dari orang yang melihatnya.

  1. Suasana Lampu -Lampu Bersinar

Gemerlapnya sinar lampu warna-warni di malam hari, bisa jadi latar belakang Anda berpose foto prewedding. Hasil yang akan muncul memberikan kesan kehangatan dan romantis. Properti yang dibutuhkan juga tidak banyak sehingga lebih menghemat budget.

Demikianlah ulasan tentang 9 konsep latar belakang foto prewedding sederhana yang bisa Anda jadikan pilihan. Tentu saja, konsep yang bagus tersebut harus didukung dengan jasa makeup prewedding terpercaya seperti di mua.parasayu.net.

makeup pernikahan adat sunda

mua parasayu