Agar Semakin Romantis, Inilah 9 Pose Prewedding yang Kekinian

Dimasa sekarang ini, hampir dapat dipastikan semua calon pengantin punya keinginan melakukan proses pemotretan sebelum akad nikah, atau yang lebih umum dikenal dengan prewedding. Foto pemotretannya bukan hanya sebagai pajangan saja, melainkan menjadi bukti romantisme perjalanan cinta sepasang manusia. Pose prewedding yang sempurna akan menambah keintiman hasil pemotretan.

makeup pernikahan adat sunda

Sebelum melakukan sesi pemotretan ini harus melakukan persiapan dengan baik. Foto yang natural dan enak dilihat nantinya akan menjadi pajangan yang menarik di rumah, apalagi jika ada tamu yang berkunjung. Sebagai referensi, Anda kami akan memberikan pose apa saja yang menarik untuk digunakan dalam pemotretan prewedding.

  1. Pose Duduk di Atas Tangga

pose prewedding

Memilih konsep prewedding dengan duduk di atas tangga, menjadi pilihan pertama yang cukup menarik. Anda dan pasangan cukup duduk di atas tangga saja. Selanjutnya, tersenyumlah bersama-sama dengan bergandengan tangan sambil bertatapan. Ini akan memberikan kesan romantis. Atau, bisa juga saling menatap ke arah yang saling berlainan.

  1. Pose Memeluk dari Belakang

pose prewedding

Pilihan pose yang satu ini juga memberikan kesan dekat sekali. Cobalah pasangan pria berposisi di belakang pasangan wanita dan memeluk dari belakang, tepatnya di pinggang. Posisi ini dapat memberikan kesan kehangatan dan kedekatan.

  1. Berpose Foto Terbalik

pose prewedding

Maksud dari pose foto terbalik ini, Anda dan pasangan bisa saling berpose terbalik sambil memegang bunga dan tersenyum. Sudut pengambilan fotonya terbalik, artinya dari atas ke bawah. Walau sederhana, pose ini terbilang sangat istimewa.

  1. Pose Membelakangi Kamera

pose prewedding

Pose yang satu ini juga bisa jadi solusi bagi yang tidak percaya diri didepan kamera. Anda dan pasangan bisa pilih latar belakang yang bagus seperti pemandangan laut atau pegunungan. Selanjutnya, tinggal berpose membelakangi kamera sambil menggandeng tangan. Coba tersenyum atau tertawa seraya saling bertatapan.

mua parasayu

  1. Pose Candid Camera

pose prewedding

Pose prewedding selanjutnya, yaitu candid. Pada umumnya orang yang kaku atau sulit bergaya, bingung harus bagaimana. Solusinya, hanya perlu melakukan apapun tanpa ada perintah berpose. Namun, harus dilakukan senyaman mungkin dengan pasangan. Contohnya, dengan saling tertawa dan bercanda yang akan menghasilkan foto candid bagus.

  1. Pose Duduk di Pantai

Pose yang satu ini juga bisa jadi pilihan bagus. Pantai menjadi latar belakang yang tidak ada habisnya untuk di jadikan gaya di depan kamera. Cobalah untuk duduk dengan pasangan dengan tertawa senatural mungkin. Ini akan memberikan kesan kebahagiaan.

  1. Pose Duduk Berdampingan di Studio

Melakukan pemotretan di studio juga bisa dilakukan. Anda dan pasangan bisa mengeksplorasi puasa menarik misalnya duduk berdampingan di atas kursi. Bisa juga dengan sama-sama silangkan kaki dan menopang dagu. Pose ini dijamin tidak akan membuat kaku.

  1. Pose Minum Kopi

Gaya minum kopi Ini juga bisa jadi sesi pemotretan prewedding. Anda dan pasangan bisa sudut saling berhadapan atau bersampingan, ditemani secangkir kopi yang ada di depan. Selanjutnya, pose seolah-olah sedang meminum secangkir kopi, akan memberikan kesan perkenalan yang romantis.

  1. Pose Menggendong Pasangan

Pilihan pose ini juga banyak ditemui pada foto prewedding. Dengan memakai outfit casual, Anda bisa mencari tempat outdoor atau di dalam studio. Sang laki-laki menggendong pasangan sambil saling bertatapan. Bisa dengan menggendong di depan atau di belakang.

Itulah berbagai pilihan pose prewedding yang bisa Anda coba. Hasil foto yang maksimal juga harus didukung oleh penyedia prewedding photo dan make up profesional, seperti di mua.prasayu.net. Pilihan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas, bisa Anda dapatkan. Anda bisa menghubungi via Whatsapp untuk berkonsultasi.

makeup pernikahan adat sunda