Nyari Paket Pernikahan Jakarta? Tenang, Ini Solusinya!

Kamu sedang mencari paket pernikahan Jakarta? Tentu kamu tidak boleh asal-asalan dong dalam memilihnya. Di dalamnya, termasuk pilihan paket gedung pernikahan, katering dan lain-lain.

Pernikahan adalah momen spesial dalam hidup yang sangat dinanti-nantikan banyak orang. Oleh karenanya, banyak orang berusaha memberikan yang terbaik di hari pernikahan mereka.

Sebelum memutuskan paket pernikahan Jakarta mana yang akan dipilih, kamu perlu memahami dulu apa itu paket pernikahan. Berikut adalah hal yang perlu kamu tahu tentang paket pernikahan.

Wedding Package dan Wedding Organizer, Bedakah?

Wedding organizer sangat bergantung pada vendor. Permasalahannya adalah tidak selamanya vendor bisa memastikan akan memberi sesuai dengan yang diminta.

Masalah tersebut bisa saja disebabkan oleh komunikasi yang terputus karena panjangnya rantai informasi. Alur informasinya adalah wedding planner menuju wedding stylish, kemudian wedding coordinator, lalu bos vendor, dan terakhir pekerja lapangan vendor.

Sementara itu, paket pernikahan lengkap menjadi vendor satu-satunya, dan biasanya mereka sudah punya properti sendiri. Jadi ini akan mengurangi kemungkinan adanya miskomunikasi yang tidak sesuai harapanmu.

Apabila kamu ingin mengambil paket pernikahan, maka kamu perlu memastikan keperluan dan membandingkan dengan paket pernikahan yang satu dengan yang lain.

Tips Memilih Paket Pernikahan

Nah, berikutnya kamu perlu memerhatikan beberapa hal ini dalam memilih dan menggunakan paket pernikahan:

  1. Harga

Ini adalah hal pertama yang wajib kamu tanyakan. Jangan sampai kamu sudah cocok dengan paket pernikahannya, tapi kamu malah tidak cocok dengan harganya, ya.

Meski demikian, umumnya harga juga menentukan kualitas. So, pastikan kamu tahu dan setuju dengan harga yang ditawarkan serta kualitas paket pernikahan-nya.

  1. Gaya Riasan

Ini juga merupakan hal yang tidak kalah penting. Komunikasikan konsep yang kamu inginkan. Ini ditujukan untuk mengurangi kemungkinan kamu kecewa dengan hasil akhirnya karena MUA tidak paham apa yang kamu inginkan.

  1. Waktu dan Lokasi Pernikahan

Nah, ini juga salah satu hal yang perlu diperhatikan. Kamu perlu memberitahukan rencana kapan dan dimana pernikahan akan berlangsung.

Hal ini bertujuan untuk memperkirakan fasilitas dan riasan yang akan kamu gunakan. Misalnya, kalau pernikahanmu siang hari di pantai, make up pengantinnya akan dibuat lebih simpel dan tidak terlalu bold.

Parasayu: Alternatif Pilihan Paket Pernikahan Jakarta

Kalau kamu masih bingung memilih paket pernikahan Jakarta, coba masukkan Parasayu ke dalam list-mu. Di sini kamu bisa memilih sendiri jenis make up-nya.

Ingin make up pernikahan adat? Bisa! Ingin make up prewedding? Bisa! Ingin make up untuk lamaran? Tentu saja bisa!

Harga-nya pun bervariasi, ada yang mulai dari Rp. 5.250.000, Rp 10.200.000, hingga Rp 13.750.000. Sementara itu, bila kamu menggunakan wedding organizer di Jakarta harganya mulai dari Rp. 26.500.000.

Harga tersebut menyesuaikan dengan paket dan fasilitas yang akan kamu gunakan. Kamu juga bisa mendapat tukang foto (durasi 6 jam) dan catering dengan harga mulai dari Rp. 70.000 per porsi.

Parasayu merupakan paket pernikahan Jakarta dengan MUA yang sangat berpengalaman, sehingga bisa memberikan makeup yang sangat bagus. Parasayu bahkan juga membuka private make up course untuk belajar make up.

Penutup

Nah, itu tadi ulasan singkat mengenai apa itu paket pernikahan dan tips memilih paket pernikahan. Bagi kamu yang masih bingung mencari paket pernikahan Jakarta, masukkan Parasayu ke dalam list-mu.

So, tunggu apa lagi? Kalau kamu berminat segera kunjungi MUA Parasayu untuk informasi lebih lengkap atau hubungi +62 895-4041-00004.

makeup pernikahan adat sunda