Makeup adalah hal yang selalu dipakai oleh wanita dalam berbagai aktivitas, salah satunya adalah ketika bekerja di kantor. Ketika hendak pergi ke kantor, setiap wanita pasti menggunakan makeup untuk mempercantik tampilan wajahnya, karena pada dasarnya setiap wanita ingin terlihat cantik di mata orang lain.

Ketika banyak deadline atau acara yang harus diikuti di kantor, tidak jarang membuat kaum wanita terburu-buru, sehingga terkadang tidak ada waktu untuk dandan atau memakai makeup.

Tips Makeup Natural Kerja

Maka dari itu, di bawah ini akan dijelaskan beberapa tips makeup natural kerja di kantor, dan yang pasti tips di bawah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

  1. Makeup Natural Pada Wajah Anda

Makeup Natural Kerja

Betahnya orang-orang di kantor dengan Anda, atau kepercayaan yang diberikan oleh bos kepada Anda bukan karena bedak Anda yang tebal, warna lipstik yang mencolok, maskara yang cerah atau yang lainnya. Melainkan berdasarkan kinerja dan kemampuan Anda.

Maka dari itu, gunakanlah makeup yang senatural mungkin katika hendak pergi ke kantor agar terlihat lebih fresh dan tidak pucat serta tidak terlalu menor sehingga akan lebih enak ketika dilihat oleh rekan-rekan kantor Anda.

Baca Juga : Tampil Cantik Ketika Bekerja Dengan Tutorial Hijab Segi 4 Untuk Kerja

Baca Juga : Pilih Bentuk Hijab Syar'i Ke Kantor Yang Tepat Biar Cantik Kala Ngantor
  1. Pakailah Foundation Supaya Bedak Anda Tahan Lama

Makeup Natural Kerja

Jika Anda ingin makeup yang Anda pakai dapat bertahan lama, gunakanlah foundation atau alas bedak sehingga makeup yang Anda pakai tidak mudah hilang dan Anda juga tidak perlu terlalu sering untuk touch up.

Dalam memakai foundation sesuai dengan warna kulit Anda agar hasilnya lebih bagus. Selain itu jangan lupa oleskan pula foundation pada kulit leher agar tidak terjadi belang antara kulit wajah dan leher.

  1. Pilihlah Blush On Dengan Warna Natural
Makeup Natural Kerja

Sumber Gambar : makeupforever.com

Jika Anda menggunakan blush on ketika hendak ke kantor, pilihlah blush on dengan warna yang natural dan tidak terlalu mencolok, contohnya warna peach, atau pink. Hindari menggunakan warna yang terlalu mencolok agar tidak terlihat terlalu menor.

  1. Gunakan Warna Lipstik Yang Tidak Terlalu Mencolok

Makeup Natural Kerja

Untuk lipstik pakailah warna yang alami dan tidak mencolok. Karena jika terlalu mencolok akan terkesan berlebihan dan tidak sesuai dengan tempatnya. Karena lipstik dengan warna yang merona dan mencolok lebih pantas digunakan ketika hendak ke pesta atau manggung.

  1. Rias Mata Dengan Senatural Mungkin

Makeup Natural Kerja

Jika Anda ingin mata Anda terlihat cantik, Anda dapat menggunakan eyeliner.  namun jika Anda tidak suka memakai eyeliner, Anda dapat menggunakan eyeshadow. Warna-warna yang dapat dipakai sendiri diantaranya: krem, coklat tua, kelabu tua, serta warna natural lainnya.

Dalam pemakaiannya, gunakan warna yang agak terang pada sudut bagian dalam mata, sedangkan pada bagian sudut luar kelopak mata gunakanlah warna yang lebih gelap.

Selain eyeshadow, Anda juga dapat menambahkan penggunaan maskara agar tampilan Anda lebih terlihat lebih cantik. Dalam pemakaian maskara Anda menggunakan warna coklat atau hitam agar dapat mempertajam tatapan Anda.

Demikian beberapa tips makeup natural kerja. Sebagai wanita, pastikan tetap terlihat cantik secara natural kapanpun dan dimanapun adalah sebuah keharusan..

Baca Juga : Cara Mudah Makeup Natural Berhijab Yang Dapat Kamu Coba

Baca Juga : Tips Mengkolaborasikan Makeup Dengan Pakaian Agar Terlihat Cantik

Baca Juga : 5 Langkah Mudah Tutorial Hijab Segi4 Untuk Ke Kantor