Wanita cantik memang menjadi alasan mengapa wanita banyak dicintai oleh pria, namun cantik saja belum cukup, kecantikan hatinya juga menjadi pertimbangan bagi pria. Mempunyai istri yang sholehah merupakan dambaan bagi pria. Selain cantik diluar, wanita sholehah juga cantik hatinya. Wanita sholehah dapat menyejukan rumah tangga tentunya dengan harapan langgeng sampai maut memisahkan. Untuk itu apa saja sih alasan wanita sholehah menjadi dambaan bagi pria? ini dia diantaranya.

  1. Penuh Kasih Sayang

Pria mana yang tidak mau diberi kasih sayang yang begitu tulus. Wanita sholehah memberikan kasih yang penuh untuk suami tercinta. Rasa sayang yang tulus sangat dibutuhkan oleh seorang suami, terlebih suami yang banting tulang mencari nafkah untuk keluarga, sudah sewajarnya mendapat kasih sayang yang penuh oleh seorang istri.

Baca Juga : 5 Jenis Pekerjaan Yang Tidak Lazim Bagi Wanita, Tapi Tetap Dikerjakan
  1. Melayani Suami

Cape, lelah, letih setelah seharian mencari nafkah untuk keluarga tersayang lalu sesampainya dirumah jangankan segelas air putih untuk melepas dahaga, senyum manispun tidak nampak dari wajah istri tentu saja suami sangat kecewa. Namun suami mana yang tidak senang ketika sehari penuh mencari rejeki lalu sesampainya dirumah dilayani dengan baik oleh istri, terbayar lunas rasa lelah itu. Sudah sepatutnya istri melayani suami dengan baik karena diluar sana ada suami yang tidak kenal lelah mencari rejeki untuk keluarga.

  1. Menjaga Rahasia Suami

Manusia memang tidak ada yang sempurna, begitu juga dengan para suami pasti ada saja kekurangannya. Baik kekurangan secara keuangan maupun masalah sifat, harusnya istri bisa menjaga rahasia suami, karena bagaimanpun suami merupakan kepala rumah tangga sudah selayaknya dijaga kehormatannya. Wanita sholehah sudah pasti akan menjaga kehormatan suaminya.

  1. Berpenampilan Menarik Untuk Suami

Wanita yang terampil menghias dirinya merupakan dambaan bagi para pria. Bersih, wangi, dan cantik merupakan hal yang disukai oleh suami, sudah tentu membuat suami betah berlama-lama dengan istri. Maka dari itu wanita sholehah harus pintar bersolek diri untuk suaminya, namun bukan berarti kamu juga tidakĀ  berhias diri saat bertemu dengan orang lain.

  1. Patuh Terhadap Perintah Suami

Suami pergi bekerja bukan berarti istri bebas berpergian tanpa seizin suami. Istri harus patuh kepada suami ketika suami pergi bekerja istri harus berada dirumah mengurus keluarga, boleh keluar asalkan dengan seizin sang suami atau meminta izin kepada suami. Bisa kamu bayangkan jika suami pulang kerumah, ditemui istrinya tidak ada dirumah mungkin menjadi pertanyaan bagi suami. Hal tersebut bisa saja menjadi prasangka buruk bagi suami, meskipun hal yang dilakukan oleh istri diluar rumah tanpa seizin suami merupakan hal positf. Rasa curiga inilah yang bisa membuat retaknya sebuah hubungan rumah tangga, sudah selayaknya istri patuh kepada suami.

  1. Pandai Mensyukuri Pemberian dan Kebaikan Suami

Ketika penghasilan suami dirasa tidak mencukupi kebutuhan rumah tangga memang terkadang membuat dilema. Untuk itu lah, istri harus pandai bersyukur dan memberikan semangat kepada suami untuk lebih giat bekerja mencari nafkah. Dengan bersyukur dan memberikan semangat kepada suami untuk lebih giat lagi dalam bekerja tentunya akan memberikan semangat lebih kepada suami dalam mencari nafkah. Mengeluh bukan lah memberikan solusi kepada suami, malah memberikan beban yang sangat besar, dan jika sang sang suami tidak terima maka akan terjadi permasalahan yang membuat retaknya hubungan suami istri. Untuk itu, bersyukur dan memberi semangat merupakan solusi yang tepat dari istri untuk suami dalam mencari nafkah

Itu dia alasan-alasan mengapa wanita sholehah menjadi dambaan bagi pria, selain cantik diluar wanita sholehah juga cantik didalam, sehingga wajar sekali jika wanita sholehah menjadi dambaan bagi setiap pria. Semoga informasi ini dapat menjadi ilmu pengetahuan agar kamu dapat menjadi istri yang sholehah.

Baca Juga : 5 Langkah Mudah Tutorial Hijab Segi 4 Untuk Ke Kantor

Baca Juga : 8 Merek Kosmetik Lokal Yang Bagus