20 Gaya Fashion Warna Peach Bikin Tampilan Memukau

Warna Peach merupakan warna lembut yang memberikan kesan feminim jika digunakan oleh perempuan. Banyak sekali paduan outfit berwarna peach yang bisa dicoba agar anda tampil semakin anggun. Nah berikut ada 20 gaya fashion warna peach, termasuk perpaduan warna merah yang bikin penampilan anda semakin memukau.

Fashion Outfit Warna peach

  1. Dress Floral Warna peach

warna peach

sumber cewekbanget.grid.id

Dress memang tidak pernah salah untuk menjadikan penampilan anda anggun. Anda bisa memilih dress dengan motif bunga-bunga (floral) berwarna peach dalam beragam kesempatan.

Dress dengan lengan panjang dan panjang diatas lutut ini pastinya cocok untuk bertamu kerumah teman, berkencan, menghadiri acara ulang tahun atau berjalan-jalan di taman. Anda bisa memadukannya dengan flat shoes atau sepatu kets untuk tampilan lebih santai. Untuk kesan lebih feminim, outfit ini juga pantas dipadukan dengan high heels berwarna putih.

  1. Tracksuit Warna peach

warna peach

sumber tokopedia.com

Nah, untuk anda yang ingin tampil lebih sporty, anda juga bisa memilih menggunakan tracksuit dengan warna peach. Dengan memakai tracksuit, meskipun anda sporty, anda akan tetap mendapat kesan lembut dari warna peach yang anda gunakan. Anda bisa menggerai rambut anda untuk tampilan yang lebih menarik.

  1. Dalaman Putih dengan Blazer Peach

warna peach

sumber womantalk.com

Anda ingin outfit untuk ke kantor? Basic blazer berwarna peach dengan celana high waist warna senada bisa menjadi pilihan anda. Padukan dengan dalaman berwarna putih dan sepatu formal berwarna putih. Anda juga bisa menggunakan sepatu formal berwarna hitam untuk datang bekerja. Dijamin trendy!

  1. Long Blazer Peach dengan Perpaduan Warna Merah untuk Dalaman

warna peach

sumber gamis.me

Untuk kesan lebih berani, anda juga bisa menggunakan paduan warna merah untuk dalaman blazer anda loh. Kali ini gunakan long blazer berwarna peach dan celana bahan bermodel straight untuk menambah kesan tegas dalam pakaian anda. Tinggal tambahkan dengan heels berwarna merah, maka tampilan anda akan sempurna!

  1. Stripe Long Dress Warna peach

warna peach

sumber tokopedia.com

Outfit kali ini sangat cocok untuk anda yang kurang tinggi. Pilihan motif stripe dengan garis horizontal akan menambah kesan tinggi dalam tampilan anda. Tampilan ini cocok untuk acara santai bersama kawan-kawan.

  1. Jumpsuit Warna peach

warna peach

sumber zalora.co.id

Jumpsuit tidak selamanya menjadikan anda tampak santai dan chill. Jumpsuit juga cocok untuk dikenakan di acara formal. Gunakan jumpsuit warna peach dengan model pressbody untuk kesan anggun dan memukau. Jumpsuit sleeveless atau lengan pendek akan lebih cocok. Tambahkan tas jinjing yang tidak terlalu besar untuk mempercantik penampilan anda.

  1. Long Blazer Warna peach dengan Hotpants

Long Blazer dengan Hotpants

sumber today.line.me

Padukan long blazer warna peach dengan hotpants untuk tampilan seksi dan keren. Usahakan warna blazer dan hotpansnya senada. Lengkapi dengan tas selempang berukuran kecil serta sepatu kets warna putih, penampilan anda dijamin memukau!

  1. Kaos Oversize dan Celana Bahan Warna peach

Kaos Oversize dan Celana Bahan Warna peach

sumber en-sa.namshi.com

Kaos oversize akhir akhir ini memang banyak digunakan anak muda karena memberikan kesan santai dan chic. Anda dapat memadukan kaos oversized berwarna oranye, kuning, putih atau merah dengan celana berwarna peach. Pilih celana dengan model cuffed pants atau jogger pants agar lebih menarik.

  1. Rok Tutu Warna peach

warna peach

sumber hipwee.com

Rok tutu berwarna peach sangat cocok untuk anda yang ingin tampil imut dan menggemaskan. Rok tutu ini bisa anda gunakan dengan paduan warna merah dari kemeja atau kaos.

  1. Kaftan Peach dengan Bordiran

warna peach

sumber tokopedia.com

Sejak muncul beberapa tahun lalu, kaftan memang tak pernah kehilangan penggemar. Cocok untuk acara formal yang memberikan kesan anggun, kaftan berwarna peach bisa anda andalkan. Tambahkan dengan pouch kecil berwarna emas untuk kesan lebih mewah.

