14 Film Terbaik Lee Dong Wook

Menjadi aktor tidak cukup dengan wajah yang tampan saja. Dibutuhkan kemampuan berakting yang baik untuk mejadi aktor yang sukses. Jika kamu penggemar film korea, tentunya sudah tidak asing lagi dengan aktor yang satu ini. Dengan kemampuan akting yang baik serta wajah yang rupawan, Lee Dong Wook banyak membintangi film korea. Wajar saja jika dia mempunyai begitu banyak fans karena kemampuan akting dan wajahnya yang tampan. Ingin tahu film korea terbaik apa saja yang dibintangi oleh aktor Aktor Lee Dong Wook? Berikut, 14 Film Terbaik Lee Dong Wook yang wajib kamu tonton.

  1. Hotel King

Film Terbaik Lee Dong Wook

sumber tentangsinopsis.com

Pada film ini, Lee Dong Wook berperan sebagai seorang general manager sebuah hotel. Pada drama 32 episode ini, Lee Dong Wook menampilkan akting yang memukau, dengan lawan main Lee Da hae. Alur cerita yang baik dan disutradarai oleh Kim Dae jin dan Jang Joon ho, film ini tidak akan membuat kamu bosan menontonnya.

  1. Blade Man

Film Terbaik Lee Dong Wook

sumber pinterest.com

Pada film yang yang bergenre drama, fantasi dan komedi ini Lee Dong Wook menjadi seorang yang mempunyai kelebihan supranatural. Ketika dia sedang merasa marah dan sakit, maka disekujur tubuhnya akan muncul pisau yang tajam. Namun dengan seiringnya waktu, Lee Dong Wook yang berperan sebagai Joo Hong-bin bertemu dengan sorang gadis yang bernama Son Se dong yang di perankan oleh Shin Se-kyung. Bibit-bibit cinta muncul dihati mereka, Joo Hong-bin belajar menahan rasa marah dari gadis yang dia sayangi tersebut. Dengan 18 episode, rasanya kamu tidak akan bosan menonton film ini.

  1. Wild Romance

Film Terbaik Lee Dong Wook

sumber asianwiki.com

Film ini berjumlah 16 episode dengan genre romansa, olahraga dan komedi. Pada Film ini, Lee Dong Wook berperan sebagai Park Mu yeo seorang atlet baseball. Lawan mainya pada film ini yaitu Lee Si young yang berperan sebagai Yoo Eun jae. Perkelan mereka berawal dari pertikaian, Yoo Eun jae yang bekerja sebagai bodyguard terlibat pertikaian dengan Yoo Eun jae. Pertikaian mereka terekam dan tesebar luas di internet.

Yoo Eun jae yang pada saat itu sedang mendapatkan pekerjaan membuat bingung managernya. Untuk menyelamatkan karir Yoo Eun jae, manager bodyguard tersebut memberikan klarifikasi bahwa Yoo Eun jae dan Lee Si young merupakan partner. Alhasil, mereka berdua bekerja sama menjadi bodyguard untuk menjaga majikannya. Semenjak berkerja bersama, bibit-bibit cinta antara Yoo Eun jae dan Lee Si young juga tumbuh.

  1. My Girl

Film Terbaik Lee Dong Wook

sumber akurat.co

Film ini merupakan salah satu film yang mempunyai rating tinggi. Drama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Lee Da hae berawal dari kontrak aneh antara Gong Chan yang di perankan oleh Lee Dong Wook dan Joo Yoo rin yang diperankan Lee Da hae. Joo Yoo rin merupakan seorang gadis yang mirip dengan sepupu Gong Chan yang telah lama menghilang.

Gong Chan menawarkan kontrak kepada Joo Yoo rin untuk mejadi sepupu palsunya. Karena dari sekian banyak cucu, kakek dari Gong Chan sangat sayang kepada Joo Yoo rin. Seiring dengan perjalanan waktu, cinta bersemi diantara keduanya.

  1. Goblin

Film Terbaik Lee Dong Wook

sumber tribunnewswiki.com

Film ini merupakan salah satu film yang layak untuk kamu tonton, dengan alur cerita yang baik dan didukung dengan sinematografi yang luar biasa membuat kamu tidak bosan menontonnya. Kisah pada film ini yaitu, seorang malaikat maut yang jatuh cinta pada seorang perempuan. Perempuan yang dicintai oleh malaikat maut tersebut merupakan reingkarnasi dari istrinya dimasa lalu. Lee Dong Wook yang berperan sebagai malaikat maut, beradu akting dengan Gong Yoo, Kim Go-eun, serta Yoo In-na. Film ini mempunyai alur menarik dan tidak membosankan untuk ditonton.

  1. Life

Film Terbaik Lee Dong Wook

sumber lifestyle.bisnis.com

Pada film drama ini Lee Dong Wook beradu akting dengan Cho Seung woo, Won Jin ah, Yoo Jae myung dan Moon So-ri. Film ini menceritakan tentang perebutan kekuasaan pada Rumah Sakit di Korea. Film drama ini sangat seru untuk ditonton, dengan alur yang sulit ditebak membuat setiap episodenya selalu ditungu-tunggu.

