Review Villa Phalosa untuk Wedding Party

Menikah adalah perjalanan sekali seumur hidup. Anda sebagai pengantin tentu menginginkan pesta pernikahan yang berkesan dan sempurna. Salah satu pilihannya adalah menggelar pesta di gedung pernikahan. Tapi, jika anda ingin mengadakan pesta pernikahan yang bernuansa pantai dan outdoor, Bali pasti menjadi pilihan yang tepat. Salah satu tempat yang paling recomended untuk mengadakan pesta pernikahan di Bali adalah Villa Phalosa. Simak reviewnya dibawah ini.

makeup pernikahan adat sunda

Villa Phalosa Bali

Villa Phalosa merupakan Villa mewah yang terletak di daerah Kuta, Bali. Villa ini selain menyediakan tempat tinggal juga menyediakan venue untuk pernikahan. Villa Phalosa memiliki ukuran yang besar dan luas sehingga cocok untuk anda yang ingin mengundang banyak tamu. Villa ini memiliki arsitektur bangunan yang memukau dan berada di tepi pantai. Villa ini langsung menghadap ke Pantai Batu Belig yang tenang dan memiliki angin yang tenang. Cocok untuk anda yang mengadakan pesta dalam waktu yang lama.

Waktu paling favorit untuk mengadakan wedding party disini adalah di sore hari, ditemani dengan matahari terbenam yang tampak romantis. Meskipun begitu, mengadakan pesta di malam hari juga tak kalah indah. Gemerlap lampu dan dekorasi cantik akan membuat pesta anda tetap menyenangkan.

Seorang dekorator pernah mengatakan bahwa Villa Phalosa Bali merupakan tempat terbaik baginya saat mendekorasi wedding party. Menurutnya, villa ini memiliki taman yang sistematik dan mudah didekorasi. Taman-taman yang mereka miliki juga cocok untuk berbagai konsep dan tema yang diinginkan oleh klien. Pihak villa Phalosa juga memberikan waktu yang banyak bagi dekorator dan staf lainnya saat menyiapkan pesta pernikahan karena mereka semua menginginkan hasil terbaik untuk klien.

Paket pernikahan di Villa ini biasanya sudah termasuk dengan dekorasi, catering, tempat menginap baik bagi pengantin maupun bagi keluarga, hiburan hingga dokumentasi. Namun anda juga bisa memilih untuk menghadirkan katering atau dokumentasi dari luar loh. Yang jelas, pihak Villa Phalosa hanya ingin semua yang terbaik bagi anda, jadi paket mereka sangat fleksibel.

Villa ini juga memiliki parkir yang luas dan banyak spot cantik untuk dijadikan tempat berfoto. Banyak artis dan publik figur yang melaksanakan pernikahan di Villa mewah ini diantaranya adalah Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, Reza Arap dan Wendy dan masih banyak lainnya.

Harga yang dipatok untuk mengadakan pesta pernikahan di Villa mewah ini dipatok mulai dari 147 juta rupiah untuk 100 Pax. Harga tersebut belum termasuk catering, dekorasi dan banyak fasilitas lainnya. Semakin banyak tamu yang akan anda undang, harga yang diberikan pasti akan naik. Meskipun terkesan mahal, fasilitas yang diberikan oleh Villa Phalosa ini bukan main-main. Jadi, ada harga ada rupa. Anda dijamin tidak akan menyesal setelah melaksanakan pernikahan di sini.

Make Up Artist untuk Wedding

mua parasayu

Ketika anda mengadakan pesta pernikahan dengan tema outdoor, make up yang anda kenakan pun harus tetap stand out sepanjang hari dan anti luntur terkena keringat. Untuk itu, anda harus menyewa make up artist profesional. Salah satu MUA yang bisa anda pilih adalah Parasayu yang telah banyak menangani riasan pengantin dengan berbagai tema dan berbagai konsep. Anda bisa melihat paket pernikahan lengkap Parasayu di website resmi mereka yaitu mua.parasayu.net. Parasayu juga bisa menangani make up pernikahan di seluruh Indonesia loh.

Nah itulah tadi artikel lengkap tentang Villa Phalosa di Bali yang bisa anda jadikan referensi tempat mengadakan pernikahan anda. semoga bermanfaat!