  1. Dress Polos Tanpa Lengan

Dress Polos Tanpa Lengan

sumber pinterest.com

Dress polos berwarna peach yang membentuk tubuh dan tanpa lengan akan memberikan kesan fresh dan dewasa dalam sekali pakai. Dress ini cocok untuk anda yang ingin tampil formal namun tetap terkesan girly.

  1. Kaos Peach dan Jeans

kaos dan jeans

sumber footasylum.com

Jeans memang tidak pernah mati. Sepertinya, hampir setap orang memiliki jeans dalam fashion itemsnya entah itu celana, jaket atau fashion item lainnya. Nah kali ini, cobalah untuk memadukan jeans dengan kaos polos warna peach. Pilihlah celana jeans dengan model slimfit, boot cut atau overall (celana monyet). Tampilan ini akan membuat anda tampil santai namun pastinya tetap fashionable.

  1. Sweater Warna peach

Sweater Warna peach

sumber lazada.co.id

Warna peach yang lembut memang membuatnya mudah dicocokkan dengan berbagai outfit berwarna lain. Untuk sweater, anda bisa memadukannya dengan celana berwarna cream, coklat, putih, hitam atau putih. Semuanya tetap akan cocok dengan sweater peach yang lembut.

  1. Baju Sari Peach Model India

Baju Sari Peach Model India

sumber hipwee.com

Baju sari india akan menampilkan kesan mewah dan berkelas. Dengan memilih warna peach, penampilan anda akan tampak lebih lembut tanpa menyingkirkan ‘kemewahan’ dari baju sari. Biasanya, baju sari berwarna peach pasti akan ditambahi dengan aksen emas atau silver. Gunakan aksesoris senada untuk melengkapi tampilan anda.

  1. Short Dress Polkadot

Short Dress Polkadot

sumber pinterest.com

Short dress berwarna peach dengan motif polkadot akan memberikan kesan imut dan cantik pada anda. Tampilan ini cocok untuk anda yang bertubuh kurus dan kurang tinggi. Pilihlah short dress yang tanpa lengan agar anda semakin cantik.

  1. Outer Kimono Style

Outer Kimono Style

sumber umma.id

Outer kimono biasanya memiliki motif khas yang menyertainya. Outer ini biasanya tidak memiliki tali atau pengait sehingga dibiarkan terbuka. Padukan dengan dalaman hitam atau putih untuk menonjolkan bagian kimononya.

  1. Half Dress Peach and White

Half Dress Peach and White

sumber pinterest.ph

Half dress akhir-akhir ini mulai menarik pasar fashion. Dress dengan warna yang terbagi secara horizontal ini sangat unik dan cocok digunakan. Termasuk paduan warna peach dan putih dalam half dress ini. Tambahkan dengan heels berwarna putih agar kesan mewah lebih terlihat.

  1. Kaos Tie Dye Peach

Kaos Tie Dye Peach

sumber facetofeet.com

Kaos tie dye sebenarnya sudah ada sejak dahulu namun akhir akhir ini viral karena sering dipakai oleh artis terkenal. Paduan warna peach dan kaos putih, atau warna ungu mungkin akan terlihat menarik. Anda hanya tinggal mengenakan hot pants atau celana jeans panjang untuk melengkapi tampilan anda.

  1. Kemeja Peach dan Celana Putih

Kemeja Peach dan Celana Putih

sumber bp-guide.id

Untuk penampilan yang semi formal, anda bisa mencoba paduan berikut. Cobalah untuk menggabungkan kemeja berwarna peach dan celana putih untuk pergi bekerja. Tambahkan sepatu dengan heels tidak terlalu tinggi (3-5 cm) untuk menambah kesan anggun. Usahakan sepatu berwarna putih atau berwarna merah mudah ya!

  1. Tunik Brokat Selutut

Tunik Brokat Selutut

sumber hipwee.com

Tunik brokat sebenarnya merupakan modernisasi dari kebaya brokat. Tampilan ini bisa anda gunakan untuk menghadiri pernikahan, acara formal atau peresmian perusahaan. Anda bisa memadukannya dengan celana straight berwarna senada untuk tampilan lebih santai. Anda juga bisa mengenakan rok batik untuk tampilan lebih formal. Lengkapi tampilan anda dengan selendang dan hand bag berukuran sedang.

Nah itulah tadi berbagai paduan gaya fashion warna peach untuk tampilan memukau yang dapat anda coba. Dan jika kamu ingin terlihat lebih fashionable menggunakan warna beige, kamu juga bisa membaca ulasanya di parasayu ya. Semoga artikel diatas dapat menjadi inspirasi anda untuk berbusana!