  1. Bubble Gum

Film Terbaik Lee Dong Wook

sumber petelagi.com

Film ini menceritakan tentang pria yang mencintai seorang wanita yang dia kenal sejak kecil. Lee Dong-wook yang memerankan seorang pria bernama Ri hwan dan Jung Ryeo won seorang wanita memerankan Kim Haeng ah terlibat perasaan cinta. Namun hubungan mereka terkendala terhadap Ibu Ri hwan, yang mengurus Kim Haeng ah sejak ditinggal oleh mendianga ayahnya. Ibu Ri hwan bersahabat baik dengan ayah dari Kim Haeng ah, pada perjalannya ibu Ri hwan mempunyai perasaan lebih terhadap sahabatnya. Didasari oleh hal tersebut, Ibu Ri hwan bersedia mengurus Kim Haeng ah semenjak ayah Kim Haeng ah meninggal.

  1. Touch Your Heart

Film Terbaik Lee Dong Wook

sumber ngopibareng.id

Pada Drama ini aktor Lee Dong Wook beradu akting dengan Yoo In-na. Film ini bercerita tentang seorang pengacara dan seorang yang perfeksionis bernama Kwon Jung rok dan Yoon seo yang seorang aktris yang cantik namun kemampuaan aktinya yang buruk. Kisah ini diadopsi dari novel Jinsimi Dadda dan disutradarai oleh Park Joon hwa

  1. Stranger From Hell

Film Terbaik Lee Dong Wook

sumber jogja.tribunnews.com

Berbeda dari film lainnya, pada film ini Lee Dong Wook muncul dengan karakter baru. Stranger From Hell berlatar bercerita tentang seorang dokter gigi yang ternyata seorang pimpinan psikopat di suatu tempat tinggal bernama eden. Dokter gigi yang diperankan oleh Lee Dong Wook mendapat banyak pujian. Namun, dia sendiri menilai bahwa akting dalam film ini belum memuaskan untuknya. Jika kamu ingin melihat karakter lain dari Lee Dong Wook, kamu wajib menonton film yang satu ini.

  1. Scane Of Woman

Scane Of Woman

sumber pinterest.com

Pada film ini, dikisahakan seorang wanita yang bernama Lee Yeon jae yang diperankan Kim Sun a mempunyai segudang masalah. Wanita lajang yang sudah berusia tua, menghabiskan waktu yang cukup lama bekerja dikantor. Dia dituduh mencuri klien dikantor oleh atasanya. Tidak hanya disitu, untuk kesehatan perempuan tersebut divonis kanker kandung kemih dan mempunyai sisa umur hanya 6 bulan. Sedangakn pemeran pria, diperankan oleh Lee Dong Wook seorang pria anak mantan bosnya yang bernama Kang Ji wook. Drama pada film ini sedih, lucu dan meneggang sehingga tidak monoton untuk ditonton.

  1. Hanoy Bride

Hanoy Bride

sumber koreancinema.blogspot.com

Film ini bercerita tentang seorang dokter yang diperankan oleh Lee Dong Wook bernama Park Eun woo mencintai seorang mahasiswi berasal dari negara Vietnam. Wanita tersebut bernama Ly Thi Vu yang diperankan oleh Kim Ok bin. Ly Thi Vu merupakan seorang penerjemah ketika Park Eun woo saat berkerja disalah satu rumah sakit dinegara Vietnam. Kisah cinta mereka tidak mulus begitu saja, kakak dari Ly Thi Vu tidak menyetujui hubungan mereka. Hal tersebut didasari karena kakak Ly Thi Vu mempunyai pengalam buruk dengan pria Korea.

  1. Scane of a Woman

Scane of a Woman

sumber grosirtutorial.com

Drama korea ini menceritakan tentang seorang wanita berusia diatas 30 tahun yang divonis kanker perut dan mempunyai sisa umur 6 bulan. Wanita tersebut bernama Lee Yeon jae yang diperankan oleh Kim Sun a, berada dikeluarga yang sederhana, hidup hemat dan rajin menabung. Sedangkan Lee Dong Wook difilm ini berperan sebagai Kang Ji wook seorang direktur Line Tour dimana Lee Yeon jae sempat berkerja disana.

Pada perjalanannya, mereka berdua bertemu di negara Jepang tempat mereka berdua berlibur. Pada saat mereka di negara itu drama dimulai, mereka berdua sempat tercopet dan dikejar-kejar oleh penjahat.

  1. Partner

Partner

sumber kdramalove.com

Film drama ini bernuasa hukum, banyak adegan dalam film ini menampilkan berbagai jenis kasus hukum. Dikisahkan, Lee Dong wook yang berperan sebagai Lee Tae jo mempunyai partner Kang Eun ho yang diperankan oleh Kim Hyun joo. Kedua pengacara tersebut berkerja dalam satu firma hukum. Pada perjanannya kedua partner tersebut menjalin hubungan asmara.

  1. Fugitive of Joseon

Fugitive of Joseon

sumber petelagi.com

Latar belakang film ini pada zaman kerajaan, Lee Dong Wook yang berperan sebagai dokter kerajaan bernama Choi Won dituduh atas pembunuhan sahabatnya sendiri. Dalam rencana memulihkan nama baiknya, Choi Won berencana untuk membunuh putra mahkota dari kerajaan. Film ini penuh intrik dan mengharukan, sehingga saat menonton tidak membuat kita bosan.

Nah, itu dia beberapa film terbaik Lee Dong Wook yang dapat kamu tonton diwaktu senggang. Selamat menonton.